Sinopsis Lonceng Cinta Episode 445

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 445 - Episode dimulai dengan Abhi bertanya pragya, apa yang dia lakukan dengan kalender, dan bertanya apakah dia berencana melarikan diri dengan uang sebagai hidupnya dalam bahaya. Pragya mengatakan dia tidak ingin menjelaskan sesuatu padanya. Dia berlaku salep di kakinya, dan meminta Abhi untuk mengubah wajahnya ketika ia menerapkan salep di punggungnya. Dia mencoba untuk menerapkan, tapi jarinya tidak bisa menghubunginya kembali. 

Abhi menawarkan untuk menerapkan salep di punggungnya dan bertanya apakah dia tidak malu untuk memeluknya. Mereka berdebat. Pragya mengambil salep dan mengatakan dia akan berlaku. Abhi berpikir apa yang telah terjadi padanya, dan mengapa ia ingin membantunya. Pragya menolak. Abhi memberikan idenya dan meminta dia untuk menempatkan salep di dinding dan kemudian menggosok punggungnya ke dinding. 

Abhi mengambil salep di tangannya dan meminta dia untuk memakai spesifikasi fuggi nya. Dia membuat dia pakai spesifikasi dan berlaku salep di punggungnya. Allah Wariyan memainkan ........................ .Dia meminta akan mengubah saree Anda. Pragya terkejut. Abhi meminta dia untuk tidak memikirkan itu dan meminta dia untuk beristirahat. Pragya tersenyum.

Pragya datang ke restoran untuk memenuhi Dadi, Purab dan Bulbul. Dia mengatakan dia meminta Ronnie untuk mengawasi Abhi. Bulbul bertanya apakah dia melihat wajah penculik. Pragya mengatakan dia melihat, dan mengatakan ia tidak penting, tetapi orang penting yang mempekerjakannya. Purab bertanya siapa dia? 

Pragya mengatakan dia adalah dekorator yang sama. Purab mengatakan diragukan Payal adalah benar. Pragya mengatakan dia datang untuk beberapa pekerjaan, dan mengatakan dia perlu cuti hari dari akting. Bulbul meminta dia untuk mengambil 2 hari pergi. Dadi mengatakan kami akan mengirimkan Abhi juga. Pragya bilang aku tidak ingin pergi keluar, dan mengatakan dia ingin tinggal di rumah seperti pragya tua. 

Dadi bertanya apa yang Anda katakan? Pragya mengatakan dia ingin tetap berpuasa Abhi pada Karwachauth hari. Dadi setuju. Bulbul mengatakan dia salah dan bertanya bagaimana dia akan berbuka puasa. Dia mengatakan Abhi akan mengetahui bahwa mereka bertindak dan rencana mereka akan gagal. Dia bilang kami tidak bisa memberikan Anda meninggalkan. Pragya mengatakan Anda lakukan salah dan bangkit. 

Dia mengatakan Karwachauth penting bagi dia dan bertanya mengapa mereka menghentikannya. Dia mengatakan dia mungkin membenci saya, tapi setiap kali aku membutuhkannya, ia berdiri di sisiku. Dia bertanya bisa dia menjadi istrinya diam-diam. Bulbul mencoba untuk alasan dengan dia. Pragya berkata bahwa saya tidak meminta Anda, tetapi memberitahu Anda. Dia mengatakan itu adalah giliran saya untuk memenuhi tugas saya sebagai seorang istri, dan itu adalah hak saya untuk menjaga karwachauth puasa, bahkan suami saya tidak bisa merebut hak ini dari saya. Dia pergi.

Tanu berbicara kepada Aaliya di telepon dan mengatakan bahwa Abhi melompat ke dalam api dan menyelamatkan pragya seperti biasa. Dia berpikir seseorang datang dan memutus panggilan. Dia pikir itu adalah Abhi dan ternyata melihat Nikhil. Nikhil bilang aku pergi untuk mendapatkan uang dan mengatakan saya pikir suasana hati Anda akan baik. 

Dia memberikan uang dan bertanya tentang hadiah yang dia inginkan di Karwachauth cepat. Dia meminta dia untuk tetap cepat baginya dan mengatakan saya akan berbuka puasa Anda. Tanu bilang Anda tidak bisa berkeliaran di sekitar saya pada hari itu. Nikhil mengatakan Anda adalah segalanya bagi saya, dan saya akan mematahkan suami Anda menjadi cepat ideal. Dia meminta dia untuk menunggu hadiah khusus. 

Tanu mengutuk malam yang ia habiskan dengan dia, dan panggilan Aaliya, tapi teleponnya di luar jangkauan. Abhi bertanya Dasi tentang Dadi. Dasi mengatakan bahwa Dadi menyembunyikan sesuatu dari dia dan mengatakan dia tidak bisa salah tentang dirinya. Payal mengatakan Abhi yang Ronnie adalah mendengar dia diam-diam. 

Abhi bertanya mengapa ia memata-matai dia. Ronnie bertindak menangis dan mengatakan ia menemukan cincin yang dadi nya memberikan kepadanya sebelum meninggal. Abhi mendapat emosional dan mengatakan kita akan menemukan cincin itu. Mereka mencoba mencari cincin. Ronnie menempatkan cincin di tas Payal ini, dan mengatakan Abhi bahwa ia memiliki keraguan tentang Payal. Dasi bertanya tentang cincinnya. 

Ronnie mengatakan itu adalah emas. Abhi meminta Payal untuk membiarkan dia memeriksa. Payal mengatakan dia memanggil saya pencuri. Dia menempatkan barang-barang di atas meja dan menemukan cincin. Abhi terlihat pada. Ronnie mengatakan itu adalah cincin saya dan terima kasih Abhi. Dia bertindak menjadi emosional dan meminta Dadi untuk tidak marah kepadanya. 

Abhi bertanya apakah Dadi Anda memakai cincin tuan-tuan. Ronnie mengatakan itu adalah cincin saya, tapi yang diberikan oleh Dadi. Abhi bertanya Payal kenapa dia mencuri cincin. Payal mengatakan dia tidak mencuri. Bulbul mengatakan Purab bahwa sulit untuk menyembunyikan dari mata semua orang ketika dia berpuasa. 

Dia meminta dia untuk memanggil pragya. Dadi panggilan pragya dan meminta dia untuk tidak membiarkan ada yang tahu tentang dia menjaga puasa. Pragya mengatakan bagaimana hal ini bisa terjadi, dan mengatakan Abhi akan berbuka puasa nya. Dadi mengatakan ini adalah pesanan saya. Pragya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan untuk membuat Abhi mematahkan cepat tanpa mengetahui apa-apa.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 446
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 445