Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 674

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 674 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Subbu berbicara dengan Ishita. Dia bilang dia tidak bisa melihat anak-anak sakit. Dia bilang aku harus bicara dan meminta dia untuk duduk. Dia bilang dia ingin berbicara sejak lama, dan apa pun itu di antara kami selesai dan ia telah lupa, saya ingin berbicara tentang Simmi, begitu banyak yang terjadi dalam hidupnya, jika ia mengambil satu langkah lagi yang salah, dia akan mendapatkan hancur, 

hati kita telah rusak sekali, dan saya tidak ingin kepercayaannya pada cinta untuk pergi, aku ditipu cinta dan aku tahu rasa sakit, jika Anda memiliki keraguan, Anda dapat menolak dan tetap kejelasan, jika Anda memindahkan kembali nanti, Raman akan tidak meninggalkan Anda hidup, sebagai teman, saya m peringatan Anda. Katanya berkat.

Dia tertawa dan mengatakan berpikir lagi jika Anda menikah demi Ananya ini, alasan harus Simmi. Dia bilang aku telah menyakiti Anda banyak, tapi saya pikir baik dan memutuskan ini, saya tidak ingin Simmi memutuskan demi Ananya, aku ingin kita saling mengenal. Dia mengatakan di singkat, Anda ingin pergi kencan dengan dia, saya akan meyakinkan mumi ji. 

Dia bilang aku yakin, saya mengusulkan dia untuk Ananya, tapi aku ingin menikah untuk Simmi, aku ingin dia menjadi pasangan hidup saya. Dia bilang aku sangat bahagia. Mihika datang untuk wawancara kerja dan berbicara di telepon. Dia bilang aku berharap mereka menganggap saya. Dia masuk ke dalam dan menyapa bos. 

Dia tertegun melihat Suraj. Dia tersenyum dan meminta dia untuk duduk. Dia mengatakan Mihika Iyer, Anda mengubah nama begitu cepat, sedih saya tidak bisa menghubungi Anda Bhabhi ji kini, perusahaan yang suami Anda dengan nama baru dan bos baru. Dia bilang dia tidak tertarik untuk bekerja. Dia berhenti dan mengatakan tidak ada yang akan memberikan pekerjaan yang Anda tahu dia adalah istri mantan Ashok, karirnya akan berakhir. 

Dia mengingatkan dia bahwa dia telah merusak Ashok Khanna, dan orang-orang mengetahui kebenaran, dan tentang pekerjaannya, dia memenuhi syarat dan siapa pun akan memberikan pekerjaannya. Dia pergi. Dia tersenyum dan mengatakan Ashok mengatakan benar, dia egois, saya akan melihat siapa yang memberikan pekerjaannya. 

Mihika pulang dan berbicara kepada Amma. Dia mendapat panggilan untuk wawancara kerja dan pembicaraan manusia tentang Ashok. Dia bilang dia tidak akan bekerja dan mengakhiri panggilan. Amma meminta dia untuk tidak bekerja, mereka semua di sini. Mihika mengatakan bagaimana Mum mengelola sendiri, aku merasa seperti beban. 

Amma mengatakan tidak, tidak ada yang seperti beban dalam keluarga, datang dan membantu saya di dapur untuk membuat laddoo untuk Vandu. Rinki datang untuk memenuhi Mihika dan menawarkan dia pekerjaan di perusahaan Raman yang Mihir menangani, ia menemukan kepala pemasaran dan dia akan menjadi yang terbaik untuk posting ini. 

Mihika mengatakan terima kasih, tapi aku tidak bisa menerima pekerjaan ini, sudah semua hubungan yang rumit, dan itu akan menjadi kebingungan yang tidak perlu. Rinki mengatakan dia berbicara dengan Mihir dan mengambil keputusan ini, saya tahu saya melakukan kesalahan, jika Anda tidak menerima ini, saya akan merasa bersalah, silakan mengatakan ya. mengangguk Amma. Mihika setuju. 

Rinki mendapat senang. Ibu Bhalla berbicara kepada Simmi dan meminta dia untuk pergi keluar dengan Subbu mengenalnya. Ishita bilang aku berpikir bagaimana untuk meminta Anda. Ibu Bhalla mengatakan aku m tidak tua wanita kuno seperti ibumu, Aku m modern, jika anak saya bisa pergi kencan, mengapa tidak bisa anak saya pergi. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 675
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 674