Sinopsis Lonceng Cinta Episode 533

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 533 - Episode dimulai dengan Purab dan Dadi datang untuk memenuhi pragya. Pragya meminta mereka berjanji bahwa mereka tidak akan memarahinya. Purab bertanya apa yang Anda lakukan? Pragya bilang aku telah disebut Tanu sebagai pemeras. Dadi tegur dia. Pragya mengatakan keadaan memaksa saya untuk mengambil langkah ini. Dadi bertanya apakah Abhi memberitahu bahwa ia akan menikah Tanu hari ini? Pragya mengatakan tidak dan mengatakan bahwa Tanu tidak akan berbicara dengan Abhi tentang perceraian sekarang. 

Dia mengatakan Tanu terguncang sekarang dan kebenaran nya akan terkena sekarang. Tanu datang ke Abhi dan mengatakan dia akan membawanya untuk makan malam. Abhi bilang aku sedang memikirkan sesuatu. Saya telah memutuskan untuk menikah Anda hari ini sendiri di pengadilan. Tanu terkejut dan bertanya hari ini di pengadilan, perkawinan pengadilan. 

Abhi bertanya mengapa dia terkejut? Tanu bertanya apakah Anda telah mengambil izin Dadi dan bertanya apakah dia memiliki saksi. Abhi bilang aku punya menyaksikan dan meminta pragya untuk datang. Dia mengatakan dia akan menjadi saksi. Tanu mengatakan dia tidak ingin pernikahan kami terjadi. Abhi mengatakan mengapa dia tidak akan membiarkan kita menikah? 

Dia memaksa saya untuk menerima Anda? Tanu mengatakan dia tidak ingin kita menikah? Abhi menunjukkan foto dirinya dengan Nikhil dan mengatakan Anda telah mengkhianati saya besar. Dia menampar dia. Tanu bilang aku tidak tahu apa-apa. Abhi bertanya apa yang Anda kaitannya dengan dia. Tanu mengatakan kita hanya berteman? 

Abhi mengatakan Anda membawa bayi Nikhil ini. Tanu mengatakan seseorang harus memenuhi telinga Anda. Abhi mengatakan pragya tidak tahu apa-apa. penjaga bangunan Anda menelepon dan menceritakan semuanya. Saya bertemu Nikhil dan dia menceritakan semuanya. Dia mengatakan Anda seorang wanita penipuan dan menuduh dia untuk bermain dengan dia. 

Dia mengatakan Anda mengatakan bahwa Anda memiliki bayi saya, tapi itu bohong. Dia bilang aku tidak bisa tinggal dengan Anda untuk min. Tanu panggilan Dadi, dan mengatakan aku tidak di indra saya. Abhi bilang aku tidak akan meninggalkan Anda. Dia berakhir hubungannya dengan dia dan melempar keluar. Tanu bangun dan berpikir itu adalah mimpi yang mengerikan. 

Dia berpikir jika mimpi ini menjadi kenyataan maka ... ..she berpikir kebenaran nya akan datang Infront Abhi, dan dia tidak bisa membiarkan ini terjadi. Dia mendapat panggilan pemeras lagi. Dia mengatakan apa yang Anda butuhkan? Pragya sebagai pemeras meminta 10 Lakh Rupee hari ini. Tanu mengatakan dia tidak punya uang, tapi kemudian mengatakan dia akan mengelola. pemeras pragya mengatakan dia akan pesannya dan meminta dia untuk membawa uang di suatu tempat. Tanu panggilan Nikhil dan bertanya apakah dia sedang bercanda dengan dia. 

Nikhil mengatakan tidak dan mengatakan ia dapat mengambil janji bayinya. Dia mengatakan segalanya. Nikhil mengatakan seseorang mungkin bercanda dengan Anda. Tanu mengatakan ia telah mengancam untuk mengekspos saya Infront abhi, dan meminta dia untuk memberikan 10 lakh rupee. Nikhil meminta apakah Anda yakin bahwa ia memiliki bukti. 

Tanu mengatakan apa yang akan saya lakukan jika ia mengatakan apa-apa untuk Abhi, dan meminta dia untuk bertemu dengan uang luar gudang. Mitali dan Ronnie mendengar nya. mereka berencana untuk menangkapnya. Mitali bilang aku akan menangkap orang basah dan kemudian semua orang akan menyambut saya dengan bunga dan menghormati saya banyak. Pragya akan memberikan hadiah moneter dan kemudian ji mumi akan berkeliaran di sekitar saya. 

Raj datang dan meminta dia untuk memberikan dompet. Dia melihat dirinya hilang dalam berpikir dan mencubit nya. Mitali mengatakan mimpinya akan menjadi kenyataan. Raj meminta dia untuk berhenti imajinasinya dan memberikan dompetnya. Mitali bilang aku akan menangkap orang yang saat ini yang membantu Aaliya. Raj akan terkejut dan batuk. Mitali bertanya mengapa ia terkejut? Raj bertanya bagaimana Anda akan menangkapnya? 

Mitali mengatakan hal itu bertentangan aturan mata-mata dan mengatakan dia akan memata-matai Tanu saat ia mengambil 10 lakh rupee dari dia. Raj meminta dia untuk tidak mendapatkan dalam kesulitan apapun. Pragya berkat Tuhan dan mengatakan kebenaran Tanu akan keluar sekarang. Abhi mencari berkasnya. Mereka bertabrakan. Pragya memanggil manusia. Abhi bertanya apakah dia punya bantal. 

Pragya mengatakan saya pikir saya sedang bermimpi. Abhi meminta dia untuk bangun dan tegur dia. Pragya berbicara secara emosional. Abhi berpikir ia akan terjebak dalam emosi dan tetap tenang. Pragya berpikir untuk membawa kebenaran Tanu keluar. Dia bertanya apa yang dia lakukan di malam dan mengatakan dia akan pesan dia menempatkan dan waktu, dan meminta dia untuk mencapai sana lagi dia akan bertobat semua kehidupan. Dia bilang aku tahu kau mencintaiku dan jika Anda datang ke sana, maka Anda tidak akan pernah pergi jauh dari saya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 534
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 533