Sinopsis Lonceng Cinta Episode 578

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 578 - Episode dimulai dengan pragya berbicara kepada Sarla dan mengatakan kekuatannya istirahat jika dia menangis. Dia bilang aku putri Anda dan tidak akan takut jika Abhi mencoba untuk menakut-nakuti. Dia bilang aku akan pergi dan berbicara dengan dia sekarang, dan daun. Sarla menangis. Tanu berpikir mana pragya, dan melihat Ronnie, berpikir dia menjelajah seperti lalat a. 

Ronnie bertanya apakah dia ingin menanyakan sesuatu. Tanu mengatakan tidak, dan kemudian berpikir untuk memintanya. Dia bertanya apa yang Anda lakukan di sini? Ronnie mengatakan rumah ini dari Di saya, jadi saya di sini. Tanu bertanya di mana adalah pragya? Ronnie bertanya apakah dia memiliki pekerjaan penting dengan dia. 

Tanu menolak untuk memberitahunya. Ronnie memeriksa buku harian janji dan mengatakan Anda tidak memiliki janji dengan dia. Tanu meminta dia untuk memberitahu langsung tentang keberadaannya. Ronnie bertanya apakah dia ingin tahu tentang panggilan telepon dari tukang susu. Tanu berpikir dia tahu tentang hal itu. Ronnie meminta dia untuk menyewa setiap asisten pribadi untuk dia juga.

Abhi berpikir tentang percakapannya dengan pragya. Pragya datang kembali kepadanya dan mengatakan Anda harus tahu alasan tentang penolakan saya. Dia bilang aku ingin tahu mengapa ibuku telah melakukan ini, dan menolak untuk memberinya perceraian sampai dia mengatakan kepada mereka mengapa dia memberikan tangannya di tangannya. 

Dia mengatakan mungkin Sarla pikir dia akan mati dan memberikan tangan mereka di setiap tangan lain untuk memenuhi keinginan terakhirnya. Abhi mengatakan saya tahu, dan kita tidak tahu kapan Sarla akan mendapatkan denda. Pragya berkata bahwa saya tidak meminta Anda untuk menunggu sampai dia pulih, tetapi meminta sedikit waktu sampai aku mencari tahu tentang keinginannya. 

Dia mengatakan apa yang telah Anda lakukan beberapa menit yang lalu, itu sekarang. Dia bilang Anda tidak bisa mendekati saya tanpa keinginan saya, dan jika Anda mencoba untuk melakukan sesuatu secara paksa maka saya tidak akan memberikan perceraian dalam keadaan apapun. Abhi terlihat pada. 

Mitali menangis. Tai ji bertanya mengapa dia menangis dan meminta dia untuk menghentikannya. Dia meminta dia untuk mengunjungi Mayka nya. Mitali berkata bahwa saya tidak hilang Papa, atau anak-anak. Tai ji bertanya mengapa dia menangis kemudian? Taya ji meminta dia untuk tahu mengapa dia menangis? 

Tai ji mengatakan itu hanya alasan baginya untuk melewatkan bekerja house. Taya ji mengirimkan Tai ji dan berbicara kepada Mitali. Mitali mengatakan kepadanya bahwa Raj telah melupakannya sejak ia mulai bekerja baru, dan tidak memberikan waktu untuk dia ketika datang ke rumah setelah 2-3 hari. Taya ji bilang aku akan membuat Raj memahami dan meminta dia untuk tidak menangis, dan membuat teh untuknya. Mitali mengatakan baik-baik saja dan pergi.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 579
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 578