Sinopsis Lonceng Cinta Episode 561

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 561 - Episode dimulai dengan Abhi mengatakan Purab bahwa ia khawatir tentang Sarla. Dia mengatakan Aaliya bisa membahayakan dirinya. Purab mengatakan Aaliya mengatakan bahwa dia tidak akan masuk rumah. Abhi meminta dia untuk mengawasi Aaliya dan jika terjadi sesuatu Sarla maka dia akan bertanggung jawab. Tanu datang untuk memenuhi Aaliya di kakus, dan mengatakan bahwa dia merindukannya sangat banyak. Aaliya mengatakan itu sebabnya Anda tidak datang menemui saya di penjara. 

Tanu mengatakan bahwa dia dalam masalah sejak dia meninggalkan. Dia bercerita tentang Sarla mengetahui kebenaran nya, Nikhil memukul dia dengan mobilnya, dan kemudian mengatakan bahwa dia telah berubah injeksi nya dengan botol beracun dan dia akan mati. Aaliya bertanya apakah Anda ingin membunuhnya. Tanu mengatakan dia telah belajar semua dari dia. Dia bertanya apakah Anda ingin tinggal di sini. Aaliya mengatakan tempat ini baik dari penjara. 

Dia bilang dia akan merusak Abhi dan akan membuat nama untuk dirinya sendiri. Dia bilang dia akan membangun sebuah perusahaan besar dan akan memfitnah reputasi dan nama Abhi ini. Dia mengatakan Abhi tidak akan mengerti bagaimana dia hancur. Tanu mengatakan apa-apa, mari kita pulang ke rumah dan melihat apakah Sarla telah meninggal. Aaliya menolak untuk pergi. Tanu bilang aku tidak ingin ketinggalan acara final dan pergi. Perawat mengambil suntikan dalam jarum suntik. Tanu berpikir hanya 5 menit, dan dia akan mati.

Ronnie mengatakan Abhi bahwa ia tidak dapat melihat siapa pun mendapatkan injeksi. Pragya juga menutup matanya. Dokter memberikan injeksi untuk Sarla. Tanu senang dan meminta Dokter saat Sarla akan mendapatkan kesadaran. Dokter mengatakan kursus selesai dan dia bisa mendapatkan kesadaran setiap saat. Dia mengatakan pikiran dan tubuhnya bekerja sekarang dan dia akan mendapatkan denda segera. terima kasih Abhi dia. 

Tanu berpikir semua orang bodoh ini senang, tetapi mereka tidak tahu bahwa aku membuatnya mati. Pragya berpikir Sarla harus mendapatkan baik dan mengatakan aku tidak akan menyayangkan bersalah. Dokter meminta mereka untuk memberitahukan kepadanya setelah ia memperoleh kesadaran. Tanu berpikir pragya akan menangis setelah Sarla meninggal. Dia berpikir bagaimana menyembunyikan kebahagiaannya dan pergi untuk memanggil Nikhil. 

Nikhil adalah di dalam mobil dan berpikir mengapa Tanu tidak menelepon saya belum. Tanu menyebut dia dan meminta dia untuk memberikan pesta besar baginya. Nikhil meminta Anda mengubah injeksi. Tanu mengatakan ya, dan mengatakan aku melihat dokter memberikan yang injeksi untuk Sarla. Dia mengatakan racun akan membunuhnya. 

Dia mengatakan Sarla akan mati dengan kebenaran dan mengatakan aku mendengar tentang hantu. Nikhil mengatakan tidak ada yang bisa membahayakan kita, bahkan Tuhan. Dia mengatakan Sarla akan mati dalam waktu 5 menit. Tanu mengatakan ada satu masalah yang pernikahannya akan tertunda lebih setelah Sarla meninggal. Dia bilang dia tidak bisa mendorongnya untuk menikah. Nikhil meminta dia untuk berbicara dengan Abhi tentang pernikahan segera. Tanu mengatakan saya tidak mau ketinggalan drama kematiannya.

Tanu berpikir jika dia berhasil meyakinkan Abhi bahwa semua ini terjadi karena ia tidak menikahinya, maka dia mungkin setuju. Dia mengatakan Dadi percaya pada kundli dan semua, dan berpikir untuk meyakinkan Dadi. Dia bertabrakan dengan Mitali. Mitali meminta Tanu tidak berbicara dalam dirinya, dan mengatakan Anda akan jatuh dari tangga. Tanu mengatakan saya bahagia dan itu sebabnya tidak akan memberitahu Anda apa-apa. 

Mitali bertanya apakah Abhi menikah dengan Anda? Tanu mengatakan tidak, dan mengatakan kesulitan akan pindah dari cara-nya. Dia mengatakan takdir saya akan berubah. Mitali bilang aku lahir dengan nasib buruk dan mengatakan saya pikir untuk melakukan sesuatu yang buruk dengan Sarla. Saya telah mencuri obat-obatan, dan berpikir bahwa kondisi Sarla akan memburuk. Tanu akan tegang. 

Mitali kata tapi kemudian dokter datang dan memberi suntikan dari kotaknya. Tanu marah dan mencoba untuk mencekik Mitali. Mitali mengatakan saya pikir untuk membantu Anda, tetapi Anda menekan leher saya. Tanu bilang aku tidak akan memaafkanmu. Mitali mengatakan apa yang salah yang saya lakukan?

Abhi mengingat cinta yang digunakan Sarla untuk memberinya, dan ingat Sarla memberinya sweater sekali. Dia mendapat emosional dan membuat tangannya di kepalanya. Dadi datang dan meminta Abhi untuk mengambil istirahat. Abhi meminta Dadi tidak perlu khawatir dan mengatakan semua orang ingin dia mendapatkan kesadaran, tapi aku harus dengan dia karena saya memiliki beberapa pertanyaan dalam pikiran. 

Dadi mengatakan kita semua ingin tahu apa yang bertanggung jawab untuk kondisinya, dan meminta dia untuk tidur. Abhi mengatakan Sarla melakukan sesuatu sebelum pingsan, dan mengatakan dia memberi tangan pragya di tangan saya. Dia bertanya apa yang dia maksud? Mengapa dia melakukan ini? Saya pikir dia ingin aku mendukung pragya. Pragya mendengar dia dan mendapat emosional. Abhi mengatakan Sarla mungkin ingin aku diterima pragya kembali hidup saya. Dia mengatakan mengapa dia ingin ini, karena dia bilang ya untuk Tanu dan pernikahan saya. Dia benci pragya dan sekarang mengapa dia ingin pragya dan saya untuk bersatu.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 562
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 561