Sinopsis Lonceng Cinta Episode 567

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 567 - * Pragya mengatakan Daadi, Purab, Rachu dan Ronnie yang Tanu berada di belakang penculikan itu dan Maa mengatakan bahwa bahkan aku knw bayi Daddy. Mereka berpikir pengorganisasian partai untuk mengidentifikasi orang itu. Pragya mengatakan sekarang dia tidak akan datang ke rumah langsung. Dia akan mengubah penampilannya. Prioritas kami 1 adalah keselamatan Maa sebagai Tanu dapat membahayakan dirinya. Aku sudah kehilangan Bulbul, sekarang saya tidak akan lepas Maa.

* Ronnie berjalan menuruni tangga berpikir bahwa hez tidak dapat membantu Di .. Dia melihat Tanu dan berpikir bahwa dia bertanggung jawab untuk semuanya. Dia berpikir untuk mendapatkan bayi keluar dari jalan .. .. Mengatakan jika tidak ada bayi maka tidak akan ada shaadi. Dia melihat Mithali takking botol air dan meminta dia untuk air. Mithali memberinya botol dan daun.

* Ronnie menuangkan air di tangga dan berpikir untuk dirinya sendiri maaf Di. Aku knw jika saya memberitahu u ini u tidak akan memberikan izin. Dan dia pergi dan menyembunyikan di balik tangga .. Tanu berjalan di tangga dan tergelincir sedikit dan mengontrol dirinya sendiri.

* Tanu melihat Ronnie bersembunyi dan mengatakan air dilemparkan sengaja. Dan berteriak pada Ronnie. Dan meminta dia cuaca pragya memerintahkan dia untuk melakukan hal ini. Pragya datang ada ..

* Tanu mengatakan Lihat dan mengambil botol dari tangan Ronnie dan mengatakan ia melemparkan air di tangga .. Pragay meminta Ronnie dan dia bilang Di ... pragya menutup dia pergi dan meminta dia untuk pergi bersamanya. * Tanu berpikir untuk dirinya sendiri bahwa jika mereka menargetkan bayi saya sekarang maka saya harus meninggalkan rumah ini dengan Abhi. Jika tidak ada bayi berarti sudah selesai. Sudah terlalu banyak .. saya harus melakukan sesuatu sekarang ..

* Tim ini kembali berkumpul dan pragya adalah sooo marah .. Dan pragya memberitahu mereka semuanya. Dan tegur dia .. Ronnie bilang dia tidak bisa melihat ketika dia menangis .. Ans mengatakan dia bisa melakukan apa pun untuknya. Pragya tegur dia mengatakan apa kesalahan bayi. Ronnie bertanya lalu apa Bulbul dis kesalahan bahwa ia kehilangan hidupnya. Rachu kata Di wat pernah Ronnie lakukan benar .. teriakan pragya telah u gila perjuangan kita jika kebenaran bukan perang membunuh orang-orang ..

* Pragya mengatakan kita tidak seperti Aliya n Tanu ingin menyingkirkan orang .. pragya terus menangis mengatakan m lelah. Untuk kebahagiaan saya berapa banyak nyawa saya harus mengambil risiko. Melakukan semua ini jika saya mendapatkan kebahagiaan berarti saya tidak ingin kebahagiaan apapun. Semua ini salahku. Saya tidak ingin melakukan semua ini. Kita harus menyelesaikannya di sini. Untuk Maa dan sisa keselamatan thems .. 

Saya telah membuat keputusan. Aku akan pergi dan mengatakan yang sebenarnya tentang segala sesuatu .. Aku tidak ingin ada dari u untuk menghentikan saya. Saya tidak peduli jika ia percaya saya atau tidak. Daadi mencoba untuk alasan keluar .. pragya mengatakan jika hal ini berlangsung maka jarak ini akan hidup Daadi. Dan daun dari sana

* BPurab datang berlari ke pragya memintanya untuk berpikir sekali. Pragya mengatakan Purab kami selalu terus berpikir tapi tidak pernah melakukan berani memberitahunya. Bagaimana jika kita katakan padanya dan ia percaya kita .. Maka kita tidak perlu melakukan semua ini berencana setiap hari. Setelah saya mengatakan kepadanya bohot Bada bojh Utar jayegi dil se. 

Apa yang terjadi jika saya mengatakan yang sebenarnya .. Dia tidak akan percaya padaku. Dia akan menghapus saya dari rumah ini. Dia sudah dihapus saya dari hatinya. Setelah itu saya tidak peduli jika saya tinggal di rumah ini atau tidak. Dan berapa banyak dia akan membenciku. .? Dia sudah membenci saya Lott ... Jika ia menghapus saya dari rumah saya akan meninggalkan mengambil Maa dengan saya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 568
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 567