Sinopsis Lonceng Cinta Episode 570

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 570 - Episode dimulai dengan Dadi mengambil pragya ke kamar, dan bertanya apakah dia mengatakan kebenaran Abhi. Pragya menangis buruk. Purab datang dan bertanya apa yang dia katakan? Pragya mengatakan saya menangis pada takdir dan waktu saya, dan bilang aku pergi untuk memberitahukan segalanya, tapi ... ..She mengatakan Tanu sampai di sana sebelum saya dan mengatakan segalanya. 

Dia mengatakan Abhi percaya pada kata-kata dan air matanya. Dia mengatakan jika ada yang berbicara menentang Tanu, kemudian abhi akan melawan mereka. Dia mengatakan Tanu mengatakan bahwa seseorang mungkin menghasut dia melawan dia dan mengatakan bahwa dia membawa bayi seseorang, 

dan juga mengatakan bahwa Ronnie mencoba untuk menyakiti bayinya pada ucapan nya. Dadi mengatakan Tanu sangat pintar. Ronnie mengatakan pragya bahwa kami akan memberikan bukti untuk Abhi. Pragya meminta dia untuk tidak mengganggu. Purab mengatakan sekarang kita bisa mengerti mengapa dia melakukan ini? 

Purab kata Tanu telah mengambil langkah ini karena dia mendapat takut panggilan pemeras ini. Dia mengatakan kita harus berpikir bijaksana. Abhi berpikir tentang kata-kata Tanu dan berpikir bagaimana pragya bisa melakukan ini? Dia berpikir waktunya telah datang untuk melakukan hal ini, saya muak sekarang. Aku tidak bisa hidup dengan ini.

Purab mendapat ide dan mengatakan kepada mereka bahwa pemeras mengatakan bahwa ia akan memberikan bukti kepada orang lain. Dia mengatakan kita akan melakukan itu. Pragya bertanya apa? Purab mengatakan jika teman Tanu ini mendapat panggilan, maka dia akan mengatakan padanya, dan Tanu akan mencoba untuk menangkap pemeras lagi. Dadi bertanya apakah Anda mengerti. Pragya mengatakan ya, saya siap.

Dasi paket tas dan mengatakan Dadi bahwa dia akan vaishno devi di 2 -3 hari. Dia meminta Dadi datang. Dadi menolak dan mengatakan dia khawatir tentang Abhi sebagai pragya naagin dalam hidupnya. Dasi mengatakan apa-apa, aku akan pergi dan berdoa. Abhi datang ke kamarnya dan melihat koper. Dia bertanya apakah Anda akan suatu tempat? Anda tidak bisa pergi ke mana pun. 

Dadi mengatakan Indu akan, dan bukan aku. Dia meminta dia untuk duduk. Dia bilang aku tahu semuanya, bagaimana perasaan Anda sekarang. Abhi mengatakan ketika saya tidak bisa mengerti apa yang terjadi dengan saya, maka yang bisa mengerti. Dia mengatakan dia kehilangan identitasnya, dan membuat segala sesuatu yang salah untuk mengatur benar.

Dia bilang aku telah memenangkan dunia ini pada saya sendiri, tapi saya kehilangan karena keluarga saya, kehilangan kepercayaan diri saya, tidak bisa mengambil napas damai. Dadi menjelaskan kepadanya tentang hari dan malam, gelap dan terang. Dia meminta dia untuk tidak meninggalkan jalan yang benar. 

Abhi mengatakan aku sendirian dan telah memutuskan sekarang. Dia mengatakan semua orang tahu bahwa saya akan menikah Tanu. Dia mengatakan dia akan membuat awal baru sekarang, tapi ada masalah. Dia bilang aku tidak bisa menikah Tanu sampai aku memberikan perceraian pragya, jadi saya harus menceraikannya. Dasi datang dan mendengar dia.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 571
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 570