Sinopsis Lonceng Cinta Episode 559

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 559 - Episode dimulai dengan Abhi berpikir tentang Sarla. Perawat datang kembali dan meminta compounder untuk memberikan obat-obatan, tapi dia sebenarnya Nikhil dan itulah mengapa memberikan obat yang salah. Perawat meminta dia untuk pulang jika ia merasa mengantuk. Abhi tegur dia untuk melakukan kesalahan. telepon berdering Nikhil ini. Abhi meminta dia untuk keluar dan berbicara dan menjaga ponsel pada diam setiap kali dia datang di dalam. 

Tai ji meminta Mitali untuk memberikan buah-buahan. Dia bertanya Dadi tentang Sarla. Taya ji meminta dia untuk menjaga jagrata atau mata ki Chowki untuk perdamaian dan keamanan. Abhi datang. Dadi mengatakan kita bicarakan puja di rumah. Abhi mengatakan kita akan bicara nanti. Tanu pulang. Dadi tegur dia dan mengatakan Anda tidak datang di malam hari. Apa yang Anda pikirkan rumah ini? Abhi mengatakan dia mengatakan kepada saya sebelum meninggalkan. Dia bertanya bagaimana Anda ibu? 

Tanu mengatakan saya pergi ke bertemu Mummy, tapi ia menolak untuk menunjukkan wajahnya dan meminta saya untuk pergi. Dasi mengatakan dia adalah ibumu dan mengapa dia akan mengatakan ini. Tanu mengatakan saya merasa buruk sebagai orang yang digunakan untuk mengejek dia bertanya tentang pernikahan saya dengan Abhi. Dia mengatakan ibuku pergi ke depresi, dan mengatakan dia mengatakan kepada saya jelas untuk datang setelah menikah saya, atau tidak melihat wajahnya bahkan jika dia meninggal. 

Dia bilang aku takut kehilangan dia dan akan menjadi ibu tanpa menikah. Abhi kata Sarla bibi. Tanu meminta dia untuk memahami ketidakberdayaan, dan mengatakan jika ibuku meninggalkan dunia ini tanpa melihat saya menikah. Pragya berpikir mengapa dia bertindak. Penjaga datang dalam dan mengatakan compounder datang dan berkata ia perlu berbicara dengan Anda. Compounder dilengkapi dengan perban di kepalanya. Dia mengatakan bahwa dia tidak datang dalam dan bercerita tentang serangan pada dirinya. 

Abhi bertanya apakah Anda bisa mengidentifikasi dirinya. Compounder mengatakan ya. Abhi meminta dia untuk tinggal di sana saja. Tanu berpikir untuk memperingatkan Nikhil. Tanu mengatakan Abhi bahwa setiap orang dan dia apa-apa baginya. Dia pergi ke kamarnya dan berpikir untuk berhenti Nikhil. Nikhil berpikir itu akan sulit untuk membunuh Sarla di pagi hari, tapi aku harus mengambil risiko. 

Tanu menyebut dia dan meminta dia untuk kembali. Nikhil mengatakan tidak ada yang meragukan pada saya kemarin. Tanu mengatakan compounder datang dan mengatakan bahwa ia melihat wajah Anda. Dia mengatakan dia akan mengidentifikasi wajah Anda, dan cerita Anda akan berakhir. Nikhil bilang aku akan membunuhnya. Dia mengatakan jika kesadaran keuntungan Sarla, maka hidup Anda akan hancur juga. 

Dia meminta dia untuk mendapatkan compounder keluar dari rumah. Tanu berpikir bagaimana untuk mendapatkan dia keluar sekarang. Abhi datang dan memegang tangan Tanu untuk membawanya keluar. Purab mengatakan Dadi, pragya dan Rachna bahwa manusia yang datang untuk membunuh Sarla. Dadi mengatakan seseorang tidak ingin melihat dia hidup dan keajaiban siapa dia? Purab mengatakan bagaimana ia dapat mencoba untuk masuk ke rumah? Pragya mengatakan dia bisa melakukannya lagi. 

Dia mengatakan sampai kita bisa tahu tentang kebenaran, kita harus waspada. Purab mengatakan ia akan dengan Maa sepanjang waktu dan meminta mereka untuk berhati-hati. Dadi meminta mereka untuk berpikir tentang Tanu dan bercerita tentang air mata buaya nya. Dia mengatakan kita harus melakukan sesuatu. Pragya berpikir tentang kata-katanya.

Abhi membawa Tanu ke kamar Sarla dan bertanya siapa dia? Tanu mengatakan dia adalah ibu pragya ini. Abhi mengatakan dia adalah ibuku juga. Dia bilang dia telah menerima dia dari hatinya. Ketika dia menelepon saya anak, saya tidak melihat bahwa saya seorang rockstar, tapi melihat cintanya. Dia mengatakan dia berjuang dengan kematiannya, dan aku ingin bersamanya. Kau ingin aku menikah sebelum dia sadar. 

Dia meminta apakah Anda memiliki otak apapun. Jika Anda akan meminta saya untuk menikahi Anda jika dia ibu saya yang sebenarnya. Tanu mengatakan dia meminta dia untuk menikahinya karena ibu kandungnya. Abhi mengatakan ada waktu yang tepat untuk menangani situasi apa pun. Dia meminta dia untuk menelepon ibunya dan mengatakan saya akan membuatnya mengerti jalan. Tanu akan tegang dan mengatakan saya akan menangani ibu. 

Abhi mengatakan sampai Sarla keuntungan kesadaran, Anda tidak akan berbicara tentang pernikahan Anda dengan siapa pun. Dia meminta Perawat datang. Tanu mengira aku tidak akan membiarkan Sarla mendapatkan kesadaran. Mitali berpikir dia harus bertindak untuk bersedih. 

Taya ji meminta Dokter untuk melihat laporan. Pragya bertanya kapan laporan akan datang? Dokter mengatakan akan datang malam. Penjaga datang dan mengatakan kakus terbuka sekarang. Aku mencoba untuk menghentikannya, tapi ia tidak setuju. Mitali berpikir siapa orang ini. Semua orang bergegas menuju kakus, dan melihat Aaliya melanggar kunci kakus.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 560
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 559