Sinopsis Lonceng Cinta Episode 499

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 499 - Episode dimulai dengan pragya mengatakan Abhi bahwa dia datang untuk mengetahui tentang musuh-musuhnya setelah ia pergi jauh darinya. Dia bilang dia harus mengambil cara yang salah untuk membawa kebenaran. Dia mengatakan aku sendirian, tetapi tidak pernah kehilangan kekuatan saya. Aku hendak mencapai tujuan, tapi melihat Anda kehilangan kekuatan dan kesakitan. 

Dia bilang aku tidak tahu apakah Anda akan percaya atau tidak, dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Abhi menatapnya secara emosional dan memeluk. Kaisa Yeh Ishq Hai ............... Abhi bertanya mengapa Anda memilih cara ini yang membawa Anda jauh dari saya. Saya akan percaya Anda, Anda akan mengatakan kepada saya. 

Dia mengatakan Anda memiliki permusuhan dengan ibu Anda dan telah melakukan pengorbanan besar. Dia mengatakan Anda tahu, bahwa aku mengasihi fuggi saya sangat banyak. Dia mengatakan saya ingin meminta Anda untuk mengakhiri drama. Pragya bilang aku bisa menanggung apa pun untuk membuat Anda jauh dari musuh dan melindungi Anda. 

Abhi mengatakan jika Anda terus drama ini maka saya akan memberitahu Anda untuk menghentikannya, dan mengatakan aku mencintai fuggi saya sangat banyak. Allah wariyan memainkan (mungkin imajinasi pragya ini) ......... ..Later di pagi hari, pragya melihat Abhi saat ia sedang tidur dan pergi.

Sarla menangis. Purab konsol dan meminta dia untuk memiliki kekuatan dan tidak jatuh lemah. Sarla tangisan melihat Bulbul dengan perban di wajahnya. Sarla mengatakan kepadanya bahwa dia berharap bahwa Bulbul akan pulih dari kecelakaan ini juga. Pragya bersiap-siap sebagai fuggi, dan berpikir dia akan mengatakan yang sebenarnya untuk Abhi. 

Sebuah fb ditampilkan, pragya melihat Abhi memakai spesifikasi nya. Dia mengambil spesifikasi dan memakainya. Abhi bangun dan berpikir untuk meninggalkan sebelum pragya datang. Pragya terlihat di cermin. Abhi berpikir dia tidak akan melihat wajahnya dan merusak suasana hatinya. Pragya keluar dan meminta dia untuk mendengarnya. 

Abhi mengatakan ia tidak ingin melihatnya. Pragya meminta dia untuk berbalik dan melihat dia sekali. Abhi mengatakan jika saya melihat Anda, maka apa yang akan terjadi? Jika akan melakukan sihir, dan mengatakan zamannya akan buruk jika ia melihat wajahnya. Pragya berpikir dia tidak melihatnya. 

Aaliya membawa buah-buahan dan mengatakan Purab bahwa ia membawanya untuk mereka. Sarla menolak untuk memakannya. Aaliya meminta dia untuk memakannya untuk Bulbul dan berbicara baik. Purab bilang aku akan memotong buah-buahan ini. Aaliya tersenyum. Purab membuat Sarla makan buah-buahan. 

Abhi datang dan bertanya bagaimana kabarmu? Dia bilang aku bilang untuk tidak mengambil ketegangan. Sarla mengatakan dia tidak tegang sama sekali, dan mengatakan damads nya lebih dari anak padanya. Dia terlihat di pintu. Abhi mengatakan dia tidak akan datang dan menghabiskan uang.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 500
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 499