Sinopsis Lonceng Cinta Episode 437

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 437 - Episode dimulai dengan semua orang mendapatkan terkejut melihat Tanu menari di bawah kerudung dalam kompetisi Dandiya. Dasi mengatakan Dadi bahwa gadis ini Tanu. Raj berpikir dia pergi. Abhi bertanya apa yang Anda lakukan di sini dan mengatakan saya katakan bahwa bayi ini penting bagi saya. Dia bilang aku mengorbankan pernikahan saya dan cinta untuk Anda dan bayi ini. Dia bertanya mengapa Anda menempatkan kehidupan Anda di mempertaruhkan. 

Tanu mengatakan Saya telah melakukan ini karena Anda. Dia mengatakan Anda tidak berdaya dan berpikir untuk mendapatkan uang untuk Anda. Dia bilang aku pikir Anda bisa melawan kasus terhadap pragya dengan uang ini dan Anda memanggil saya egois. Abhi bertanya bagaimana Anda dapat menempatkan bayi di mempertaruhkan. 

Tanu menangis dan mengatakan dia perlu uang untuk beberapa tes. Dia bilang aku telah melakukan ini untuk bayi saya. Abhi bilang aku harus mengatur atau mengemis uang dari seseorang. Pragya berpikir dia berbohong. Tanu mengatakan pragya adalah pada kesalahan dan pergi.

Abhi terlihat marah dan datang ke kamar. Dia mendorong pragya di tempat tidur dan bertanya apakah dia adalah damai sekarang dengan memanjakan hubungannya dengan Tanu. Dia mengatakan Anda telah membuktikan hari ini bahwa Anda dapat melakukan apa-apa. Pragya bilang aku tidak memaksanya untuk menari. 

Abhi mengatakan ia digunakan untuk mendapatkan lakh rupee dari pemodelan dan menyalahkan dirinya. Pragya mengatakan dia akan meminta uang dari saya jika dia benar-benar ingin dan mengatakan saya membayar tagihan rumah sakit juga. Abhi mengatakan Anda sangat serakah dan telah melintasi semua batas hari ini. 

Dia mengatakan Anda telah menempatkan bayi dalam bahaya untuk siapa, saya telah berjanji fuggi saya. Pragya mendapat mata berkaca-kaca. Abhi mengatakan Anda tidak dapat merusak hubungan saya dengan dia karena dia berdiri dengan saya ketika tidak ada dengan saya. Aku tidak akan pernah meninggalkan dia. Pragya menangis dan berpikir dia tidak tahan hatredness nya.

Purab datang ke Abhi dan bertanya apa yang terjadi? Abhi bertanya tentang Bulbul. Purab bilang aku bertanya Bulbul untuk beristirahat kakinya bengkak. Abhi mengatakan saya mendapatkan bosan. Pragya datang dan meminta dia untuk memberikan pidato pada awal Ram Leela. Abhi mengatakan saya tidak tertarik dan mengatakan ia tidak akan mendapatkan keuntungan apapun. 

Purab meminta dia untuk memberikan pidato yang lain namanya akan dimanjakan. Abhi mengatakan dia tidak meminta saya sebelum melakukan sponsor. Pragya mengatakan Anda mengatakan bahwa Anda akan memberikan pidato. Dadi datang dan bertanya apa yang terjadi? Pragya mengatakan bahwa Abhi telah menolak untuk memberikan pidato. 

Abhi meminta dia untuk tidak mengambil sisi pragya ini. Dadi mencoba untuk meyakinkan dia dan mengatakan Anda tidak seperti orang lain, dan memujinya. Abhi meleleh turun melihat Dadi memintanya. Abhi mengatakan ya, saya akan memberikan pidato yang akan membuat semua orang berkata-kata.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 438
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 437