Sinopsis Lonceng Cinta Episode 515

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 515 - Episode dimulai dengan Tanu meminta dia untuk membalas. Aaliya mengatakan kita belum memikirkan reaksi Nikhil setelah mengetahui bahwa semuanya ditransfer pada nama saya. Dia mengatakan Nikhil akan meminta Anda untuk menikah dengannya. Tanu mengatakan dia tidak ingin menikah dengannya dan meminta dia untuk melakukan sesuatu. 

Aaliya bertanya apakah Abhi meninggalkan rumah, akan Anda juga pergi dengan dia. Tanu mengatakan mengapa ia akan melakukan hal ini? Aaliya mengatakan Abhi tidak akan mentolerir perilaku dan akan meninggalkan rumah. Tanu mengatakan ya dan bertanya apa yang harus saya lakukan.

Purab panggilan Aaliya. Tanu meminta dia untuk menangani Purab dan pergi. Purab memasuki kamarnya. Aaliya mengatakan saya senang melihat Anda dan senang melihat Anda pindah. Purab mengatakan saya sama sekali tidak senang melihat Anda dan meminta dia untuk tidak menganggap dia sebagai temannya. 

Aaliya bertanya mengapa ia lebih bereaksi dan menceritakan tentang balas dendam padanya. Purab bertanya mengapa dia membalas dendam dan mengapa dia menghancurkan keluarga yang baik, dan mendapatkan semua orang terhadap dirinya. 

Purab meminta dia untuk berhenti lain semuanya akan hancur. Aaliya mengatakan Abhi telah berakhir hubungan dengan saya, dan meminta dia untuk tidak ikut campur dalam masalah mereka. Purab mencoba untuk membuatnya mengerti kesalahannya. Aaliya mengatakan dia tidak melakukan hal yang salah. 

Aaliya berpikir dia melakukan ini untuk mereka berdua dan mengatakan kesalahan terbesar hidupnya adalah mencintai dia. Tanu datang dan mengatakan Anda akan kehilangan Purab. Aaliya mengatakan dia akan berencana untuk mendapatkan dia dan meminta dia untuk menunggu dan melihat. Purab datang ke pragya. 

Pragya mengatakan kepadanya bahwa Abhi duduk di dalam ruang dari waktu yang lama. Purab mengetuk pintu meminta dia untuk membuka pintu. Abhi membuka pintu dan bertanya tentang dia. Dia bertanya tentang Sarla dan mengatakan rumahnya mungkin telah berubah. Dia mengatakan setiap orang telah berubah di rumahnya, atau mungkin mereka sama sebelum juga dan dia telah berubah. 

Dia bilang aku telah memutuskan bahwa Anda tidak harus bekerja untuk saya, serius karena tidak ada gunanya. Abhi mengatakan sekarang keluarga saya juga saya, saya tidak punya keluarga. Saya akan bekerja untuk siapa, dan meminta dia untuk tidak datang ke rumah ini lagi. Dia bilang aku akan datang dan bertemu dengan Anda. 

Purab bilang aku bisa mengerti mengapa seorang pria lebih kuat daripada wanita. Dia mengatakan wanita bisa menunjukkan emosi mereka, tetapi manusia tidak bisa. Abhi mengatakan mereka memiliki dapat mengambil emosi mereka. Purab mengatakan kamu kuat dan meminta dia untuk melihat dia. Dia bilang aku telah kehilangan cinta saya, Bulbul saya ... .Saya memiliki semua alasan untuk minum, tapi saya tidak ingin minum. Dia memberinya kekuatan dan pergi. Abhi menangis.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 516
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 515