Sinopsis Lonceng Cinta Episode 479

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 479 - Episode dimulai dengan Pragya bertanya Vijay, bagaimana perasaan Anda sekarang, dan mengatakan Anda tahu dengan baik bagaimana Polisi berperilaku dengan Anda jenis orang. Dia mengatakan akan lebih baik jika Anda mengatakan yang sebenarnya. Dia mengatakan jika saya bisa menghabiskan begitu banyak uang untuk mendapatkan perawatan Anda, maka saya dapat melakukan apa saja untuk membawa kebenaran dari Anda. 

Vijay meminta apa yang Anda ingin tahu? Pragya mengatakan kau ingat malam Dussera, dan meminta dia untuk tetap diam dan berbicara Infront Polisi, atau mengatakan yang sebenarnya sekarang itu sendiri. Dia mengatakan jika Anda memilih untuk memberitahu saya maka saya berjanji bahwa saya tidak akan membiarkan Anda pergi ke kantor polisi. 

Vijay mengatakan beberapa orang memilih cara mereka sendiri. Pragya mengatakan Anda mengatakan kepada saya hari itu bahwa seseorang memberi uang untuk mendapatkan saya tewas dan bertanya siapa orang itu. Dia meminta dia untuk tidak mendapatkan takut dan mengatakan Anda dapat pergi dari sini tersenyum jika Anda mengatakan bahwa nama orang. 

Vijay berpikir saya harus mengambil nama orang itu untuk menyelamatkan diri. Polisi datang dan meminta Aaliya mengapa ia memanggil mereka. Aaliya mengatakan itu baik bahwa Anda datang dan memberitahu Inspektur untuk menangkap Vijay. Pragya mengatakan hanya 1 menit, dan mengatakan ia ingin memberikan beberapa informasi penting, 

dan meminta Vijay mengatakan nama orang itu yang mempekerjakannya. Vijay terlihat pada. Aaliya, Tanu dan Raj tegang. Vijay mengatakan cukup sekarang, dan mengatakan ibuku mengatakan bahwa salah satu harus mengatakan kebenaran dan menjadi bahagia. Dia bilang aku akan mengatakan yang sebenarnya dan mengatakan bahwa orang adalah dari keluarga Anda. 

Dia bilang dia adalah dari anggota keluarga dan mungkin berpikir bagaimana saya bisa melakukan ini dengan dia. Dia meminta maaf dan mengatakan saya harus mengambil namanya untuk menyelamatkan diri. Dia meminta pragya berjanji bahwa dia tidak akan melakukan komplain terhadap dirinya. 

Pragya meminta Inspektur untuk menangkap orang, yang telah mempekerjakan Vijay. Vijay mengatakan saya pikir apa adalah kebutuhan untuk melakukan Ram Leela, ketika ada banyak musuh di rumah. Pragya meminta dia untuk mengatakan yang sebenarnya cepat. Vijay mengatakan saya lakukan salah dengan berurusan dengan keluarga Anda. 

Dia meminta dia untuk mengidentifikasi musuhnya yang memberi uang kepadanya, dan mengatakan ia adalah salah satu ............ Dia mengatakan dia adalah pria yang ............ ..Raj, Aaliya, Tanu dan Abhi berdiri di tempat itu. Pragya kata Raj Bhaiyya ...... .

Vijay meminta dia untuk bergerak ... ..Pragya kata Tanu ...... .Vijay meminta dia untuk pindah ...... ..Pragya mengatakan Aaliya ... Vijay mengatakan dia adalah orang yang memberi saya uang untuk membunuh Anda. Pragya bilang aku tahu itu. Vijay meminta Aaliya untuk pindah dari sana dan bertanya apakah dia ingin pergi ke penjara. Vijay mengambil nama Abhi ini. Pragya dan semua orang terkejut.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 480
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 479