Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 694

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 694 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ibu Bhalla datang dan dia tertawa. Ishita bertanya bagaimana saya melihat. Ibu Bhalla mengatakan sangat cantik dan meminta dia untuk datang dan melihat perhiasan. Raman menggoda dan dia bilang saya tahu Anda peduli untuk rasa hormat saya lebih dari saya. Dia bilang aku hanya peduli untuk malam ini. Dia meminta dia untuk datang dan daun. Yeh hai Mohabbatein ............... memainkan ............ Ashok dan Shagun berada di jalan. 

Dia meminta dia siap. Dia bilang ya, semuanya siap, saya berharap Adi setuju. Ashok mengatakan dia akan setuju. Dia bilang aku mencintai anak-anak saya, Ruhi dan Adi yang imp. Dia meminta dia untuk menyelamatkan drama ini untuk Adi, dia tahu dia melakukan ini untuk balas dendam. Dia mengatakan melaju cepat, yang sudah sangat terlambat. 

Fungsi dimulai dan Mihir datang ke Raman. Dia bilang dia punya pekerjaan imp. Raj dan Simran melihat pada. Mihir dan Raman bertindak aneh dan pergi bersama-sama. Simran mengatakan Raman tidak memiliki rasa malu apapun, bagaimana mereka melakukan hal ini secara terbuka. Raj bilang aku telah melihat mereka sendirian.

Simran mengatakan miskin Ishita, mereka seperti jenis itu, aku akan mengatakan padanya bahwa mereka lakukan di belakang punggungnya. Dia mengatakan hal yang sensitif. Subbu datang dengan keluarganya. Ruhi tidak tilak dan Bhallas menyambutnya. Subbu bilang aku perlu bicara dengan Simmi. Raman mengatakan saat ini ... Subbu mengatakan ya, sesuatu imp dan Raman meminta Rinki untuk membawanya ke kamar Simmi ini. 

Ishita membuat Simmi siap dan menggoda. Rinki membawa Subbu dan mengatakan dia harus berbicara sesuatu secara pribadi. Ishita meminta dia untuk datang dan meninggalkan ruangan. Subbu pujian Simmi dan mengatakan dia harus berbicara dengannya. Dia mengatakan setelah pertunangan, dia harus segera berangkat ke London untuk kasus Laxmi ini. 

Dia mengatakan keluarga korban melakukan kasus pada penerbangan, dan pengadilan memanggil kami untuk sidang, saya harap Anda mengerti. Dia mengatakan ofcourse, saya pikir Anda harus pergi. Raj dan Simran memberitahu Ishita tentang Raman dan Mihir. Raman dan Mihir mengatakan mereka marah. Ishita mengatakan apa-apa seperti itu. 

Raj mengatakan Romi bilang kau menciumnya dan Anda berdua pergi ke sudut. Raman mengatakan aku akan mencium Ishita dan berlatih dengan Romi. Ia menangkap Romi dan mengatakan Anda manja nama saya. Raj mengatakan saya pikir ini terjadi di kota-kota besar seperti Delhi. Romi mengatakan saya tidak melakukan apa-apa. 

Raman mengatakan mengatakan kebenaran. Romi berjalan. Ishita mengatakan bahkan Anda akan dipukuli sekarang Raj. Shagun meminta Ashok untuk pergi, dia akan meyakinkan Adi dan membawa dia, kali ini dia akan merebut anak-anaknya dari Ishita, permainan berakhir. Raman meminta Subbu untuk mencari bantuan Tandon jika ia membutuhkan, ia tetap di London. Rinki mengatakan Simmi memiliki kejutan khusus untuk Subbu. 

Mihir menyambut setiap orang. Subbu duduk dengan Ananya. Mihir mengatakan malam ini retro malam dan Simmi telah memilih lagu ini, dan menyambut Simmi di atas panggung. Ibu Bhalla dan tari Simmi pada lagu Kajra mohabbat wala ............ .. Semua orang tersenyum. Ibu Bhalla dan Simmi jatuh tertawa. Pelayan meminta Adi untuk datang dan mengatakan ibumu menunggunya di luar. Adi mengatakan ibu di sini dan akan berpikir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 695
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 694