Sinopsis Lonceng Cinta Episode 416

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 416 - Episode dimulai dengan Abhi melihat pragya di hotel. Pragya menyembunyikan. Abhi berpikir itu mungkin imajinasinya. Pragya berpikir kenapa dia datang ke sini dan akan khawatir bahwa dia akan terkena daripada Aaliya. Raj panggilan Aaliya dan meminta dia untuk datang. Aaliya mengatakan dia perlu untuk menghadiri pesta dan menolak untuk datang. Raj marah. Aaliya mengatakan dia akan membungkus partai dalam waktu satu jam dan datang ke sana.

Bulbul datang indisguise dari Sardar dan menggoda dengan pragya. Pragya berteriak untuk bantuan. Bulbul meminta dia untuk tidak berteriak dan memeluk. Pragya mendapat bahagia dan mengatakan saya tidak bisa mengidentifikasi Anda. Dia mengatakan Aaliya meninggalkan dari sana. Pragya mengatakan Purab dan Abhi di sini. Bulbul terkejut dan mengatakan kita akan menyelesaikan pekerjaan. 

Dia meminta dia untuk tidak mengambil ketegangan dan menutupi kepalanya dengan pallu. Pragya mengatakan saree adalah bersih dan wajah dapat dilihat melalui itu. Ronnie datang indisguise seorang pria gujrati. Bulbul meliputi kepala pragya dengan dupatta Ronnie dan meminta mereka untuk mengikutinya. Dadi berdoa untuk kemenangan dan keselamatan pragya ini. Dasi bilang aku tidak berpikir bahwa Anda akan berubah begitu cepat. 

Dia mengatakan Anda tidak mengambil saya di mana saja dan tidak berbagi hati Anda berbicara dengan saya. Dasi marah dan mencoba kemasan tas nya. Dadi meminta dia untuk mendengarkan dia dan membuat dia duduk di tempat tidur. Dasi mengatakan Anda menyembunyikan segala sesuatu dari saya, jadi saya akan pergi ke Bhatinda. Dadi mengatakan tidak ada yang seperti itu di dalam hati saya. Dasi menangis dan bilang aku tidak tahan perilaku acuh tak acuh Anda. Mitali mendengar mereka. 

Dadi mengatakan tidak seperti itu, dan mengatakan sesuatu yang besar akan terjadi hari ini yang saya berpikir sejak lama. Dia mengatakan maka saya akan memberitahu Anda segala sesuatu. Mitali berpikir untuk mencari tahu. Abhi, Purab, Ronnie, pragya dan Bulbul berada di lift. Ronnie meminta pragya tidak perlu khawatir. Abhi mencoba melihat wajahnya, tapi Ronnie datang di jalan.

Abhi bilang aku melihatmu di suatu tempat. Dia mengatakan wajah Anda seperti musuh saya. Abhi mencoba untuk melihat wajah pragya ini. Ronnie marah dan meminta untuk tidak menyentuh wanita. Dia mengatakan jika Anda menyentuhnya, maka Anda harus menikahinya. alasan Abhi dengan dia dengan memberikan contoh. Bulbul di Sardar bangun mengatakan tidak ada yang akan melihat wanita dengan mata yang buruk. 

Abhi bertanya mengapa Anda marah. Abhi mengatakan saya melihat jika dia fuggi saya? Seseorang mengidentifikasi dia sebagai rockstar Abhi. Seorang wanita mengatakan dia harus dipukuli. Purab meminta maaf atas nama Abhi ini. Purab menatap Bulbul dan mencoba untuk mengidentifikasi dirinya. Taya ji dan Tai ji kembali dari berjalan. Mitali mengatakan bahwa sesuatu yang besar akan terjadi hari ini. 

Dia bertanya-tanya apa yang akan terjadi dan mengatakan kita harus mencari tahu. Tai ji mengatakan kita harus mencari tahu. Purab bertanya Abhi, apa yang terjadi? Abhi berpikir Purab akan berpikir dia gila jika dia mengatakan bahwa gadis itu seperti pragya. Dia mengatakan bahwa gadis berpikir saya menggodanya. Purab melihat kumis jatuh dari wajah Bulbul dan berhenti padanya. Pragya meminta dia untuk datang dan melihat Purab berdiri di sana.

Dia mengatakan apa yang Anda lakukan dengan dia dan berpikir dia bersekongkol melawan Abhi. Bulbul meminta dia untuk mendengarkan dia. Purab berpikir dia akan berbohong lagi. Purab bilang aku akan mengatakan yang sebenarnya untuk Abhi. Bulbul mengatakan Anda harus mendengarkan saya. Purab mengatakan Anda mengkhianati saya dan bertindak. 

Dia meminta dia untuk mendengarkan dan mengatakan saya tidak berpikir bahwa Anda akan berbohong bahkan dalam mimpi saya. Purab mengatakan pragya telah mengkhianati semua orang dan Anda mendukung dia. Dia bilang aku akan memberitahu Abhi sekarang. Bulbul berhenti dia dan meminta untuk mendengarkan. Purab mengatakan ia akan memutuskan dan meminta dia untuk meninggalkan tangannya. Purab mengambil tangannya dan dia jatuh di dinding.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 417
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 416