Sinopsis Lonceng Cinta Episode 528

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 528 - Episode dimulai dengan Dadi meminta pragya mengapa dia memberitahu Tanu bahwa mereka belum bercerai sebagai Abhi telah ditandatangani pada surat-surat properti dan tidak surat cerai. Dia mengatakan abhi mungkin menekan Anda untuk menandatangani surat cerai, karena ia tidak tahu bahwa Anda berdua sudah bercerai. Pragya mengatakan Tanu akan bertemu pria yang sedang tegang. 

Dadi meminta dia untuk mengambil Purab dengan dia. Pragya setuju. Purab datang ke Sarla dan mencoba untuk menghiburnya. Sarla mengatakan kepadanya bahwa Bulbul hilang dan meminta dia untuk menikahi seorang gadis yang baik. Purab bertanya jika saya tidak memiliki hubungan dengan Anda. Dia mengatakan Bulbul mengawasi saya dan akan berpikir bahwa saya tidak mengurus Anda. Sarla mendapat mata berkaca-kaca dan mengatakan hubungan darah saya telah pergi jauh dari saya, tetapi Anda dengan saya. 

Dia mengatakan tidak tahu hubungan darah mengapa Allah telah membuat. Purab berbicara tentang pragya. Sarla meminta dia untuk tidak mengambil bantuan pragya dan mengatakan dia menangis untuk Bulbul. Dia meminta dia untuk tidak membiarkan pragya menyentuhnya jika dia meninggal. Janki membawa teh. Sarla menangis dan marah pada pragya. Purab berpikir Anda akan tahu ketidakberdayaan pragya ini. 

Tanu panggilan Nikhil dan mengatakan kepadanya bahwa pragya telah mengancamnya. Dia mengatakan pragya mendapat tanda tangan abhi pada kertas properti dan bukan pada surat cerai. Mitali mendengar nya. Nikhil meminta dia untuk tidak mengambil ketegangan. Tanu mengatakan dia akan memberitahu Abhi untuk mengambil tanda-tanda pragya ini. Nikhil mengatakan jika terjadi sesuatu bayi kami maka saya tidak akan seperti itu. Mitali meminta Tanu dengan siapa dia sedang berbicara dengan? 

Dia mengatakan Anda mungkin berbicara dengan seseorang yang telah membantu Aaliya? Tanu mengatakan Anda dapat meragukan saya, tetapi tidak memiliki hak untuk mempertanyakan saya. Dia meminta dia untuk mempertanyakan Abhi dan daun. Mitali berpikir untuk memata-matai dirinya. Pragya ingat melihat Tanu dengan seorang pria dan berpikir dia tidak bisa melihat wajah orang itu. Dia pikir dia harus melakukan sesuatu dan melihat foto Abhi ini. 

Dia kenangan saat-saat bahagia. Abhi datang ke kamar dan bertanya apa yang dia lakukan? Pragya mengatakan dia adalah membersihkan foto. Abhi mengatakan debu pada mata Anda dan meminta dia untuk membersihkan matanya. Dia mengatakan debu harus tetap di ingatan sehingga seseorang dapat lupa. Pragya mengatakan Anda dapat memutuskan tentang kenangan Anda, tapi aku memiliki hak atas kenangan saya. Aku akan memutuskan apakah akan tetap atau lupa. Allah Wariyan memainkan ................

Mitali berpikir bagaimana untuk mencari tahu tentang orang itu, dan berpikir untuk mengambil bantuan Ronnie. Ronnie berpikir apa yang terjadi dengan pragya? Dia tidak ingin bantuan saya. Mitali berpikir dia dapat mengambil bantuannya. Dia meminta dia untuk berbagi kekhawatirannya. Ronnie mengatakan ia ingin membantu pragya, tetapi tidak tahu, bagaimana? 

Mitali mengatakan Anda harus menangkap orang yang telah membantu Aaliya dan Tanu. Ronnie setuju. Mitali meminta dia untuk tidak memberitahu siapa pun. Raj datang dan bertanya apa yang terjadi? Mitali meminta dia untuk memulai pekerjaan. Raj bertanya mengapa dia senang? Mitali mengatakan kepadanya bahwa mereka telah merencanakan misi untuk menjebak orang ketiga Infront pragya. 

Raj berpikir Mitali sedang mencoba untuk menjebaknya. Pragya meminta Purab untuk mengurus Sarla. Purab mengatakan kemarahan Sarla ini meningkat dari hari ke hari dan mengatakan kita akan mengatakan yang sebenarnya padanya. Pragya mengatakan Aku ingin ini, tapi saya akan berbicara dengan Dadi. Purab setuju. Saat itu Abhi memegang tangan pragya dan membawanya ke kamar. Pragya bertanya apakah ia telah berubah keputusannya. 

Abhi mengatakan kemarin Anda mengatakan bahwa jika kita melibatkan polisi, maka mereka mungkin memanggil Dadi, Dasi atau anggota keluarga setiap stasiun polisi. Dia bertanya apakah Anda benar-benar peduli untuk keluarga saya. Pragya mengatakan ya. Abhi meminta dia untuk mendistribusikan properti dan uang di antara anggota keluarganya dan meminta dia untuk menjaga bagiannya dari uang dengan dirinya. 

Pragya bertanya mengapa? Abhi mengatakan semua orang setelah uang saya dan saya telah kehilangan segalanya karena uang. Aku tidak tahan lagi. Dia mengatakan Aaliya adalah setelah uang saya dan Anda telah berubah juga untuk uang. Dia bilang dia merasa kesakitan kehilangan dia, Bulbul dan sekarang Aaliya. Dia bilang dia akan shock melihat anggota keluarga yang membantu Aaliya. 

Dia bilang aku telah mendapatkan siang dan malam sehingga saya bisa mengurus setiap kebutuhan mereka. Dia mengatakan ada satu cara sekarang dan meminta dia untuk mendistribusikan uang untuk membuat mereka benar. Pragya berpikir ia memiliki hati yang jelas dan berpikir untuk membuat segalanya dengan benar. Dia bertanya di mana Anda akan pergi setelah mendistribusikan uang? Abhi mengatakan ia akan tinggal dengan Tanu dan bayinya. 

Pragya bertanya apakah ini adalah jalan? Abhi mengatakan ya. Pragya mengatakan Anda mengalami kesalahpahaman besar dan mengatakan Tanu akan meninggalkan Anda jika Anda tidak memiliki uang. Abhi kata Tanu mengasihi saya dan tidak akan pernah meninggalkan saya. Pragya bilang aku tidak bisa mengembalikan uang Anda dan properti sekarang, dan meminta dia untuk mencari tahu dari Tanu jika dia benar-benar mencintai dia.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 529
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 528