Sinopsis Lonceng Cinta Episode 130

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 130 - Episode dimulai dengan pragya bangun di pagi hari. Dia pergi ke kamarnya dan melihat Abhi tidur. Dia berpikir Abhi akan marah jika melihat wajahnya setelah bangun. Dia melihat dupatta-nya terjerat di tangannya dan mencoba untuk mengambilnya. Abhi menarik dia dalam tidur dan dia jatuh pada dirinya. Abhi bangun dan melihat dirinya. Dia berpikir untuk mengabaikan dia untuk menenangkan diri. Pragya jatuh. Abhi berpura-pura seolah-olah ia tidak melihatnya. Pragya memberikan tangannya. Abhi keluar. Dadi berbicara dengan adiknya dan tanda-tanda bahwa Tanu datang. Mereka menyambut Tanu. Tanu mengatakan, saya tidak melihat Anda. adik dadi ini meminta dia untuk mendapatkan dekorasi ditarik dari pintu. Tanu mengatakan, saya datang untuk bertemu Aaliya. Mereka bercanda dengan dia. Tanu mengatakan, saya melakukan tiga iklan baru-baru ini. adik dadi ini menggoda. Aaliya datang untuk menyelamatkan dia dan mengatakan dia adalah seperti saudara perempanku. 

Dia adalah seperti keluarga saya. adik dadi mengatakan, itu berarti dia adalah adik Abhi juga. Tanu marah dan mengatakan dia tidak adik Abhi ini. adik dadi mengatakan, sebagai Abhi menikah Anda dapat mengikat Rakhi di pergelangan tangannya. Aaliya mengambil Tanu dalam. Tanu bisul marah. Dia bertanya, Apakah saya orang luar? Aaliya mengatakan, mereka tidak tahu bahwa Abhi dan Anda saling mencintai. Dia mengatakan, saya akan mematahkan ego mereka dan akan memberitahu mereka kebenaran. Aku akan memberitahu mereka bahwa Abhi mengasihi saya dan hendak pergi. Aaliya berhenti padanya dan meminta dia untuk bersantai. Dia mengatakan, kita tahu bahwa Anda dan Bhai saling mencintai. Tidak bereaksi. Anda harus hanya terkesan Dadi. Pikirkan tentang hal ini. Dia memeluk. Pragya datang dan mengambil berkah Dadi ini. Dadi meminta Mitali untuk sarapan. Mitali mengatakan, aku harus pergi keluar. ibu Mitali dalam hukum meminta dia untuk melakukan pekerjaannya. Mitali meminta dia untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan oleh pegawai. Dia mengatakan, saya harus kerja Papa untuk dilakukan. 

Dia pergi. adik dadi ini meminta pragya tentang kesehatan Sarla ini. Dia mendapat panggilan Beeji ini. Beeji mengatakan bahwa Sarla hilang dan meminta dia untuk datang ke rumah untuk bertemu Sarla. Pragya mengatakan, saya akan datang. Dadi meminta dia untuk pergi. Dadi meminta Abhi untuk menjatuhkan pragya ke rumah Sarla ini. Abhi mengatakan, ia memiliki pertemuan untuk menghadiri dengan produser. Dadi meminta dia untuk menjatuhkan pragya pertama dan kemudian melakukan pertemuan dengan produser. ibu Mitali dalam hukum meminta Abhi untuk pergi sebagai Akash akan mengurus pertemuannya. Akash mengatakan dia akan. Dadi meminta Abhi untuk pergi dan meminta Sarla tentang kesehatannya. Abhi daun marah dengan pragya.

Bulbul berjalan di jalan dan ingat kata-kata Suresh bahwa serangan kedua berbahaya. Purab meminta Bulbul untuk memiliki sesuatu dan melihat dia tidak memakai sandal. Bulbul mengatakan kepadanya bahwa dia meninggalkan sandal dan tas di ruang sidang dan pergi untuk membawanya. Abhi drive gegabah di jalan. Seseorang mengetuk jendela mobilnya dan bertanya apa masalah Anda. tidak bisa Anda lihat sinyal. Pragya bertanya Abhi, mengapa Anda mengambil kemarahan Anda pada dirinya. Abhi marah pada orang itu. Dia mengatakan, tidak ada di sini. Pragya terkejut. Orang yang mengatakan, bila Anda tidak dapat melihat setiap wanita di sini maka bagaimana Anda bisa melihat sinyal. Dia meminta dia untuk pergi sebagai sinyal hijau. Abhi mulai mengemudi mobil dan bersin. Pragya mengatakan memberkati Anda. Abhi bertanya, apa yang Anda katakan. Dia meminta dia untuk menjadi tenang dan berpikir Anda sedang duduk di sebuah mobil. Orang itu datang lagi dan memberikan kartu spesialis mata untuk Abhi. Abhi marah.

Abhi dan pragya datang ke rumah Sarla ini. Pragya berpikir, apa yang akan terjadi jika Abhi memarahi saya infront saya. Purvi keluar dan mengatakan saya akan menginformasikan Sarla. Pragya mengatakan, kami akan datang. Dia mengatakan Abhi untuk menyetujui ucapan nya. Dia mengambil dia di dalam dengan memegang tangannya. Abhi meminta dia untuk meninggalkan tangannya dan bertanya mengapa Anda menyentuh saya ferquently. Pragya mengatakan, saya akan menyentuh kaki Anda jika Anda ingin, hanya tidak mengatakan apa-apa untuk Maa. Abhi mengatakan, Anda ingin saya untuk bertindak. Pragya mengatakan, saya ingin bantuan dari Anda. Abhi mengatakan, Anda tidak ada untuk saya, jadi jangan mengharapkan sesuatu dari saya. Ini adalah masalah Anda dan Anda akan menyelesaikannya. Saya tidak bisa bertindak lebih. Saya akan mengatakan kebenaran saja. Sarla datang dan bertanya apa yang sebenarnya. Dia mengatakan, tampaknya Anda berdua berjuang. Pragya mengatakan, Abhi ingin pergi dan itulah mengapa saya berjuang. Sarla meminta dia untuk sarapan. Abhi mengatakan, ia memiliki beberapa pekerjaan dan daun. Pragya bertanya Sarla, bagaimana kabarmu. Sarla meminta dia untuk berbicara dengan Abhi.

Mitali datang menemui ayahnya dan meminta 500 Rs. Ayahnya merasa kasihan padanya dan mengatakan beberapa corporator dapat memecahkan masalah Anda. Mitali mengatakan, saya mencoba untuk membuat Raj mengerti tapi dia tidak mau mendengarkan. Corporator datang dan memberinya surat tanah. Dia mengatakan ayahnya bahwa ia akan memberikan lantai mereka dari sebuah bangunan ditambah uang tunai. Mitali mendapat serakah dan meminta Papa nya untuk memberikan berkas itu padanya. Dia mengatakan, saya akan menjalani hidup saya dengan cara saya. Aku akan mengambil tanda Raj di atasnya. Dia memberikan uangnya. Dia mengucapkan terima kasih. Pragya datang untuk menjatuhkan Abhi sampai mobil. Abhi bertanya, saya bukan anak kecil. Pragya bertanya, ketika Anda akan datang untuk menjemput saya. Abhi mengatakan, saya muak dengan drama Anda. Sarla melihat mereka dari jendela. Pragya memegang tangannya, Abhi bertanya mengapa Anda menyentuh saya. Aku tidak akan bertindak dan akan mengatakan kebenaran kepada Dadi dan maa Anda. Dia pergi. Pragya akan tegang.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 131
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 130