Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 661

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 661 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Parmeet mengatakan Saale Saab, Anda telah menjadi pintar, saya bisa melihat Anda di tempat Raman sekarang, saya memiliki istri dan anak di sini, saya memiliki hak pada dirinya. Simmi mengatakan Ananya adalah putrinya. Tanyanya apakah dia mengambil pelatihan dari Ishita. Dia mengatakan tidak ada yang bisa menghentikan saya dari pertemuan anak saya. 

Ishita berhenti dia dan mengatakan dia akan memanggil polisi, dan mengingatkan bagaimana Raman mengirimnya sebelumnya. Parmeet mengatakan melihat bagaimana saya datang berlutut untuk Anda dan dia bekerja duduk di kursi roda, gaya yang baik. Dia bilang dia punya banyak gaya, akan ia pergi dengan tendangan nya atau dirinya sendiri. 

Dia mengatakan tidak ada yang bisa menghentikannya dan masuk ke dalam. Mr. Bhalla berhenti dia dan mengatakan Anda tidak dapat memenuhi Ananya. Romi meminta dia untuk pergi dan marah. Parmeet mengingatkan kepadanya bahwa dia lebih muda dari dia. Mereka semua menghentikannya. 

Ishita mengingatkan dia akan mengajukan kasus pada dirinya, polisi tidak bisa berhenti seorang ayah, tetapi mereka akan menghentikan orang yang mencoba untuk menganiaya seorang wanita, tersesat. Simmi tegur dia dan mengatakan tidak ada yang bisa merebut putri saya dari saya. Mr. Bhalla meminta Romi untuk menendang dia keluar. Parmeet mengatakan aku bakal, lain kali aku akan mengambil anak saya.

Subbu terganggu dalam tidurnya dan mengatakan meninggalkan dia, tidak ada. Dia bangun dan menangis. Dia melihat istri dan anak pic. Simmi pelukan Ananya dan menangis, mengatakan tidak ada yang akan membawanya pergi. Ishita datang dan menenangkan dirinya. Simmi bertanya bagaimana kita akan menghentikannya. Ishita mengatakan kita dengan Anda, jangan menangis. 

Simmi mengatakan ia adalah seorang yang sangat buruk. Ishita meminta dia untuk menjadi kuat, mereka akan berjuang untuk Ananya. Ibu Bhalla terlihat pada. Subbu kenang Ananya dan berpikir demam nya. Dia menyebut Bhalla rumah. Ibu Bhalla mengambil panggilan dan meminta Raman whats masalah ini. Subbu mengatakan tidak aunty, its me subbu.

Dia bertanya adalah segalanya baik-baik saja, mengapa dia menelepon. Ia mengatakan ia memiliki beberapa pekerjaan, aku bisa berbicara dengan Anan ... Ishita, saya harus menanyakan sesuatu. Dia bilang dia sedang tidur, tinggalkan pesan, dia akan menghubungi Anda di pagi. Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan berbicara besok. 

Dia mengakhiri panggilan dan berpikir mengapa Subbu menelepon Ishita di malam hari. Ishita khawatir dan mengatakan tidak tahu untuk memberitahu Raman atau tidak. Ibu Bhalla datang dan mengatakan Subbu disebut, saya mengatakan kepada Anda tidur. Ishita mengatakan laptop-nya di sini. Ibu Bhalla mengatakan Simmi menangis dan tidur. 

Ishita mengatakan kita berdua tahu Parmeet tidak masalah mudah, saya yakin dia akan melakukan sesuatu. Ibu Bhalla menangis untuk masalah anak-anaknya dalam pernikahan mereka. Dia bilang dia akan menelepon pandit dan melakukan havan. Ishita mengatakan dia bisa melakukannya untuk perdamaian, tidak mengutuk nasib, hal-hal baik juga terjadi, saya datang di rumah ini, anak-anak datang, Raman senang, Simmi lebih baik berada di sini. Dia menenangkan dirinya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 662
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 661