Sinopsis Lonceng Cinta Episode 490

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 490 - Episode dimulai dengan Abhi meminta pragya untuk memberikan uang untuk Purab dan Bulbul resepsi megah. Pragya mengatakan dia tidak akan memberikan uang. Abhi mengatakan jika dia tidak memberikan uang maka setiap orang dari mereka akan melakukan mogok makan. Semua orang punggung Abhi, termasuk Tanu. Abhi bilang aku bisa lapar untuk menjaga janji saya. Pragya akan tegang. 

Kemudian dia bertanya Dadi, mengapa dia setuju untuk penerimaan. Dadi mengatakan itu idenya dan meminta dia untuk berpikir tentang Sarla. Dia mengatakan Anda harus memberitahu ya untuk Abhi. Bulbul mengatakan mungkin ada beberapa alasan di balik penolakannya. Purab mengatakan mungkin mereka akan menduga bahwa dia menghabiskan uang pada kakaknya. 

Pragya berpikir dia tidak bisa mengatakan apa Aaliya hendak lakukan dengan Bulbul. Dia mengatakan Aaliya mungkin berpikir bahwa mereka menggoda dan merayakan kebahagiaan untuk membuatnya cemburu. Dia kekhawatiran reaksi Aaliya dan mengatakan orang yang dengan Aaliya mungkin melakukan apa-apa. 

Dadi meminta dia untuk tidak khawatir dan meminta dia untuk duduk. Dia menjelaskan kepadanya bahwa jika orang berhenti mengemudi kendaraan dengan takut kecelakaan. Dia mengatakan itu adalah aman untuk mengambil tindakan pencegahan dan meminta dia untuk mengatakan ya untuk Abhi. Dia mengatakan kita akan merayakan Jashn sehingga kita dapat memberitahu anak-anak kita nanti. 

Dadi mengatakan Abhi sangat banyak keras kepala dan tidak akan makan makanan jika Anda menolak. Dia meminta dia untuk mengatakan ya untuk Abhi. Aaliya datang untuk bertemu Vijay dan bertanya di mana kau, aku sedang menunggu untuk Anda. Vijay mengatakan ia datang diam-diam menyimpan diri dari keamanan dan bertanya di mana keamanan? 

Aaliya mengatakan Anda tidak melakukan pekerjaan saya. Vijay mengatakan saya telah melakukan pekerjaan saya, tapi kakakmu menyelamatkannya. Aaliya mengatakan pragya mungkin sudah mati sekarang, tapi masih hidup karena Anda, Vijay meminta pikir Anda bahwa saya akan melakukan pekerjaan yang sama di uang itu. 

Aaliya bilang aku tahu kau tidak akan lakukan dengan uang itu. Vijay meminta uang ganda darinya. Aaliya mengatakan baik-baik saja, dan mengatakan Anda akan mendapatkan uang setelah pragya dibunuh dan dikremasi. Vijay setuju dan mengatakan teman juga tidak tahu tentang hal itu. Aaliya mengatakan dia juga ingin mengatakan hal yang sama bahwa Tanu dan Raj tidak akan mengetahui tentang kesepakatan mereka. Vijay mengatakan ia akan membunuhnya dan orang akan berpikir itu adalah kecelakaan.

Abhi berpikir pragya telah menjadi batu hati dan tidak enggan untuk menghabiskan uang pada penerimaan kakaknya. Dia mendapat lapar, tapi membuat dirinya memahami bahwa ia telah berjanji Dadi sehingga tidak bisa menipu dirinya. Dia berbicara kepada mainan pragya dan mengeluarkan kemarahannya di atasnya. Pragya datang dan setuju untuk memberikan uang. 

Abhi bilang aku tidak mempercayai Anda dan meminta dia untuk memberitahu infront dari semua. Dia mengatakan jika Anda ingin saya setuju kemudian datang dan memberitahu luar. Dia keluar dan memanggil semua orang mengatakan itu adalah kabar baik. Mitali meminta kau membawa makanan? Abhi mengatakan mogok makan disebut off. 

Tanu bertanya bagaimana hal itu bisa terjadi? Abhi meminta pragya memberitahu semua orang bahwa dia siap untuk memberikan uang. Pragya mengatakan saya siap untuk memberikan uang untuk penerimaan sehingga Anda semua silakan makanan. Mitali dan Tai ji mengatakan bahwa mereka akan memiliki makanan cepat saji. Abhi mengatakan saya belum selesai dan meminta pragya untuk meminta maaf kepadanya karena menghina dia dan menolak untuk memberikan uang.

Dadi meminta dia untuk meninggalkan masalah ini dan mengatakan tidak apa-apa. Abhi mengatakan dia akan menyadari kesalahannya dan harus tahu bagaimana rasanya ketika keputusan seseorang diberhentikan. Pragya bilang aku minta maaf bahwa saya telah diberhentikan keputusan rockstar Abhi ini. Abhi mengatakan Anda benar-benar mengatakan maaf? 

Dia berakhir pemogokan. Aaliya berpikir itu baik bahwa penerimaan akan terjadi, dan dia bisa menjaga mata pada Purab, Bulbul dan pragya. Pragya datang Infront dan bertanya mengapa dia tidak pergi untuk makan malam. Aaliya mengatakan dia sangat sedih dan tidak ingin memiliki makanan. Dia meminta dia untuk mengekspos infront nya semua orang, dan meminta dia untuk tidak bermain game pikiran. 

Dia mengatakan Anda meminta saya untuk melupakan Purab, memberi ceramah besar dll katanya saya suka Purab benar, dan mengatakan saya tidak bertindak untuk mencintainya atau bermain dengan perasaannya seperti Anda tidak dengan saudara saya. Pragya bilang aku tidak ingin penerimaan terjadi, tapi setuju untuk Abhi. 

Aaliya mengatakan tidak ada yang bisa melihat rasa sakit dan jika sesuatu yang salah terjadi maka semua orang akan menyalahkan dia. Tanu mendengar nya. Aaliya meminta dia untuk melakukan satu kebaikan dan meminta dia untuk tidak mengambil tentang Purab, meninggalkannya sendirian. Tanu berpikir jika Aaliya bertindak atau benar-benar menangis.

Aaliya datang ke kamar dengan marah. Tanu bertanya apakah Anda benar-benar menangis. Aaliya bertanya apa yang harus saya lakukan? Tanu meminta dia menangis Infront dan mencurahkan hatinya. Aaliya mengatakan saya hanya bertindak menangis sehingga pragya tidak harus mencurigai apa yang akan terjadi dengan dia. Tanu bertanya apa maksud Anda? Aaliya menolak untuk mengatakan apa-apa dan membuat rencana tentang bagaimana untuk membunuh pragya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 491
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 490