Sinopsis Lonceng Cinta Episode 529

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 529 - Episode dimulai dengan pragya menangis memikirkan kata-kata Abhi ini memintanya untuk mendistribusikan properti dan uang di antara anggota keluarganya sehingga tidak ada yang memperjuangkan uang di masa depan. Dia menangis. Lagu Khamoshiyan memainkan ............... Abhi berpikir tentang kata-kata pragya yang Tanu akan mematahkan impiannya keluarga bahagia jika ia tidak punya uang. Dia merasa tak berdaya dan berpikir Abhi akan jauh darinya. 

Dia meminta Tuhan untuk tidak memisahkan mereka. Abhi berpikir Tanu tidak setelah uang saya dan saya akan membuktikan ini. Purab mengatakan Dadi yang Sarla akan mendapatkan senang mengetahui kebenaran pragya ini, dan mengatakan itu dapat menurunkan rasa sakit kehilangan Bulbul. Dadi mengatakan saya ragu apakah ini waktu yang tepat atau tidak. 

Dadi kata kebencian Sarla ini terlihat di wajahnya, dan jika dia tahu kebenaran maka dia tidak akan bisa menyembunyikan cintanya untuk dia. Dia pergi keputusan pragya. Pragya datang. Purab mengatakan bahwa ia mengatakan kepada Dadi tentang Sarla, dan dia meninggalkan keputusan pada dirinya. Dadi mengatakan Anda telah membayar harga yang berat, dan meminta dia untuk mengambil keputusan. Dia meminta dia untuk mengekspos musuh Abhi juga. Dia meminta dia untuk berpikir dan mengambil keputusan. 

Tanu adalah di tempat tidur dan berpikir dia merasa lemah. Dia pikir dia belum mengunjungi spa dan kualitas kulit semakin buruk. Dia berpikir setelah Anda menikah, maka Anda akan mendapatkan mewah, nama, ketenaran, uang dan segala sesuatu. Dia melihat kartu ucapan yang diberikan oleh Nikhil dan bertanya-tanya dari mana asalnya di tempat tidur. Abhi datang ke kamarnya dan duduk di tempat tidur mengingat kata-kata pragya ini. 

Dia kebetulan melihat kartu ucapan. Tanu datang. Abhi meminta yang memberi Anda ini, pelukan, ciuman yang tertulis di dalamnya. Tanu mengatakan Saya berharap bahwa seseorang akan memberi saya ini, dan mengatakan itu benar-benar untuk Aaliya sebagai seseorang yang diusulkan nya. Abhi percaya pada ceritanya dan bertanya apakah dia ingin makan siang dengan dia. Tanu setuju dan pergi untuk bersiap-siap. 

Rachna mengatakan bahwa dia telah membuat makanan untuk semua orang. Taya ji mengatakan Rachna begitu baik dan meminta Tai ji menerimanya. Tai ji mengatakan ya, dia baik. Dia meminta Mitali untuk belajar darinya. Mitali bilang aku bercerita tentang preferensi setiap orang, dan mengajarinya memasak. Rachna menegaskan. Ronnie dan Mitali berbicara diam-diam. Ronnie mengatakan ia telah melakukan semua pengaturan untuk menangkap orang ketiga. Abhi dan Tanu turun. 

Dadi meminta Abhi untuk makan siang dan mengatakan Rachna membuat makanan yang baik. Abhi mengatakan dia akan makan siang di luar. Dadi berpikir jika pragya tahu ini. Purab datang dan meminta Dadi tentang Abhi. Dadi mengatakan ia telah pergi makan siang dengan Tanu. Purab mengatakan ia akan merusak kencannya dan akan memanggilnya. Pragya meminta dia untuk tidak memanggilnya, dan mengatakan Abhi begitu baik bahwa ia tidak dapat membedakan antara benar dan salah. 

Dia mengatakan kita harus membawa Infront rahasia Tanu tentang dirinya. Purab mengatakan kita akan memiliki beberapa ide. Pragya mengatakan kami akan melakukan hal yang sama dengan Tanu. Dia mengatakan pemerasan. Dia mengatakan Tanu harus tahu bahwa orang lain tahu kebenaran dan dia akan tegang. Dia mengatakan mereka harus mengatakan yang sebenarnya untuk Sarla, tetapi mereka harus menangkap musuh juga. 

Dia mengatakan kita akan memutuskan nanti. Abhi dan Tanu akan turun otomatis. Tanu terlihat di sana-sini. Abhi bertanya di mana kita akan memiliki makanan? Abhi mengatakan kita akan memiliki makanan di warung. Dia mengatakan salah satu thali untuk 50 Rs, saya digunakan untuk memiliki makanan di sini di masa kecil saya. 

Tanu mengatakan Anda membawa saya di sini di auto dan sekarang bersikeras untuk memiliki makanan di sini. Abhi ingat pragya meminta dia untuk memiliki teh di warung pinggir jalan. Tanu mengatakan kita akan pergi ke dekat restoran dan memiliki makanan. Saya memiliki sejumlah uang. Abhi bertanya apakah dia tertarik untuk memiliki makanan dengan dia atau ingin memiliki makanan di restoran mewah. Dia meminta dia untuk memutuskan apa yang dia inginkan, uang atau dia.

Abhi meminta dia untuk membalas. Tanu mengatakan dia sedang memikirkan reputasinya. Abhi mengatakan dia tidak peduli tentang reputasi dan meminta dia untuk memberitahu seseorang bahwa dia tidak peduli tentang uang. Tanu bilang aku hanya mencintaimu. Jika saya benar-benar peduli tentang kehidupan profil tinggi maka saya tidak akan meninggalkan karir saya. Dia bilang dia akan mendapatkan aborsi dan terus karirnya, tapi dia berpikir tentang kebahagiaan Dadi dan mengorbankan karirnya. 

Abhi bertanya mengapa dia menolak untuk memiliki makanan di warung. Tanu bilang aku telah menolak untuk memiliki makanan di sini, karena tidak higienis dan aman untuk bayi kami. Dia bertindak dan perangkap dia dalam kata-kata licik nya. Dia bilang aku telah mengerti bahwa saya harus bukti cinta saya setiap hari. Dia meminta dia untuk datang. Abhi mengatakan Anda tidak perlu membuktikan, tetapi hanya harus memberitahu Infront ini seseorang.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 530
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 529