Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 673

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 673 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mendapat senang mengetahui Rinki setuju. Mihir mengatakan semua berkat Anda dan membuatnya berbicara dengan Rinki. Rinki terima kasih dan mengatakan menyesal sebagai Raman berjuang dengan Anda karena saya, saya akan memberitahu Raman segalanya. Dia meminta dia untuk datang untuk makan malam. Ishita setuju. Simmi datang dan mengatakan dia berpikir banyak, dan dia merasa siap untuk menikah ini. Ishita bertanya-benar? 

Dia mengatakan kebahagiaan ganda, dan bercerita tentang Rinki dan Mihir serikat, dia begitu bahagia dan pelukan Simmi. Ishita mengatakan Romi yang Punjabi keras, mereka melakukan begitu banyak untuk menjelaskan Rinki. Mereka melihat Appa di parkir dan meminta dia untuk mendapatkan kacang tanah. Romi mengatakan saat ini. Dia meminta dia untuk pergi ke 24 oleh 7 toko. 

Romi daun. Ishita mendapat tanah untuk Appa dan memberinya. Dia bertanya dari mana dia datang pada saat ini. Dia bilang aku pergi untuk makan malam. Dia mengatakan Rinki baik dan Mihir bersatu, yang begitu panas jadi aku datang untuk memiliki udara yang sejuk. Dia meminta dia untuk mengatakan kebenaran. 

Ia mengatakan ia sedang berpikir tentang Simmi, Subbu telah patah hati Anda. Dia bilang dia pindah. Dia mengatakan ya, tapi dia menikah karena alasan sendiri, mungkin dia tidak bisa menerima masa lalu Simmi, ia menikah dengan untuk Ananya, bagaimana jika dia mendapat kata-kata siapa pun dan daun Simmi. Mereka berbalik dan melihat Mr. Bhalla mencari dan mendengar pembicaraan mereka.

Appa bilang aku tidak sedang mengatakan keputusan Anda salah, aku hanya .... Mr. Bhalla membuka lengan memeluknya. Appa Tuhan dia. Ishita mendapat bermata berkaca-kaca. Mr. Bhalla mengatakan dia senang, karena ia juga khawatir untuk Simmi, ia beruntung. Appa bilang aku hanya ingin keluarga kita untuk menjadi bahagia. Mr. Bhalla mengatakan keamanan ganda untuk Simmi. Ishita akan berpikir.

pagi nya, Ishita memperlakukan seorang gadis kecil dan mengatakan infeksi kecil, dan mengatakan ibunya bahwa dia akan melakukan pengisian. Subbu bilang aku mengatakan Ishita adalah ahli dalam masalah gigi anak-anak ini. Ishita mengatakan akan dilakukan dalam beberapa sittings. Subbu khawatir melihat dia memperlakukan anak itu. Dia tersenyum dan meminta dia untuk pergi keluar. Dia meminta dia untuk berhati-hati.

Shagun memberikan paspor kepada agen dan meminta dia untuk melakukan segera, yang mendesak. Ashok memegang dia. Dia tegur dia. Dia mengatakan datang, demi masa lalu, saya tidak bisa menahan melihat Anda. Dia meminta dia untuk berada jauh, ia telah melihat warna nya, yang terbaik yang kami tinggal mitra dalam kejahatan, aku ingin pergi Australia dengan anak-anak saya, setelah saya menghancurkan Raman dan Ishita, saya akan mendapatkan apa yang saya inginkan, dan Anda dapat melakukan apa-apa . 

Saya ingin merebut kebahagiaan Ishita ini. Ishita berbicara dengan wanita dan anak itu. Subbu meminta dia baik-baik saja. Ishita mengatakan dia baik dan memberikan resep. Wanita daun dengan putrinya. Subbu meminta maaf dan mengatakan dia tidak bisa melihat anak-anak sakit, jadi dia tidak bisa menjadi dokter gigi untuk anak-anak. Ishita mengatakan ia ingin bicara.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 674
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 673