Sinopsis Lonceng Cinta Episode 550

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 550 - Episode dimulai dengan Nikhil mengatakan Anda menyembunyikan fakta ini dari semua orang. Dia bertanya apakah dia telah salah mengatur dengan pragya. Sarla mengatakan dia membutuhkan uang untuk hall pernikahan Kumkum Bhagya dan itu sebabnya diperas Tanu. Dia bilang dia berpikir untuk menginformasikan Abhi tentang rahasia Tanu sekali dia mendapat uang. Tanu kata ibu jauh di depan anak-anak perempuan. 

Sarla mengatakan rumah Anda tidak akan pernah membangun. Tanu mengatakan putri Anda telah menyambar Abhi saya dari saya. Sarla mengatakan Anda memiliki bayi seseorang dan mengklaim bahwa Anda mencintai Abhi. Nikhil mengatakan Sarla bahwa Tanu merasa uang juga penting dan ia membiarkan Tanu menikah Abhi untuk uangnya. Dia mengatakan Tanu akan mendapatkan hartanya dan kembali kepadanya. tanu tepat. 

Tanu mengangguk ya. Sarla bilang Anda tidak bisa menikah Abhi. Nikhil bertanya Tanu jika dia memiliki masalah jika ia membunuh nya. Tanu mengatakan dia akan membunuhnya jika ia tidak membunuhnya. Nikhil meminta preman untuk menjaga Sarla di dalam mobil. Dia mengatakan Tanu bahwa ia akan mendorong Sarla dari tebing dan akan membuatnya terlihat seperti bunuh diri. 

Dia memukul Sarla dengan tongkat dan dia pingsan. Tanu berpikir Sarla akan mati sekarang dan berpikir setiap orang akan meratapi kematiannya dan berkabung akan terus untuk hari. Dia berpikir pernikahannya akan ditunda untuk beberapa hari lagi sekarang. Dia menyebut Mitali. Mitali bertanya apakah dia masih hidup dan mengatakan Abhi akan mengusirnya dari rumah. Dia mengatakan kami menunggu untuk Anda di pengadilan. 

Saya telah meyakinkan Abhi menikah dan telah melakukan semua pengaturan, tetapi Anda tidak mencapai sana. Abhi mendapat marah. Tanu terkejut dan berpikir untuk berbicara dengan Abhi hari dirinya sebagai Abhi akan meratapi kematian Sarla di pagi hari. Janki panggilan di ponsel Sarla dan melihat ponsel di rumah. Dia berpikir apa yang harus dilakukan? Dan berpikir dia tidak bisa menginformasikan Purab juga karena ia mungkin sibuk.

Preman membawa Sarla untuk gudang dan bertanya Nikhil mengapa dia mengubah rencananya. Nikhil mengatakan ia telah mengubah rencananya setelah pikiran. Nikhil berpikir ada sesuatu yang mencurigakan, dan berpikir dia akan membiarkan Sarla hidup selama 2-3 hari. Dia berpikir jika Tanu mendapat panggilan pemeras lagi maka itu berarti Sarla tidak pemeras. 

Dia meminta anak buahnya untuk mengurus makanan Sarla saat ia harus hidup untuk beberapa hari. Tanu pulang dan melihat Abhi masih terjaga. Abhi meminta dia untuk membuat dia menipu atau jika dia berpikir bahwa dia sudah bodoh. Tanu bilang aku tidak ingin mengganggu Anda dan berpikir Anda akan marah pada saya. Dia bilang aku sedang menunggu Anda liar di pengadilan dan Anda hanya mengolok-olok saya. 

Dia mengatakan semua orang menertawakan saya karena Anda tidak muncul. Dia meminta dia untuk tidak menampilkan wajahnya lagi dan bilang aku tidak ingin mendengar kata pernikahan dengan Anda. Tanu mengatakan bahkan jika saya datang ke sana, aku tidak akan menikah Anda. Dia mengatakan itu tidak berdaya saya untuk menikah. Saya ingin menjadi istri dan bukan istri sah Anda. Abhi meminta dia untuk tutup mulut. 

Tanu mengatakan Anda telah menandatangani surat-surat properti dan tidak surat cerai. Dia mengatakan Anda masih menikah dengan pragya. Tanu menangis. Abhi berpikir bagaimana ia bisa lupa bahwa. Tanu mengatakan Anda mungkin berpikir bahwa saya mengatakan cerita palsu, tapi ini adalah kebenaran. 

Tanu mengatakan bagaimana saya bisa menikah sampai Anda menceraikan pragya. Dia mengatakan bayi saya akan mendapatkan nama buruk itu dan mengatakan itu adalah tanggung jawabnya untuk berpikir tentang bayinya. Dia bertindak sebagai bersalah dan mengatakan Anda selalu tegur saya, dan saya mendengarnya diam-diam. Dia mengatakan apa pun yang dia lakukan adalah untuk bayinya. 

Dia mengatakan hari ini ia pergi menemui pengacara dan itulah mengapa dia tidak bisa bertemu dengannya hari ini. Dia mengatakan pengacara mengatakan bahwa ia bisa mendapatkan perceraian dengan mudah jika ia bercerai saling. Dia menangis dan mengatakan dia berpikir semua ini. Lalu ia memarkir mobilnya ke samping dan mengambil tidur siang. Abhi terlihat pada.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 551
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 550