Sinopsis Lonceng Cinta Episode 535

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 535 - Episode dimulai dengan pragya melihat Raj dan bertanya apakah dia adalah orang yang telah membantu Aaliya di perbuatan yang salah padanya. Mitali mengatakan Raj tidak bisa berbuat apa-apa karena ia tidak bersalah dan rendah hati. Dia bilang aku datang ke sini untuk menangkap orang yang hendak memberikan 10 lakh rupee untuk Tanu. 

Dia meminta Raj untuk menghapus kesalahpahaman pragya. Pragya mengatakan diam berbicara semua. Dia bilang aku tidak bisa memikirkan bahkan dalam mimpi saya bahwa Anda telah membantu Aaliya dalam semua perbuatan yang salah padanya. Dari merusak Abhi sampai konspirasi untuk membunuh saya. 

Abhi mengambil Raj dari sana. Mitali mengatakan Anda tidak bisa melakukan ini. Dadi bertanya-tanya apa yang terjadi di sana. Dia berpikir untuk memanggil pragya dan kemudian berpikir dia akan menunggu. Dia berdoa kepada Tuhan untuk melindungi pragya. Abhi membawa Raj rumah dan meminta Dadi meminta Raj. 

Abhi mengatakan ia telah melakukan dengan baik tugas seorang kakak. dadi bertanya apa yang telah dilakukan? Abhi mengatakan Anda akan memutuskan tentang hukumannya. Mitali mengatakan Raj adalah orang yang jujur dan tidak akan melakukan apa-apa. Dia mengatakan tidak akan membantu Aaliya di perbuatan yang salah padanya. 

Dadi meragukan tentang Raj. Mitali bertanya bagaimana Anda dapat meragukan dia. Dia mengatakan Raj tidak bisa melakukan apa-apa dengan keluarganya, Abhi memiliki kesalahpahaman. Purab mengatakan tidak ada kesalahpahaman dan mengatakan ia telah memeriksa kabin Raj dan mendapat surat di mana ia telah menandatangani tanda tangan palsu Abhi ini. 

Dia mengatakan dia telah mendapat semua bukti terhadap dirinya. Dia mengatakan Raj bahkan mencoba untuk membunuh pragya bersama dengan Aaliya. Mitali mengatakan Raj sangat jujur dan mengatakan dia tidak bisa melakukan ini. Dia meminta Raj mengatakan apa-apa. 

Dia mengatakan ketika ia berada di pekerjaan pemerintah, saya digunakan untuk meminta dia untuk mendapatkan uang dengan penipuan, tapi dia tidak pernah setuju. Dia meminta Raj untuk membuktikan bahwa mereka salah. Raj mengatakan mereka katakan kebenaran. Dia bilang aku mencoba untuk merusak Abhi bersama dengan Aaliya.

Dadi menampar dia dan menyebutnya ular di bawah lengan. Dia mengatakan Anda mencoba untuk merusak Abhi. Raj mengatakan ya, dan mengatakan saya tidak pernah akan bertobat. Dadi bertanya apa yang telah dilakukan? Raj mengatakan ia telah melakukan permusuhan dengan saya dan saya menerima permusuhannya. 

Abhi clueless. Raj mengatakan saya mengatakan bahwa saya tidak melakukan kejahatan apapun, tapi ia mengirim saya ke penjara dan tidak pernah datang untuk bertemu dengan saya. Dia mengatakan Anda orang tidak pernah datang menemui saya di penjara, dan mengatakan hanya Mitali datang untuk bertemu dengan saya yang khawatir tentang saya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 536
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 535