Sinopsis Lonceng Cinta Episode 517

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 517 - Episode dimulai dengan Pragya mengatakan Anda tidak akan mengerti. Abhi mengatakan saya telah memahami, dan mengatakan saya rockstar dan akan mendapatkan uang jika saya lakukan 2-3 konser. Pragya mengatakan Anda telah menjadi pintar karena Anda tinggal dengan saya. Dia mengatakan Anda akan dilempar keluar dari rumah setelah mengambil tanda tangan saya. Abhi kata yang mengatakan kepada Anda ini? 

Pragya bilang aku tidak akan meninggalkan rumah ini jika Anda bertanya. Abhi khawatir tentang Aaliya. Pragya mengatakan jika Anda ingin saya untuk tinggal di rumah, lalu bagaimana Aaliya, bahkan Tuhan tidak bisa mengirim saya keluar. Abhi berpikir mengapa ia berbicara begitu percaya diri. Pragya menantang dan meminta dia untuk tidak memanggil Mogambo jika dia menang tantangan. 

Abhi meminta dia untuk mengambil tasnya dan mengatakan jika Anda menang, maka saya akan membuat Anda memakai spesifikasi Anda, dan jika Anda kalah maka Anda harus meninggalkan dengan tas Anda. Pragya mengatakan ini tidak akan terjadi. Saiyyara Re memainkan ............ Abhi bertanya-tanya apa yang dia akan lakukan.

Aaliya mengatakan itu akan menjadi 10 dan pragya harus meninggalkan sekarang. Tanu mengatakan saya tidak berpikir bahwa dia akan pergi tanpa drama. Aaliya panggilan Mitali, meminta dia untuk pergi ke kamar pragya dan jika dia ada, menendang keluar. Dia meminta Tai ji untuk membawa sarapan khusus nya. 

Mitali melihat pragya turun sendiri, dan berpikir tangannya tidak akan sedih. Dia bertanya di mana Anda hal-hal? Apa yang Anda berpikir bahwa aku ini hamba dan mengatakan Aaliya kata ini. Pragya datang di lantai bawah. Aaliya mengatakan Tanu yang pragya akan menangis dan memohon pengampunan. Dia bilang dia akan mulai drama emosional. 

Tanu mengatakan dia ingin mengalahkan dan menendang keluar. Aaliya kata yang telah berhenti Anda? Pragya berjalan melewati belakang mereka dan duduk di sofa. Aaliya bertanya bagaimana berani Anda untuk duduk? Dan mengatakan Anda harus pergi oleh 10. Dia meminta dia untuk mengambil barang-barangnya dan meninggalkan. 

Pragya mengatakan jika saya tidak meninggalkan kemudian ... .Aaliya mengatakan dia akan menendang keluar dari rumah dan panggilan Raj, Akash, dan Robin. Abhi berpikir Dadi mungkin mendengar suara Aaliya dan berpikir untuk menghentikannya karena dia tidak tahan. Dadi bertanya apa yang terjadi? 

Abhi mengatakan 24 jam lebih dan Aaliya melakukan drama. Dadi meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan saya tidak akan meninggalkan Aaliya hari ini. Aku akan mengajarinya pelajaran dan dia akan dihukum. Dia meminta Dasi dan Abhi datang.

Raj meminta Aaliya mengapa dia berteriak? Aaliya mengatakan dia meminta pragya meninggalkan sebelum 10 pagi, dan mengatakan jika ada yang melawan dia maka mereka harus menanggung kemarahannya. Dia meminta Raj untuk menendang pragya keluar dari rumah. 

Pragya mengatakan tak seorang pun akan bergerak dari tempat mereka. Aaliya mengatakan demikian Anda memesan mereka. Pragya bilang aku bisa memberi Anda memesan juga, dan mengatakan semua orang akan melihat siapa yang bos nyata? Aaliya mengatakan saya bos. 

Pragya kata salah satu harus melupakan mimpi di pagi hari. Aaliya meminta Raj dan Taya ji untuk menendang keluar. Pragya mengatakan saya khawatir tentang think dan mengatakan Anda mungkin marah karena frustasi Anda. Dia bilang aku tahu bagaimana Anda mendapatkan nama Anda ditulis menghapus nama Abhi Mehra ini.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 518
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 517