Sinopsis Lonceng Cinta Episode 539

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 539 - Episode dimulai dengan Tanu memperingatkan dia dan mengatakan dia akan mendapatkan dia ditangkap. Ronnie meminta dia untuk membuka parsel itu di kamarnya, dan mengatakan mungkin itu dapat berisi bom. Pragya mengatakan akan ledakan pada Tanu. Tanu bertanya-tanya siapa yang telah mengirimkannya.

Mitali datang ke kamarnya dan mengatakan Raj bahwa dia membuat Aloo Paratha baginya. Dia meminta dia untuk memilikinya dan mencoba untuk membuat dia makan. Raj meminta dia untuk tidak melakukan cinta tindakan Infront dia. Mitali meminta dia untuk memiliki makanan. Raj bilang aku membencimu dan wajah Anda. 

Mitali meminta dia untuk tidak meminta dia untuk pergi jauh dari dia, dan mengatakan dia akan mati tanpa dia. Raj meminta dia untuk mati. Mitali meminta maaf dan mengatakan bagaimana membuat Anda mengerti. Dia bilang aku sangat mencintaimu dan tidak bisa hidup tanpa Anda. Dia meminta dia untuk memaafkannya. 

Raj meminta dia untuk membawa rasa hormatnya, cinta dan hari-hari yang ia habiskan di penjara. Mitali menangis dan meminta dia untuk tidak menjaga dirinya jauh darinya. Raj mengatakan hukuman Anda adalah bahwa Anda tidak harus datang Infront saya. Mitali bilang aku istri Anda. Raj mengatakan ini adalah rasa sakit saya sekarang. 

Saya tidak bisa meninggalkan Anda atau tidak bisa tinggal dengan Anda. Dia meminta dia untuk tidak datang Infront dia lagi dia akan meninggalkan rumah. Mitali mengatakan Anda tidak melakukan hal yang benar pragya, saya akan merusak kehidupan Anda dan tidak bisa membiarkan Anda bahagia. 

Tanu membuka kotak dan mendapat jam Nikhil ini. Dia berpikir itu adalah Nikhil dan bertanya mengapa ia mengirim paket nya. Pragya berpikir Tanu harus diperiksa menonton sekarang dan menyebutnya. Dia menyebut sebagai penjaga. Tanu meminta apakah Anda punya bukti? Pragya bilang aku mengirim bukti di dalam kotak itu. 

Tanu mengatakan demikian Anda telah mengirim itu. Pragya bilang aku memiliki bukti besar juga untuk menunjukkan kepada Abhi. Dia meminta dia untuk memberikan uang padanya. Tanu mengatakan dia tidak bisa mengelola untuk mendapatkan uang. 

Pragya mengatakan saya berpikir untuk memberikan bukti kepada istri pertama Abhi saat ia akan memberikan uang kepada saya dan tidak akan mengambil banyak uang. Tanu akan tegang. Tanu datang ke Ronnie berteriak padanya. Dia bertanya yang memberi Anda orang itu. Ronnie bertanya mengapa saya akan memberitahu Anda. 

Tanu memperingatkan dia dan mengatakan tidak ada yang bisa menjadi buruk dari saya. Ronnie mengatakan Anda mengatakan yang benar. Pragya datang dan bertanya apa yang terjadi? Ronnie mengatakan seseorang mengirim parcel untuk Tanu, dan dia memberikannya kepada dia. Pragya meminta dia untuk tidak lebih bereaksi dan bertanya apa yang dalam paket karena yang Anda marah. 

Tanu mengatakan tidak ada di dalamnya. Pragya mengatakan Anda adalah seorang model yang populer dan beberapa pengagum rahasia pasti mengirimnya. Dia mengatakan dia ingin melihat apa yang ada di paket itu? Tanu pergi dengan marah. Pragya trima hanya mencapai tempat di mana Aku menyebut kamu dengan pria itu ... dan semuanya akan terungkap.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 540
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 539