Sinopsis Lonceng Cinta Episode 536

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 536 - Saya pikir Anda berpikir saya salah karena saya tidak punya uang. Saya pikir uang ajaib bekerja saja. Saya telah memutuskan untuk mendapatkan uang melalui cara apapun. Dia mengatakan Aku sedih bahwa saya tidak bisa merusak Abhi benar dan menyalahkan pragya untuk ini. Taya ji pulang. Tanu juga dilengkapi. 

Tai ji mengatakan Abhi mengambil Raj lantai atas. Akash bertanya apakah Anda sedang menunggu seseorang. Tanu berpikir jika Abhi datang untuk tahu tentang kebenaran Raj. Dia mencoba untuk pergi dan memeriksa. Rachna berhenti padanya. Tanu bertanya siapa kamu? Akash mengatakan dia bahu dan istri saya. 

Tanu mengatakan saya juga bahu. Rachna mengatakan belum dan mengatakan Abhi meminta tidak ada yang harus datang ke sana. Tanu mengatakan baik-baik saja. Raj mengatakan ia tertangkap karena kebodohan Mitali ini. Dia bilang aku benci Abhi sangat banyak dan akan membalas dendam dari dia sepanjang hidupnya. 

Dia bilang aku akan menghancurkan Anda dari depan dan hatredness ini tidak akan pernah pergi dari hati saya. Dia mengatakan ini tidak akan terjadi jika Anda telah mendukung saya. Dia bilang aku telah dipercaya kasih banyak, tetapi Anda telah mengkhianati saya. Saya dalam posisi ini karena kesalahan Anda.

Pragya mengatakan Anda ingat keputusannya. Dia mengatakan Abhi telah mendukung kebenaran karena semua bukti yang melawan Anda. Raj mengatakan jika saya tidak bisa membuktikan bahwa saya tidak bersalah, maka aku bersalah. Dia menyalahkan Abhi. Pragya mengatakan Anda juga harus menyalahkan diri sendiri karena Anda tidak bisa melihat kebenaran orang yang Anda cintai '. 

Raj bertanya apa? Pragya mengatakan Anda percaya Mitali sangat banyak dan itu sebabnya tidak bisa melihat kebenaran nya. Raj meminta apa yang Anda ingin katakan? Pragya mengatakan mereka tanda tangan diambil oleh Mitali dari Anda, dan itulah mengapa Anda pergi ke penjara. 

Mitali menangis. Pragya mengatakan Anda telah meninggalkan kemanusiaan dan tidak bisa melihat kebenaran. Raj memberitahu Mitali, Anda telah mengkhianati saya dan mengambil tanda tangan saya. Mitali meminta maaf dan mengatakan aku serakah tentang uang, tapi saya telah berubah sekarang. 

Anda pergi ke penjara, tapi saya dihukum. Aku telah berubah dan belum mengkhianati Anda. Dia meminta pragya dan Dadi mengatakan. Mitali mengatakan saya melakukan kesalahan. Aku tidak perlu apa-apa kecuali Anda. Dia meminta maaf berulang kali dan menangis. Raj hancur. 

Dia meminta Abhi untuk memenuhi keinginan terakhirnya dan mengatakan saya tidak ingin tinggal bersama mereka. Dia meminta Abhi untuk membunuhnya. Abhi kata Raj Bhaiyya. Raj mengatakan saya tidak berhubungan dengan siapa pun dan mengatakan saya seorang pembunuh. Mitali mengatakan Anda tidak pembunuh. Raj mengatakan saya dan pergi.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 537
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 536