Sinopsis Lonceng Cinta Episode 460

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 460 - Episode dimulai dengan Abhi dan pragya berbicara. Pragya meminta dia untuk datang cepat lagi gadis-gadis akan pergi tanpa bertemu dengannya. Abhi berpikir dia tidak tahu bahwa dia akan dengan saya. Abhi mengatakan garis perempuan akan menunggu untuk saya, dan mengatakan saya seperti Bawra yang tidak bisa duduk di satu bunga untuk banyak waktu. Pragya meminta dia untuk berhenti berbicara dan datang. Tanu berpikir apa drama baru, dan mengapa pragya akan setelah Abhi. Dadi bertanya-tanya di mana Abhi berbicara pragya? Abhi mengatakan pragya bahwa dia tahu nilainya, dan mengatakan ia akan pergi dengan dia, tapi tidak ada jaminan bahwa ia akan datang kembali dengan dia. 

Pragya mengatakan Anda begitu ...... Abhi mengatakan menjijikkan adalah kata. Abhi mendapat panggilan Tanu ini, dan pragya mendapat panggilan Dadi ini. Mereka menghadiri panggilan mereka. Tanu bertanya Abhi mengapa ia akan dengan pragya? Abhi mengatakan dia akan pada tanggal, dan meminta dia untuk tidak meragukan dia dan membiarkan dia pergi. Tanu setuju dan meminta dia untuk berhati-hati. Abhi setuju. Dadi meminta pragya mana Anda akan pergi? Pragya bilang aku tidak tahu dan mengatakan ia meminta saya 5 lakh rupee. 

Dia mengatakan dia meminta saya untuk datang dengan dia. Dadi meminta dia untuk berhati-hati. Pragya mengatakan jika aku memanggilmu, maka Anda harus memarahinya. Dadi mengatakan baik-baik saja dan memutus panggilan. Abhi meminta pragya, kepada siapa dia sedang berbicara dengan. Pragya meminta kepada siapa dia sedang berbicara dengan? Abhi kata Tanu disebut dan senang bahwa ia akan berkencan. Pragya bertanya apa yang dia katakan? Abhi mengatakan dia sangat senang dan memberinya kebebasan yang cukup. 

Dia mengatakan akan kenikmatan untuk melupakan jalan. Tanu yang tegang di rumah memikirkan Abhi dan pragya. Dia pikir mereka mungkin mendekati makhluk mabuk, dan berpikir untuk memanggil Abhi, kemudian berhenti sendiri dan pesan Abhi. Aaliya pulang dan mengatakan orang kecil menunjukkan sikap. Tanu bertanya apa yang terjadi? Anda pergi ke pengacara. Aaliya mengatakan pekerjaan dilakukan dan menunjukkan kertas. Dia mengatakan mereka harus mengambil tanda Abhi ini. 

Tanu mengatakan Abhi pergi kencan dengan pragya dan mengatakan dia cemburu. Aaliya meminta dia untuk berhenti akting dan mengatakan jika Anda akan benar-benar mencintainya maka Anda tidak akan pernah hamil dengan seseorang anak lain. Dia meminta dia untuk berhenti bertindak posesif dan meminta dia untuk bersantai.mPragya dan Abhi datang ke restoran mahal. Pragya mengatakan hal tersebut sangat mahal dan kami akan bangkrut. Manajer mengatakan ia telah memesan kabin untuk mereka. 

Pragya mengatakan mereka akan mengambil meja dan meminta dia untuk tidak melayani apa-apa tanpa perintahnya. Abhi mengatakan ini adalah penghinaan nya. Pragya mengatakan Anda sudah menikah dan akan menikah lagi. Dia buku meja lain di dekat meja Abhi ini. Abhi yang kesal. Mitali datang ke Tai ji dan mengatakan dia perlu berbicara dengannya tentang Raj. Dia mengatakan dia bertingkah aneh dan menyembunyikan sesuatu darinya. Dia bilang aku punya perasaan bahwa ia melakukan sesuatu yang salah. 

Tai ji bilang aku memiliki kepercayaan penuh pada anak saya, dan mengatakan ia tidak bisa berbuat apa-apa. Mitali mengatakan ia telah diimplementasikan pada ucapan lama saya. Tai ji meminta dia untuk tidak berpikir salah. Abhi berpikir dari mana untuk membawa gadis-gadis, dan bertanya-tanya apa yang akan terjadi. Dia mengatakan dia mulai bosan dan berpikir untuk menanggung nya juga. Dia berbicara kepadanya dan perintah anggur. Dia memegang tangannya. Pragya terlihat pada. Bulbul mengatakan Purab bahwa dia telah memberikan waktu satu hari baginya. 

Dia mengatakan Sarla penting untuk dia dan dia tidak bisa menyembunyikan sesuatu darinya. Dia bilang dia telah mengambil keputusannya. Purab bilang aku tahu apa yang memberi Anda kebahagiaan yang paling. Pragya marah pada Abhi. Abhi mengaku bahwa dia berbohong padanya, dan tidak datang ke sini untuk anak perempuan. Pragya akan tegang. Abhi mengatakan ia ingin datang pada tanggal dengannya. Pragya meminta telah kau sudah gila? Mengapa Anda membawa saya? Abhi bilang aku ...... dan perintah wiski lagi. Pragya bilang aku tidak akan membiarkan dia minum banyak, karena akan sulit untuk mengontrol dia.

Abhi berpikir untuk menunjukkan sihirnya setelah minum satu pasak. Dia mengatakan anggur aneh, dan berbicara tentang filsafat. Dia bilang aku ingin memberitahu Anda bahwa saya sangat menyukaimu. Pragya disentuh oleh kata-katanya, tetapi mengatakan Anda tidak harus berpikir seperti ini karena Anda akan menikah untuk Tanu. Abhi mengatakan aku mencintai Tanu, kemudian fuggi dan sekarang Anda. Dia bilang aku bahkan menikmati berkelahi dengan Anda. Pragya mengatakan saya pikir Anda mabuk dan bermimpi. 

Abhi mengatakan tidak, saya melihat Anda. Pragya mengatakan pikiran Anda tidak bekerja dan meminta dia untuk mendengarkan dia. Dia bilang aku telah menyambar properti Anda, menyiksa keluarga dan tidak membiarkan Anda menikah Tanu, menyambar kamar Anda dan nama. Abhi mengatakan itu adalah hak Anda, Anda telah melakukan hal terbaik dengan menghentikan pernikahan saya dengan Tanu dan mengatakan nama saya lengkap dengan Anda. 

Dia meminta dia untuk menjaga dirinya dengan dirinya sendiri dan mengatakan ia tidak bisa tinggal tanpa dia. Dia meminta dia untuk setuju. Pragya kata kepala saya gemetar, saya akan pergi dan cuci muka. Abhi meminta dia untuk datang kembali. Pragya bilang aku tidak bisa meninggalkan Anda dalam kondisi ini. Dia mendapat pesan dari Tanu dan membaca yang tidak membiarkan pragya minum anggur.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 461
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 460