Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 666

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 666 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mr. Bhalla dan Appa membiarkan istri-istri mereka bersaing dan hanya menjadi pengamat diam. Sujata berbicara kepada Subbu dan mengatakan Simmi akan datang untuk membahas kasus. Dia bilang aku akan pergi, bertanya tentang Ananya. Dia meminta dia untuk memiliki makanan dan juga memenuhi Ananya, dia anak yang hebat. 

Dia bilang aku tahu, tapi Mrs. Bhalla yang kesal, mengetahui saya dan masa lalu Ishita, saya tidak harus bertemu Simmi, saya tidak ingin membuat masalah untuk Ishita. Ishita berbicara kepada Mihika tentang menghentikan Subbu datang ke sini dan bertemu Ananya, sebagai Parmeet telah berbicara buruk tentang Simmi. 

Sujata mengatakan saya menemukan bahwa Parmeet bukanlah orang yang baik, ia akan mengekspos dia dan membuat Simmi gratis. Subbu mengatakan ya, dia tidak baik, Simmi layak seseorang yang lebih baik. Adi meminta Ishita dan Mihika untuk bersiap-siap. Dia memberikan bunga dan mengatakan ayah pesan saya untuk memberikan ini untuk Anda. 

Ishita tersenyum dan ingat Raman. Yeh hai Mohabbatein ............ .plays ............ Dia mengatakan ini begitu manis. Mihika mengatakan ia telah mengirim Adi dengan gajras, seperti ayah, seperti anak. Amma bersiap-siap dalam pakaian barat dan datang, mencari tinggi dan ramping. Dia meminta Adi mengatakan yang mencari baik, penampilan Barat baik pada orang tinggi, tidak bulat. 

Ibu Bhalla berpendapat. Amma tertawa. Ruhi pujian Amma. Ibu Bhalla meminta Adi mengatakan. Adi bilang aku akan pergi kamar kecil dan semua orang tertawa. Dia menegaskan dan meminta dia untuk mengatakan. Amma mengatakan dia tidak ingin menyakiti perasaan Anda. Ibu Bhalla mengatakan ia tidak mengatakan, seperti Anda luar. 

Adi mengatakan mereka harus setuju. Ishita dilengkapi dengan Mihika. Adi mengatakan Ishita mencari yang terbaik. Dia mengatakan mari kita pergi sekarang. Adi meminta Simmi mengapa dia tidak siap. Simmi mengatakan Ananya tidak baik, dan meminta mereka untuk pergi, dia berbicara dengan dokter.

Bala mengatakan dia tidak bisa datang, Vandu pesan saya untuk datang untuk pemeriksaan dokter. Appa mengatakan mengambil Shravan, kami akan mengambil Vandu. Ibu Bhalla lelucon. Bala meminta Amma untuk membiarkannya pergi, orang-orang cerdas berbicara kurang, dan mengirim dia. Parmeet datang untuk bertemu Sujata dan Subbu. Sujata bertanya apa yang dia lakukan di sini. Parmeet masuk ke dalam rumah. Dia meminta dia untuk datang di kantor.

Parmeet mengatakan anak Anda di kakak hukum menikah dengan adik istri saya dalam hukum, sehingga kita kerabat. Subbu meminta dia untuk pergi, karena ia memperingatkan pengacara hak asasi manusia, polisi tidak akan simpati. Parmeet mengatakan tidak mengajari saya hukum, dan mengatakan Subbu kehilangan istri dan anak, dan menjebak istri saya. Dia berpendapat dan Subbu meminta dia untuk tersesat. Parmeet mengatakan ia memperingatkan dia. Dia pergi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 667
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 666