Sinopsis Lonceng Cinta Episode 523

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 523 - Episode dimulai dengan Abhi mengambil barang-barang pragya keluar dari kamar. Pragya berhenti dia dan bertanya apa yang dia lakukan? Abhi bilang aku ingin menghapus kenangan Anda, dan mengatakan itu memberi saya rasa sakit. Dia mengatakan sudah saatnya untuk melakukan cek realitas dan untuk mengambil keputusan yang tepat, dan saya telah memutuskan untuk menghapus Anda dari semua tempat di mana saya telah terus Anda, bahkan jika itu adalah jantung atau rumah saya. 

Hamari Adhuri memainkan ............ .pragya terlihat pada sedih dan berpikir mengapa dia melakukan semacam ini pembicaraan. Dia mengambil mainan fuggi dan ingat kejadian. Abhi meminta dia untuk tidak menyimpan barang-barangnya di dalam ruangan, yang lain ia akan meninggalkan ruangan. Pragya mendapat mata berkaca-kaca.

Dadi dan Dasi melihat Tanu berjalan di dalam rumah. Dasi mengatakan dia tegang dan hampir menangis. Kami akan bertanya padanya. Dadi meminta dia untuk meninggalkan dia. Dasi mengatakan Tanu akan menjadi Anda bahu dan akan memberikan Anda pewaris. Dadi mengatakan saya khawatir untuknya, tapi saya tidak ingin menyusahkan dia dengan menanyakan apa-apa. 

Dasi meminta dia untuk datang. Mereka pergi ke Tanu. Dasi bertanya apa yang dia lakukan? Mengapa dia tampak tegang? Tanu mengatakan tidak, dan mengatakan saya sangat senang. Dadi bilang aku diberitahu naa. Dasi mengatakan Anda tidak bisa melihat ketegangan dan mengatakan wajahnya telah menghitamkan. 

Dadi mengatakan Anda tidak bisa melihat dengan benar, dan mengatakan Tanu putih dalam warna putih. Dasi mengatakan dia khawatir tentang pernikahannya. Dia mengatakan jika bayi lahir sebelum menikah, maka Anda akan melihat Abhi memegang bayi. Dadi mengatakan dia akan berbicara dengan Abhi tentang pernikahan. Tanu panggilan Nikhil dan mengatakan aku ingin bertemu Anda hari ini. 

Ronnie mendengar dan berpikir untuk memberitahu pragya ...... pragya melihat foto Abhi dan menangis ... ..Paas Aaye Hamari Adhuri memainkan ............ Dia ingat kata-katanya dan saat-saat romantis mereka. Ronnie menyebut pragya dan memberitahu padanya bahwa Tanu telah berbicara dengan seseorang dan tetap rapat. Pragya mengatakan dia akan memeriksa dia di ruang. Tanu mengirimkan pesan ke Nikhil memintanya untuk mengirim alamat. 

Pragya datang ke kamar Tanu dan mata-mata di telepon. Tanu melihat dirinya akan keluar dari kamar dan bertanya apa yang dia lakukan di kamarnya. Pragya mengatakan dia datang insearch dari Abhi dan mengatakan ia tidak memilih panggilan. Tanu mengatakan suatu hari ia tidak akan datang dalam pembicaraan Anda. 

Pragya bilang aku harus membawanya untuk pertemuan dan Anda tidak bisa menghentikan dia dari pergi dengan saya. Tanu berpikir dia harus pergi lagi dia akan berhenti Abhi. Abhi adalah di restoran dan marah pada manajer. Purab datang dan bertanya mengapa dia tidak dalam suasana hati yang baik. Abhi mengatakan ia ingin pergi jauh dari pragya dan ingin melupakannya, ingin pergi dari pandangan matanya. 

Dia bilang aku telah memutuskan untuk mengakhiri perasaan saya untuk pragya dan meminta dia untuk membantu dia, dan mengatakan dia melakukan komitmen dengan Tanu. Dia mengatakan pragya telah menyambar segala sesuatu dan mengendalikan semuanya seolah-olah dia bukan dia nya. Purab mengatakan minimal cinta Anda adalah Infront Anda, tapi cinta saya hilang. 

Saya masih hidup untuk cinta saya, dan Anda juga harus hidup untuk cinta Anda. Abhi mengatakan ya, Anda katakan benar, saya harus melupakan segalanya dan harus hidup untuk cinta saya. Dia pergi ke kamar kecil. Pragya adalah di dalam mobil dan berpikir untuk pesan Dadi. Dia menyebut Purab dan mengatakan bahwa dia mengikuti Tanu. Dia bilang dia tidak mengatakan apa-apa untuk Dadi. 

Purab mengatakan pragya sudah tegang dan dia tidak akan berbicara dengannya tentang Abhi. Pragya mengatakan Dadi akan marah mengetahui dia pergi sendirian, dan bertanya tentang suasana hati Abhi ini. Purab mengatakan ia tidak mengatakan apa-apa dan meminta dia untuk mengurus. Tanu berhenti mobilnya di suatu tempat dan pragya mengikutinya meminta sopir taksi untuk menunggu dia 5 menit. 

Tanu datang ke tempat yang sunyi dan mengatakan aku di sini. Nikhil datang dan mengatakan saya telah memilih tempat ini untuk memeluk Anda. Dia memeluk dia. Pragya berdoa kepada Tuhan untuk membantunya melihat orang tersebut dan mengatakan dia tidak bisa mendengar atau melihatnya. Nikhil bertanya mengapa dia memanggilnya? Tanu mengatakan Aaliya tertangkap dan di penjara. Nikhil bertanya apa yang terjadi? Tanu mendengar beberapa suara dan bertanya siapa yang ada? Dia mengatakan kita akan bertemu di tempat lain dan pergi. Pragya berpikir untuk mencari tahu tentang orang tersebut.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 524
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 523