Sinopsis Lonceng Cinta Episode 431

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 431 - Episode dimulai dengan Sarla berlatih untuk Ram Leela dan mengatakan istri harus menaati suaminya dan memenuhi tugasnya terhadap suaminya. Dia bilang kalau dia tetap di istana dan tidak mengikuti tugas istrinya kemudian dia tidak bisa bahagia. Semua orang bertepuk untuknya. Pragya mendapat emosional. Aaliya mengatakan mereka berdua dramebaaz. Pragya mengatakan minimal seseorang mengatakan dialog dengan sempurna. 

Bulbul mengatakan Aku sangat bangga padamu. Jhanki mengatakan Anda telah menyentuh hati saya. Dadi panggilan Mitali dan Taiji untuk peran Mantra dan Kaikiye. Mereka berpendapat dan mulai biasa saw bahu perjuangan mereka. Pragya meminta mereka untuk berhenti dan serius dengan dialog mereka. Dia mengatakan Sponsor tidak akan meninggalkan dia jika kinerja jatuh lemah. Aaliya dan Tanu meninggalkan. 

Dadi memuji kinerja Sarla sebagai Mata Ansuya. Sarla mengatakan dia perlu untuk pergi. Dadi mengatakan saya akan meminta sopir untuk menjatuhkan Anda. Purab membaca beberapa makalah tentang nama-nama sponsor dan terkejut sebagai sponsor setuju untuk memberikan crores karena pragya. Dia memuji pragya dan mengatakan dia memiliki beberapa keterampilan. Abhi bilang aku tidak melakukan hal-hal kecil. 

Purab meminta dia untuk memiliki kemitraan dengan dia, dan mengatakan Anda akan mendapatkan banyak. Abhi bilang aku tidak butuh bantuan, tapi perlu Anda. Dia mengatakan dia membuat saya menangis, membuat kesalahpahaman antara saya dan Tanu dll saya ingin membalas dendam darinya, dan ingin menyiksanya. 

Purab bilang aku akan berbicara dengan Bulbul dan meminta ide. Dia meminta dia untuk berpikir tentang rencana. Dadi mengatakan pragya bahwa mereka tidak tahu Tanu banyak, tapi mereka tahu Aaliya dengan baik. Dia mengatakan kita akan mengekspos Aaliya pertama. Dia mengatakan kita harus membuat rencana dan tahu kelemahannya. Pragya mengatakan kelemahan Aaliya adalah uang dan pernikahan yang rusak dua kali dengan Purab. 

Dadi bilang aku akan terprovokasi dan berbicara tentang pernikahannya. Dia meminta pragya untuk membuat Aaliya marah dengan kata-kata provokatif. Pragya mengatakan Anda hebat. Dia mengatakan Aaliya akan bertemu orang yang membantunya. Mitali mengatakan bahwa dia sangat lapar. Ronnie meminta dia untuk memiliki sesuatu. 

Pragya datang dan mengatakan semua orang melihat senang. Dia menandatangani Dadi. Dadi bertanya Dasi, jika ada orang baik di Pind nya. Dasi mengatakan ada anak laki-laki di Pind, dan bertanya mengapa dia bertanya? Dadi mengatakan saya dalam ketegangan dan khawatir untuk menikah Aaliya ini. 

Aaliya mengatakan pernikahan akan terjadi. Dadi meminta dia untuk tetap tenang dan meminta Dasi. Dasi mengatakan ada banyak anak laki-laki, tetapi tidak untuk Aaliya. Dadi bertanya apa maksud Anda? Raj datang dan mendengar mereka dari jauh. Dasi meminta dia untuk mencari Mumbai pria. Aaliya meminta mereka untuk tidak khawatir dan mengatakan setiap kali dia mengatakan ya, banyak anak laki-laki akan berdiri dalam antrian untuk menikahinya. 

Pragya meminta dia untuk menceritakan tentang anak laki-laki yang akan berdiri dalam antrian. Aaliya meminta dia untuk keberatan peduli padanya. Pragya mengatakan uang saya akan menghabiskan dalam pernikahan Anda, sehingga sangat peduli saya. Dia mengatakan tidak ada yang ingin menikah. Aaliya mengatakan itu cukup dan Anda melintasi batas Anda. Dia bertanya sampai kapan dia akan merujuk penolakan lain sebagai nya alasan untuk tidak menikah. Aaliya mengatakan Anda melintasi batas Anda.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 432
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 431