Sinopsis Lonceng Cinta Episode 474

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 474 - Episode dimulai dengan Mitali berpikir mana Raj pergi lebih awal di pagi hari. Dia melihat Ronnie jatuh di lantai dan tidur. Dia menyebut Dadi. Dadi dan semua orang datang. Aaliya mengatakan ia mungkin mabuk dan pingsan. Dadi mengatakan ia tidak sadar dan meminta dia untuk membawa air. Pragya datang dan melihat Ronnie sadar. 

Mereka membangunkannya. Ronnie mengatakan tidak ada yang bisa masuk ke dalam ... ..He bilang aku berada di luar ruangan, minum air dan kemudian saya tidak ingat. Pragya meminta yang memberi Anda air ... ..Ronnie kata Robin memberi saya air. Pragya meminta semua orang untuk mengurus Ronnie dan mengatakan dia akan kembali. 

Dia datang ke kamar dan melihat dekorator di kamar. Dia pikir terima kasih Tuhan dia baik-baik saja, tapi masih tak sadarkan diri. Abhi mengatakan dia membuang-buang uang pada dirinya. Tanu mengatakan dia telah menunda pernikahan saya untuk uang dan membuang-buang uang pada pengobatannya. 

Dia mengatakan dadi yang pragya mungkin berselingkuh dengannya. Pragya meminta dia untuk keberatan bahasa nya dan mengatakan itu adalah uang dan rumahnya. Abhi berpikir dia menjadi harimau betina ketika masalah uang datang, berpikir untuk merebut uang dari dia untuk mengontrol dirinya. 

Dia meminta dia untuk datang dengan dia dan membawanya dengan dia. Dadi berpikir apa yang harus dilakukan, dan pergi untuk membantu pragya. Pragya mengatakan apa yang mungkin mereka berpikir bahwa Anda adalah bos saya. Mengapa Anda membawa saya ke sini. Abhi mengatakan saya sangat lapar dan berpikir untuk makan makanan yang Anda digunakan untuk membuat itu sebelumnya. 

Dia mengatakan tapi ... ..aku akan meminta Robin untuk membuatnya. Dia emosional memeras dan mengatakan ia membutuhkan seseorang untuk mencintai dan peduli padanya. Pragya setuju untuk membuat sarapan untuknya. Abhi menceritakan tentang disukainya. Pragya pergi untuk membuat makanan. 

Dia pikir saya telah terlibat dia dalam pekerjaan dan berpikir untuk membuat dekorator pergi. Dia menyebut dokter. Aaliya dan Tanu berdebat. Aaliya meminta dia untuk berdoa bahwa dia tidak mendapatkan sadar. Tanu mengatakan Tuhan akan mendengarkan saya dan bertanya apa yang harus dilakukan selanjutnya. 

Dia bertanya apa yang Anda lakukan kemarin dan mengatakan jika kita telah meninggalkannya di sana kemudian pragya mungkin meragukan kita. Mereka menunggu Raj datang. Saat itu Vijay bangun dan mengatakan puisi. Dia melihat mereka dan meminta Anda berdua ... ..Where saya? 

Aaliya mengatakan Anda berada di surga dan mengatakan ada neraka di belakang pintu. Vijay bertanya bagaimana kau datang ke sini di surga ini dan bertanya apakah Anda berada di sini untuk hiburan. Dia mencoba untuk membuka perban, Tanu mengatakan Anda seorang pasien. Dia mengatakan luka adalah ornamen pria dan mengatakan bahwa ia akan menekan lehernya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 475
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 474