Sinopsis Lonceng Cinta Episode 560

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 560 - Episode dimulai dengan semua orang mendapatkan terkejut melihat Aaliya luar kakus. Mitali bertanya apakah dia melarikan diri dari penjara. Aaliya kata temannya telah ditebus keluar. Abhi bertanya mengapa dia datang untuk tinggal di kakus. Aaliya memanggil dia dengan namanya. Dia bilang aku belum masuk ke rumah Anda. Saya sendiri tidak ada nilai di mata Anda dan itulah mengapa saya akan tinggal di sini. 

Dia bilang dia tidak ingin tinggal di dalam rumah, dan kakus ini membuat dia ingat hari rumah petak nya. Dia mengatakan Abhi selalu memenuhi semua keinginannya dan tidak pernah memberinya kesempatan untuk melakukan sesuatu pada dirinya sendiri, tapi sekarang dia ingin berjuang dan bergerak maju. Dia bilang aku akan mencoba untuk tidak datang dengan cara Anda dan meminta mereka untuk hidup dan membiarkan hidup. 

Pragya mengatakan apa yang Anda pikir bahwa kami akan mengampuni Anda dan membiarkan Anda tinggal di sini. Anda melakukan kesalahan? Aaliya mengatakan semua orang mengikuti perintah Anda karena Anda adalah bos, tapi aku tidak peduli tentang Anda. Dadi bilang aku telah melihat jenis-jenis drama sebelum dan mengatakan kami tidak akan jatuh dalam perangkap Anda. Dia mengatakan Snake akan menggigit hanya karena kebiasaan nya. 

Aaliya menyebutnya Dadi dari Abhishek mehra, dan mengatakan aku tahu yang sebenarnya Anda karena Anda mengirim saya ke penjara. Dia bilang aku akan melakukan segalanya tatap muka. Dia bilang aku telah memilih rumah ini dan saya ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa saya bisa pergi ke atas. 

Dia bilang aku punya bakat lebih dari yang Anda, dan saya telah memutuskan untuk mencapai ketinggian. Dia bilang dia tidak akan tinggal gratis, tetapi akan memberikan sewa. Purab mengatakan jika Anda ingin memberikan Disewa maka Anda dapat mengambil rumah kontrakan tempat lain. Aaliya bilang aku bisa jatuh atau rusak berkali-kali, maka saya harus melakukan satu hal. Aku akan keluar dari rumah ini dan akan melihat rumah Anda, maka motif saya akan menguat. 

Dia mengatakan itu adalah hak saya untuk tinggal di sini dan meminta mereka untuk membiarkan dia tinggal di sana. Dia bilang aku tidak akan datang ke rumah Anda, dan Anda orang tidak datang ke rumah saya. Taya ji dan Tai ji meminta Abhi untuk membiarkan dia tinggal di kakus. Dadi juga meminta Abhi untuk membiarkan dia tinggal. Abhi pergi dari sana. Pragya meminta Aaliya untuk mengingat perbuatan nya. 

Dia mengatakan Abhi menunggu kesempatan untuk menendang keluar dari kakus dan meminta dia untuk melakukan akting dengan benar. Tanu berpikir tentang kata-kata Abhi bahwa dia tidak akan menikah sampai Sarla mendapat baik. Tanu berpikir bagaimana untuk membunuhnya. Dia mendapat panggilan Nikhil ini. Tanu marah pada dirinya. Nikhil meminta dia untuk marr abhi dan kemudian menceraikannya, dan datang kepadanya. Tanu marah lagi. 

Nikhil mengatakan ia memiliki rencana. Dia mengatakan dia mendapat racun dalam botol injeksi dan meminta dia untuk menggantinya dengan botol obat. Tanu mengatakan baik-baik saja dan mengatakan rencana ini baik sebagai dokter dan perawat akan disalahkan karena deathâ Sarla ini. Dia bilang dia akan bertemu.

Kemudian Tanu datang ke kamar Sarla ini. Perawat meminta dia untuk tinggal di sana dengan Sarla dan pergi. Tanu mengambil keuntungan dari situasi dan perubahan botol injeksi dengan botol injeksi beracun. Perawat datang kembali. Tanu mengatakan Sarla akan mati sekarang dan berpikir tidak ada yang akan meragukan sekarang. Dia berpikir jika Perawat memeriksa obat kemudian ... dan berpikir dia akan menjadi positif. 

Mitali datang dan bertanya apa yang dia pikirkan? Tanu mengatakan mengapa Anda bertanya? Mitali mengatakan itu adalah Mehra rumah. Tanu meminta dia untuk tidak ikut campur dalam hidupnya. Mitali mengatakan Anda berpikir tentang membunuh Sarla. Tanu bertanya siapa bilang ini dan mengapa saya akan memikirkan membunuhnya. Mitali mengatakan ini adalah kesempatan yang baik. Dia meminta Tanu untuk membunuh Sarla sekarang dengan bantal. 

Ronnie datang dan bertanya apa yang mereka bicarakan? Dia memperingatkan mereka untuk tidak berbicara di daerah itu. Dia mengatakan jika ada yang terlihat di sini maka mereka harus tinggal dengan Aaliya di kakus. Tanu bilang aku tidak tahu dan pergi untuk bertemu dengannya. Purab, pragya dan Dadi tegang berpikir tentang Aaliya. Pragya kata Aaliya mungkin pergi ke pengadilan dan bertanya tentang bagiannya maka hal bisa memburuk.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 561
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 560