Sinopsis Lonceng Cinta Episode 530

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 530 - Episode dimulai dengan Nikhil datang ke rumah Abhi ini. Dadi mengatakan Anda telah datang setelah beberapa hari. Nikhil mengatakan ia pergi dari sana dan berpikir untuk mengunjungi rumah. Dia mengatakan dia mendengar tentang Aaliya dan merasa buruk. Dadi mengatakan dia dihukum karena dosa-dosanya. Mitali bertanya kepadanya tentang pacarnya. Nikhil bertanya tentang Abhi. Mitali mengatakan ia pergi dengan Tanu untuk makan siang. 

Nikhil berpikir Tanu tidak repot-repot untuk membalas pesannya, tapi pergi dengan Abhi untuk makan siang. Abhi terjadi untuk melihat Sarla dan bertanya bagaimana kabarmu? Sarla mengatakan saya baik-baik saja? Abhi mengatakan Anda mencari sakit. Sarla bilang aku tidak memiliki siapa pun dengan saya sekarang. Abhi mengatakan Purab dan saya adalah dengan Anda selalu. Sarla kata putri saya telah meninggalkan saya, dan saya berharap saya akan memiliki anak seperti kamu. 

Abhi bilang aku anakmu. Sarla merasa buruk seperti yang dilakukan pragya buruk dengan dia. Abhi bilang aku butuh Anda izin dan perlu berkat Anda. Dia bilang aku ingin menikah Tanu. Saya telah melakukan yang buruk dengan dia, dan dia melahirkan anak saya. Bagaimana saya bisa melakukan ketidakadilan dengan bayi saya? Aku butuh berkat Anda. Sarla mengatakan berkat saya dengan Anda. Mengapa Anda meminta izin saya? 

Pragya sudah mati bagi saya dan saya sangat senang untuk Anda. Abhi memeluk. Sarla memberkati dia dan meminta dia untuk menjadi bahagia selalu. Abhi meminta dia untuk mengurus. Dia mendapat emosional juga. Mitali mengatakan Tai ji bahwa mereka akan mengadakan pesta untuk Akash dan Rachna. Tai ji mengatakan tidak ada alasan untuk pesta dan mengatakan kita akan merayakan ketika festival setiap datang. Abhi dan Tanu pulang. 

Dadi bertanya apakah Tanu telah melakukan sesuatu. Abhi mengatakan orang bisa salah juga. Dia mengatakan dia telah memutuskan untuk menikah Tanu. Tanu senang. Dia mengatakan jika ada yang berpikir bahwa Tanu tidak cocok untuk saya, maka saya ingin mengatakan bahwa Tanu adalah gadis yang tepat untuk saya. Dadi mengatakan kita tidak pernah mengatakan bahwa dia tidak tepat untuk Anda, dan mengatakan apa yang dia ingin bukti atau katakan. 

Abhi kata mantan istri dan pemilik rumah ini berpikir bahwa Tanu adalah setelah uang saya dan akan meninggalkan saya jika saya tidak punya apa-apa. Tanu mengatakan demikian Anda telah mengisi telinganya. Dia mengatakan Anda berpikir bahwa aku tidak mencintainya dan dengan dia karena uang. Dia mengatakan Anda tak tahu malu dan berpikir bahwa Abhi akan berpikir seperti Anda. Anda telah mengkhianati Abhi dan telah menyambar segala sesuatu dari dia. 

Dia meminta dia untuk mengasihani bayinya dan mengatakan jika kita tidak menikah maka apa yang akan terjadi bayi kami. Abhi meminta dia untuk tenang. Tanu mengatakan dia telah merusak hidup kita, tapi aku tidak akan membiarkan dia merusak hidupku bayi. Dia mengatakan saya pikir apa Aaliya telah dilakukan adalah karena dia. Dia mengatakan pragya telah dimasak cerita dan berbohong.

Purab dan Nikhil keluar. Tanu tidak melihatnya. Dia bilang aku tidak tahu apa yang akan Anda dapatkan dengan membuat saya infront buruk Abhi. Anda tidak akan pernah bisa membuktikan bahwa aku mencintainya untuk uang, karena cintaku adalah nyata. Aku akan menikah dengannya dan akan tinggal bersamanya. Aku akan membawa kepercayaan dirinya kembali dan bisa melakukan pekerjaan untuk hidup juga. Dia bilang aku tidak akan melakukan apa pun yang telah Anda lakukan. Abhi meminta dia untuk mengurus dirinya sendiri.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 531
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 530