Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 675

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 675 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Simmi bertanya bagaimana dia bisa pergi dengan Ananya. Ishita mengatakan dia akan mengelola. Simmi mengatakan baik-baik saja, aku akan pergi. Ibu Bhalla meminta dia untuk pergi berpakaian. Ishita bilang aku akan membuatnya siap. Ibu Bhalla tersenyum. Shagun pulang dan duduk menjadi lelah. Dia mendapat panggilan inspektur ini. Dia mengatakan dia memberi paspor visa, dan meminta dia untuk datang ke kantor polisi. Dia meminta whats masalah. Dia mengatakan ACP akan bertemu dengan Anda, datang dan berbicara. 

Dia akan khawatir dan mengatakan apakah dia mengenal sesuatu. Simmi bertanya apa yang saya lakukan. Ishita meminta dia gugup. Simmi bilang aku tidak melakukan dati8ng ini, karena saya menikah Parmeet ... .. ini perlu, aku hanya mencintai Parmeet, saya tidak bisa memikirkan orang lain .... Ishita mengatakan Anda tahu tentang Subbu dan saya, 

ketika dia meninggalkan saya, saya merasa saya tidak bisa bergerak, saya pikir, saya telah mengasihi cukup dan tidak bisa mencintai siapa pun, tapi Raman datang dalam hidup saya dan saya jatuh cinta, saya memahami apa yang Anda pikirkan, Anda akan mengalami cinta baru, jika saya tidak kehilangan semua bahwa dalam hidup, 

akan saya mendapatkan keluarga yang indah seperti itu, saya bersyukur hari ini, tidak berpikir banyak, imp untuk Subbu dan Anda untuk melanjutkan . Simmi menangis. Ishita mengatakan Anda akan merasa apapun yang terjadi adalah untuk kebaikan. Dia meminta dia untuk memakai perhiasan dan mengatakan ia menikah Raman untuk Ruhi, dan Anda berdua memiliki Ananya, 

biarkan dia menjadi jembatan, menikmati kencan tanpa upaya dan membiarkan Ananya kerja. Simmi melihat mangalsutra dan menghapusnya. Dia mengatakan jika aku bakal membuat hubungan, mengapa untuk menjaga hubungan lama. Dia memeluk Ishita dan teriakan. Shagun datang ke kantor polisi dan berpikir apakah ada yang dari keluarga Bhalla mengeluh, kenapa mereka memanggilnya. ACP datang dan ejekan nya. 

Dia bilang aku sedang menunggu sejak lama. Dia mengatakan apakah ini ruang tamu Anda, ini adalah kantor polisi, hukum adalah imp sini. Dia bertanya bagaimana dia akan kembali di malam hari. Dia bilang dia tidak bisa menangkapnya di malam hari dan tanpa wanita polisi. Dia mengatakan sub inspektur nya sibuk. Dia bertanya mengapa mereka memanggilnya. Dia meminta dia untuk minum air dan tenang.

Sub inspektur mengatakan ia memanggilnya untuk kasus paspor. ACP mengatakan datang, nomor Anda datang. Dia menunjukkan paspor dan meminta itu miliknya, ia mendapat ini di jalan karena beberapa orang mengalami kecelakaan, dia agen perjalanan, saya menelepon Anda untuk mengkonfirmasi itu ini dicuri. Dia mengatakan tidak, tambangnya. Dia bertanya di mana dia pergi. Dia mengatakan Australia untuk ibuku dalam hukum. 

Dia bertanya mengapa dia gugup dan dia pergi. Dia mendapat diragukan. Ibu Bhalla menyambut Subbu dan pujian kepadanya. Ishita meminta semua set. Dia mengatakan ya, semua ditetapkan untuk tanggal. Dia bertanya apakah dia bersemangat untuk Simmi. Dia mengatakan ya, benar-benar dan menunjukkan hadiah untuknya. 

Dia bertanya mengapa bagi saya. Dia mengatakan Anda akan tahu, tapi terbuka setelah kami meninggalkan. Simmi datang dalam tampilan baru. Dia memuji dan mengambil Ananya. Ibu Bhalla meminta mereka untuk pergi dan mengambil Ananya. Simmi mengatakan dia akan segera datang. Simmi daun dengan Subbu. 

Ishita berpikir mengapa Subbu memberi saya hadiah ini. Shagun berpendapat dengan agen dan bertanya bagaimana bisa paspor di jalan, di mana paspor anak-anak '. Dia mengatakan yang kadaluarsa dan kebutuhan prangko baru. Dia bilang dia membuat proses tatkal dan akan melakukannya dalam 4-5 hari. Dia mengatakan baik-baik saja dan bergantian. ACP menatapnya. Dia mengatakan tampaknya Anda sedang terburu-buru untuk pergi Australia. Dia mengatakan ya dan daun. Dia mendapat berpikir dan mengatakan mengapa dia gugup, whats terjadi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 676
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 675