Sinopsis Lonceng Cinta Episode 564

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 564 - Episode dimulai dengan pragya membuat Sarla memiliki sup. Sarla berpikir dia tidak tahu rahasia untuk pragya dan meminta Tuhan melakukan sesuatu. Pragya membuat sup minumannya. Abhi datang dan mengatakan dia akan melihat saya sembuh dengan baik. Sarla tersenyum. Abhi katanya berarti aku benar. Pragya mengatakan Anda keliru. Abhi mengatakan atleast aku bisa membuat dia tertawa, itu adalah terapi tawa. 

Dia bilang dia bisa membuat menari juga dengan lagunya. Pragya meminta dia untuk tidak percobaan pada ibunya. Abhi meminta dia untuk bangun dan mengatakan ia akan mengurus Sarla. Dia membuat Sarla memiliki sup. Sarla berpikir pragya saya adalah Infront Anda, kebenaran juga Infront Anda, memahami kebenaran dan menerima anak saya. Abhi kenang Sarla memberikan tangannya di tangan pragya ini. 

Dia mengatakan padanya bahwa ia membutuhkan jawaban dan meminta dia untuk mengedipkan matanya jika ya. Dia bertanya padanya tentang memberi tangan pragya di tangannya. Pragya mencoba untuk mengganggu, Abhi meminta dia tidak mengganggu antara ibu dan anak. Dia meminta kau ingin aku untuk menerima pragya dan tidak menikah Tanu. Sarla berpikir apa yang harus ia lakukan? 

Abhi meminta dia untuk memberinya tanda, mengedipkan matanya, dan dia akan baik-baik saja alasannya. Dia meminta dia untuk mengatakan. Sarla berkedip matanya. Pragya mengatakan dia tidak mengatakan ya, tapi dia merasa mengantuk. Abhi meminta dia untuk memberikan beberapa tanda. Pragya mengatakan kondisinya tidak benar dan meminta dia untuk tidak memaksa pikirannya. Abhi kata maaf dan pergi.

Ia berpikir bagaimana saya bisa memberikan stres dia mengetahui kondisinya. Ia berpikir jika terjadi sesuatu padanya lagi maka. Purab datang dan memberitahu Abhi tentang tagihan Sarla ini. Abhi mengatakan kepadanya bahwa dia tidak memiliki uang sebagai pragya adalah memiliki uangnya. Dia mengatakan bahwa dia marah, dan mengatakan Dadi menangis dan Sarla tidak sehat. Purab berpikir untuk memenuhi Dadi. 

Pragya menangis dan mengatakan Sarla bahwa mereka tidak bisa mengatakan apa-apa untuk Abhi dan mengganggunya. Dia mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak bisa menemukan tentang pacar Tanu ini karena ada banyak preman di sana. Sarla berpikir bagaimana untuk mengatakan bahwa Tanu dan Nikhil telah menculiknya. Pragya mengatakan dia akan memeras Tanu lagi dan ketika dia akan terkena maka Anda dapat memberikan tangan saya di tangannya. 

Purab datang dan bertanya mengapa Abhi yang tegang, dan Maa menangis. Dia bilang dia tidak bisa melihat air mata di mata Sarla dan mengatakan ia akan membawanya ke rumahnya. Pragya mengatakan kepadanya bahwa Sarla memberi tangannya di tangan Abhi sebelum pingsan dan itu sebabnya Abhi yang tegang. Dia mengatakan Abhi mempertanyakan Sarla dan pressurising di pikirannya, tapi aku tidak bisa membiarkan Sarla mengontraknya apa-apa. Janki datang dan berbicara padanya. 

Candanya dengan dia dan mengatakan aku membawa surat-surat rumah Anda dan akan mendapatkan jempol kesan Anda pada kertas-kertas. Purab dan pragya tersenyum. Seseorang mengetuk pintu. Aaliya bertanya siapa di sana? Dia membuka pintu dan menemukan Mitali. Aaliya bertanya mengapa dia tidak tahu kapan dia bertanya? Mitali mengatakan padanya apa yang telah terjadi dengan dia, dan mengatakan dia perlu dukungan. 

Aaliya berpikir dia perlu boneka untuk melaksanakan rencananya dan meminta dia untuk duduk. Dia bilang aku bisa memahami masalah Anda, dan mengatakan Anda telah membantu saya selalu. Dia bilang aku akan membantu Anda. Mitali terima kasih, dan bertanya apa yang harus saya lakukan untuk Anda. Aaliya meminta dia untuk membuat teh, sehingga ia dapat berpikir tentang hidupnya. Mitali setuju. 

Tanu datang ke kamar Sarla dan ejekan nya. Dia bilang aku lupa bahwa Anda hanya bisa mendengar dan tidak bisa mengatakan apa-apa. Dia mengatakan Anda harus merasa lega pada matress lembut ini, dan mengatakan hidup Anda pensiun sekarang. Dia mengatakan saraf Anda dapat meledak jika Anda merasa stres. Dia mengatakan Anda mencoba untuk menyelamatkan diri, tapi punya bawah roda mobil. 

Dia bilang Anda tidak bisa menyelamatkan diri, lalu bagaimana Anda dapat mengekspos saya. Dia mengatakan pembicaraan hati Anda akan tetap berada di hati Anda saja. Dia bertanya apakah dia membutuhkan sesuatu, air. Dia mengatakan dia berpikir apa yang harus menambahkan gula atau racun. Saat itu pragya datang ke kamar dan melihat Sarla takut. Dia berpikir Sarla ingin mengatakan sesuatu padanya. Sarla menandatangani nya terhadap Tanu. Pragya terkejut.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 565
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 564