Sinopsis Lonceng Cinta Episode 465

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 465 - Episode dimulai dengan Nikhil mengkhawatirkan. Tanu menyebut dia dan meminta kenapa dia menolak ketika Abhi ditanya tentang persetujuannya. Nikhil mengatakan dia tidak menyukainya dan tidak akan pernah membantunya dalam perbuatan yang salah padanya. Dia bilang aku akan menikah dengan orang yang aku cinta. Aaliya mengambil panggilan dan mengancam dia. Nikhil mengatakan saya besok datang untuk memberikan membalas ancaman Anda. Aaliya akan menegang dan menginformasikan Tanu. 

Abhi datang ke kamar pragya dan mengatakan Payal pekerjaan yang harus dilakukan. Payal mengatakan dia adalah musuh Anda. Abhi mengatakan tidak sekarang dan meminta dia untuk melakukan apa yang dia katakan. Payal mengatakan baik-baik saja. Abhi berpikir mawar akan menampilkan sihir sekarang. Pragya bangun dan melihat bunga di tempat tidur. 

Payal memasuki kamarnya dan memberikan teh. Dia mengatakan Abhi memintanya untuk merawatnya menjadi seorang gadis, dan mengatakan Ronnie tidak bisa mengerti kebutuhan perempuan. Ronnie datang dan bersikeras untuk memeriksa makanan sebelum pragya memakannya. Dia memeriksa dan mengatakan semuanya baik-baik saja. 

Ronnie berpura-pura pingsan. Pragya tegur Payal untuk mencoba untuk menipu dan menyalahkan dia untuk menambahkan sesuatu di dalamnya. Abhi datang dan meminta Ronnie jika kepalanya paining. Ronnie mengatakan ya. Abhi meminta maaf dan mengatakan pragya bahwa ia tidak mendapatkan sesuatu, mencari bantuan asistennya ini. Ronnie mengatakan dia akan membantu. 

Pragya memahami bahwa Ronnie telah bertindak. Ronnie melihat bunga di tangan pragya ini. Pragya meminta dia untuk meninggalkan. Abhi bertanya di mana dia akan? Pragya mengatakan kamar kecil ... ..Abhi mengambil bunga dari tangannya dan mengatakan pencuri tertangkap. Pragya bilang aku tidak mencuri. Abhi mengatakan Anda telah menerima bunga ini dan akan menerima saya dan cinta saya beberapa hari. Allah wariyan memainkan ............... .Pragya bau bunga bahagia.

Purab datang ke rumah Bulbul dan meminta dia untuk datang. Sarla bertanya apakah mereka pergi ke suatu tempat? Purab mengatakan mereka akan ke rumah Abhi sebagai Nikhil datang untuk memberikan alasan penolakannya. Bulbul datang. Sarla bertanya kapan ini terjadi dan mengatakan dia tidak tahu apa-apa. Bulbul mengatakan ibunya akan mendapatkan tegang dan itulah mengapa dia telah memutuskan untuk memberitahu nanti. 

Sarla mengatakan dia tidak peduli Aaliya, tapi peduli tentang mereka. Purab bilang aku tidak tahu mengapa dia membuat masalah. Sarla meminta Purab untuk merawatnya. Dia pikir mengapa Nikhil menolak untuk menikah Aaliya. Bulbul mengatakan dia akan memberitahu dia. Sarla meminta mereka untuk pergi dan membawa es krim cokelat sementara datang. Bulbul setuju dan pergi. 

Abhi meminta Payal untuk memata-matai pragya. Tai ji meminta Dadi tidak perlu khawatir tentang Aaliya dan mengatakan dia akan mendapatkan laki-laki yang baik. Abhi mengatakan mungkin Nikhil setuju setelah berbicara dengan keluarganya dan meminta dia untuk menjadi positif. Pragya berpikir Abhi tidak dapat positif setelah mengetahui kebenaran. 

Nikhil datang dan menyapa Abhi. Abhi meminta maaf karena berbicara dengannya infront dari semua. Nikhil bilang aku minta maaf karena Anda tidak rockstar, tapi Anda adalah saudara dari adik yang belum menikah. Dia bilang aku seharusnya tidak menolak proposal Anda dan harus meminta maaf. Abhi bilang aku tidak mengerti apa yang ingin Anda katakan. 

Nikhil mengatakan itu sangat luar biasa bagi saya dan mengatakan saya sangat menyesal tentang hal itu. Dia bilang aku harus mengatakan yang sebenarnya saya kepada Anda. Abhi bertanya apa sebenarnya? Nikhil bilang aku tidak memberitahu Anda tentang kebenaran terbesar hidup saya dan mengatakan aku mencintai seorang gadis. 

Abhi bertanya apa yang Anda katakan? Nikhil mengatakan kebenaran adalah bahwa ...... Tanu meminta Abhi meminta Nikhil untuk teh atau kopi. Nikhil bilang aku tidak suka formalitas dan curang kebencian. Dia mengatakan aku mencintai seorang gadis. Abhi mengatakan kita tidak pernah melihat Anda dengan gadis manapun. Nikhil mengatakan bahwa gadis di sini dan mengatakan Tanu. Nikhil kata Tanu. 

Bahkan Tanu menyembunyikan fakta ini dari Anda dan mengatakan bahwa gadis adalah teman baik Tanu ini. Dia menyebut Sonali dan memperkenalkan dirinya sebagai pacarnya dan teman Tanu ini. Tanu menyambut Sonali dan aku tidak tahu bahwa Anda akan berada dalam hubungan, dan mengatakan saya senang. Nikhil mengatakan ia telah berjanji Sonali untuk pernikahan dan ini akan menjadi pantas jika ia menikahi Aaliya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 466
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 465