Sinopsis Lonceng Cinta Episode 547

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 547 - Episode dimulai dengan Abhi mengatakan Mitali yang Tanu yang membalas dendam pada dirinya karena ia tidak bisa memberikan waktunya, dan itu sebabnya dia tidak datang ke sini. Mitali berpikir Abhi akan mengambil kelas Tanu ini. Pragya dan Purab di dalam mobil. Purab melihat Abhi di mobilnya dan menyembunyikan di dalam mobil. 

Pragya juga menyembunyikan, tapi Purab mengatakan Anda menyamar dari penjaga dan meminta dia untuk tidak menyembunyikan. Pragya berpikir Abhi akan mengenal tentang kebenaran nya. Abhi melihat penjaga pragya dan bertanya-tanya mengapa matanya tampak seperti dari pragya. Dia merindukan dia ... ..dan ingat dia dalam kilas balik. 

Hamari Adhuri memainkan ......... ..Abhi meminta Tuhan, mengapa ia tidak bisa menikah Tanu. Pragya mengatakan jika Anda telah menikah Tanu hari lalu semuanya selesai. Dia mengatakan Tuhan ingin kita bersama-sama. Dia pikir dia akan memberikan cinta kasih kepadanya setelah mereka mulai mereka kehidupan.

Janki mengatakan Dadi yang Sarla akan mengambil ketegangan sampai pragya pulang ke rumah. Dadi menjelaskan kepada Sarla yang pragya akan datang sebagai pemenang. Sarla mengatakan tidak apa-apa, tapi sekarang aku kehilangan Bulbul dan tidak bisa kehilangan pragya sekarang. Dia bilang dia mendengar bahwa manusia bersekongkol melawan pragya. 

Dia mengatakan hati saya gemetar banyak dan saya tidak bisa apa-apa yang salah. Janki meminta dia untuk percaya pada Tuhan dan mengatakan saya mengatakan kepada Allah bahwa saya tidak memiliki satu kecuali Anda dan pragya, dan berdoa untuk keselamatan Anda. 

Dadi mengatakan keluarga kami adalah salah satu, dan Anda memiliki anak-anak seperti Abhi dan Purab. Sarla mengatakan Abhi dan Purab yang anaknya di hukum, tetapi mereka lebih dari anak-anak. Dadi mengatakan kebahagiaan akan kembali dan meminta dia untuk tidak khawatir.

Purab panggilan Ronnie. Ronnie melihat pragya indisguise dari penjaga dan mengatakan di mana pragya. Pragya mengatakan aku di sini saja. Ronnie mengatakan ia tidak bisa mengidentifikasi dirinya. Pragya meminta dia untuk pulang dan mengatakan dia tidak bisa menjaga hidupnya dalam bahaya. 

Ronnie bilang aku menganggap Anda sebagai adikku dan akan mendukung Anda. Purab mengatakan baik-baik saja, dan mengatakan tetapi hidup Anda akan berada dalam bahaya. Ronnie bilang aku bisa melakukan apa saja. Abhi pulang dan memanggil Tanu. Rachna mengatakan saya telah melihat dia pergi kapan kembali. 

Dasi dan Tai ji mengatakan hal yang sama. Dadi datang dan bertanya apa yang terjadi? Abhi mengatakan hanya saya cinta yang mengkhianati saya. Dia bilang aku telah meyakinkan diri untuk menikah Tanu, tapi sekarang saya tidak akan menikahinya. Dia tidak peduli padaku. Aku tidak akan menikahinya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 548
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 547