Sinopsis Lonceng Cinta Episode 531

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 531 - Episode dimulai dengan Tanu mengatakan Aku mencintaimu Abhi ... ..Nikhil marah. Tanu berpikir Saya berharap semua hari-hari saya seperti ini. Nikhil datang dan memegang tangannya. Dia membawanya di dalam ruangan. Dia mengatakan apa yang terjadi di sana? Dia mengatakan Anda mengatakan bahwa Anda akan tinggal dengan Abhi bahkan jika ia miskin. Tanu mengatakan apa yang harus saya katakan bahwa saya dengan Anda untuk uang. 

Dia bilang aku harus berbohong, dan mengatakan Anda akan menghargai saya. Nikhil bilang aku memberi izin untuk menikah dengannya untuk uang, tetapi tampaknya Anda tidak akan meninggalkan dia. Tanu mengatakan itu hanya akting dan meminta dia untuk berhenti meragukan dirinya. Nikhil meminta dia untuk berhenti bermain game dengan dia dan mengatakan Anda tidak tahu damm itu. Mitali dan Ronnie mencoba untuk mendengar mereka. Tanu dan Nikhil terkejut.

Mitali bertanya mengapa Anda mengancamnya? Dan apa permainan dia bermain dengan Anda? Dia bertanya Tanu tentang hubungan dengan dia. Nikhil bilang aku akan memberitahu Anda ... dan bilang aku telah menyembunyikan kebenaran ini karena dia tidak ingin. Dia bilang aku memiliki hubungan yang sama dengan dia karena dia memiliki dengan Abhi. Dia mengatakan Tanu tidak melakukan tugas dengan saya dan mengatakan ia bisa mendapatkan kembali uangnya. 

Dia mengatakan dia membuatnya memahami hal ini. Tanu lega dan meminta mereka untuk tidak memberitahu orang lain Abhi akan marah pada dirinya. Ronnie meminta Mitali jika Anda berpikir bahwa mereka telah mengatakan yang benar. Mitali berpikir kisah mereka adalah palsu. Ronnie mengatakan akting Nikhil adalah buruk dan mengatakan ia mungkin orang yang sama yang telah membantu Aaliya. 

Mitali kata Nikhil tidak memiliki hubungan dengan anggota keluarga kami dan mengatakan ia tidak akan membantu Aaliya. Dia mengatakan kita akan berkonsentrasi pada penjahat utama sekarang. Ronnie mengatakan tidak tahu dari mana untuk memulai? Mitali bilang aku akan berpikir sepanjang malam dan akan menemukan jalan.

Pragya datang ke kamarnya dan berpikir tentang drama Tanu ini. Dia mendapat sedih. Abhi datang dan bertanya apa yang terjadi? Dia mengatakan yang Anda pressurising pikiran Anda berpikir apa yang harus dilakukan? Pragya mengatakan kebenaran terbesar hidup Anda akan terungkap infront dari Anda. Abhi meminta dia untuk memberitahu. 

Pragya bilang aku merasa kasihan pada Anda, dan mengatakan apa adalah penggunaan kebaikan ini. Dia mengatakan apa yang Anda pikir bahwa Tanu akan mengatakan bahwa dia mencintai uang dan bukan Anda. Abhi bilang aku diberitahu Tanu mengatakan semua itu, dan mengatakan saya telah mengambil tes nya. 

Aku membawanya untuk memiliki makanan sisi jalan, tapi dia menolak dan mengatakan bahwa dia tidak bisa memiliki makanan karena dia memiliki bayi di rahimnya. Pragya mengatakan Anda dapat menikah siapa pun yang Anda ingin menikah dengan. Itu tugas saya untuk membuat Anda memahami dan daun keputusan pada dirinya. 

Abhi memegang tangannya dan berkata Ok, saya menerima bahwa Tanu mencintai uang saya, tapi saya akan menikahinya karena ia membawa bayi saya. Aku tidak akan melakukan salah dengan bayi dan meminta dia untuk tidak membuat kesalahpahaman dalam pikirannya. Dia meminta dia untuk tinggal jauh dari keluarga baru yang ia akan mulai. Pragya sedih.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 532
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 531