Sinopsis Lonceng Cinta Episode 577

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 577 - Episode dimulai dengan Tanu meragukan niat pragya untuk membantunya, dan mengatakan dia akan mengambil bantuan Aaliya, tapi kemudian berpikir dia sendiri karena bahkan Raj tidak akan membantunya. Dia berpikir untuk mengambil bantuan Abhi dan berpikir untuk berbicara dengannya. Abhi masih bermain gitar, dan membayangkan pragya. Dia pikir apa yang terjadi dengan dia dan mengapa ia melihat fuggi. 

Dia kenangan lama pragya / fuggi dan saat-saat bahagia dengan dia. Dia tersenyum pada pikiran itu, tapi terasa nyeri juga. Dia memainkan musik. Tanu datang ke kamarnya dan melihat dia bermain gitar. Dia mengira ada sesuatu pasti. Dia duduk di samping dia dan meminta dia untuk terus bermain gitar. Abhi kata kenangan lama saya berhubungan dengan gitar ini, yang saya tidak ingin mengingat. 

Tanu bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dan apa yang harus bertanya dengan dia? Dia bilang aku mendengar Anda bermain gitar dan datang. Dia bilang aku berbicara dengan pragya dan dia diberitahu bahwa dia bingung. Dia mengatakan jika pragya menderita kerugian, maka dia tidak akan membiarkan kami mendapatkan keuntungan apapun. 

Abhi bertanya apa maksud Anda? Tanu mengatakan jika dia menderita kerugian maka dia akan menolak untuk bercerai dan kemudian menikah kami tidak bisa terjadi. Abhi mengatakan ia belum berbicara dengannya sampai sekarang, dan kekhawatiran tentang penolakannya. Tanu berpikir apa yang mungkin menjadi alasan untuk pragya bantuan kepada saya. 

Abhi memainkan gitar lagi. Kemudian pragya bangun dan melihat Abhi tidur. Dia berpikir untuk pergi sebelum dia bangun. Abhi jatuh dari sofa, bangkit dan trima mana pragya? Dia pikir aku akan berbicara dengannya hari ini. Pragya keluar dari ruang ganti dan berpikir dia mungkin telah pergi. Saat itu Abhi datang ke kamar. 

Pragya yang tegang melihat dia. Abhi bertanya apakah dia melarikan diri dari dia. Dia mengatakan Anda mengatakan bahwa Anda akan berbicara dengan saya di pagi hari. Pragya kata kataku, tapi ... mengkonfrontasi duduk untuk bicara. Abhi berpikir bagaimana untuk memulai? Dia mengatakan Anda tidak memberi saya kesempatan untuk berbicara, jadi saya akan berbicara ke titik? Pragya berpikir ia terjebak dan dia akan memberitahu sekarang.

Abhi mengatakan ini bukan waktu yang tepat untuk berbicara karena kondisinya Sarla ini, dan mengatakan ia bisa kompromi tetapi tidak dapat melakukan ketidakadilan dengan bayinya. Pragya berpikir dia bukan darah dan ia keliru. Abhi bilang aku tidak bisa menikah Tanu sampai Anda memberi saya perceraian. 

Pragya bangkit dan bilang aku tidak bisa membiarkan Anda begitu awal. Abhi bilang aku akan mendapatkan lebih banyak uang dan akan menulis 4 lagu sehari-hari. Pragya mengatakan saya perlu waktu untuk berpikir. Abhi mengatakan fuggi saya ingin saya menikah Tanu. Pragya berpikir kita sudah bercerai. Abhi lipatan tangannya dan meminta pragya setuju, dan mengatakan ia akan berada di layanan nya sepanjang hidupnya. 

Pragya bilang aku bisa mengerti, dan membutuhkan waktu. Abhi mengatakan Saya mencoba untuk membuat Anda memahami dengan cinta, dan mengatakan tidak memaksa saya untuk memaksa Anda untuk memberikan perceraian. Pragya menolak untuk memberikan perceraian dan bertanya apa yang akan ia lakukan? Abhi mengatakan tidak, dan mengatakan secara hukum Anda istri saya dan saya secara hukum suamimu. 

Dia mengatakan kita menikah sejak lama, saya tidak mendapatkan cinta emosional atau fisik. Dia mengatakan itu adalah hak saya untuk memenuhi kebutuhan saya, dan mengatakan saya akan melakukan segalanya. Dia bilang aku bisa mengangkat Anda dalam pelukanku, dapat membuat Anda di tempat tidur dan asmara ... .

Sanam Re ............... ..plays ... ..Pragya keluar dari kamar. Abhi bertanya-tanya apa yang saya lakukan? Aku ingin menakut-nakuti, tapi melakukannya. Pragya datang ke kamar Sarla dan tangisan memikirkan kata-kata Abhi ini. Abhi adalah Tensi naik terlalu memikirkan kata-katanya. Pragya menangis. Abhi berpikir aku emosional bukannya membuatnya takut. 

Dia melihat fuggi dan rockstar mainan, dan memberitahu dirinya sendiri bahwa Anda tidak dapat mencintainya karena dia hanya lookalike fuggi, dan bukan fuggi. Pragya berpikir untuk mengatakan yang sebenarnya dan jelas jarak antara mereka. Abhi mengira aku tidak bisa melakukan ini karena saya telah berjanji Tanu, dan dia membawa bayi saya. Dia mengatakan ini adalah salah dan istirahat kaca dengan tangannya, menyakiti tangannya.

Sarla mendengar dia menangis dan berpikir di mana putri saya. Dia bergerak jarinya dan menjatuhkan botol injeksi dengan itu. Pragya datang dekat dia dan bertanya apakah dia baik-baik saja? Sarla berkedip mata dan tangisannya. Pragya meminta dia untuk tidak menangis dan mengatakan air mata ini diberikan oleh saya. Dia bilang aku lelah berbohong dan menyembunyikan kebenaran dari Abhi, mengatakan dia tidak bisa menyembunyikan perasaannya dan ingin bersamanya. Dia mengatakan Abhi meminta cerai darinya dan mengatakan aku tidak bisa menangani lagi, menangis buruk.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 578
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 577