Sinopsis Lonceng Cinta Episode 580

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 580 - * Episode dimulai dengan pemikiran Aliya saya datang ke sini untuk kakus tapi masih terasa seperti penjara dan melihat ini Tanu datang dan berpikir Shez satu yang selalu hadir dengan masalah dia bt saya harus menanggung nya sampai saya mendapatkan info tentang Mehra rumah. Tanu mengatakan Aliya saya punya kabar baik. Aliya akan keluar. 

Tanu mengatakan bahwa berita itu dan mengatakan bahwa pragya akan membantunya untuk mendapatkan penculik. Aliya mengatakan oh benar dan u percaya padanya. Tanu mengatakan saya tidak punya pilihan lain. hanya kemudian Nikhil datang dan mengatakan apa?

* Nikhil datang dan mengatakan u mengambil bantuan pragya ini? .. Tanu mengatakan semua ini adalah ur kesalahan. Sekarang pemeras memberi bukti kepada pemeras lain dan hez meminta 20lakhs. Nikhil mengatakan saya akan mencoba untuk mendapatkan uang. dan meminta wer tidak pemeras menelepon Anda. Takhil dan Aliya

Adegan Precap .. hanya kemudian Mithali bngs pintu dan every1 akan takut. * Tanu menyembunyikan Nikhil. Mithali datang dan meminta y adalah Anda berdua tegang. mereka memberikan beberapa alasan. Mithali mengatakan saya mendengar beberapa suara orang 3. Aliya memberikan beberapa alasan. dan mereka mengirim Mithali keluar. 

Tanu mulai berteriak pada Nikhil y dia datang ke Mehara rumah wen dia memintanya untuk tidak. Aliya meminta Tanu wen n wer adalah konser. Tanu mengatakan saya tidak knw, akan memberitahu u wen saya mendapatkan knw.

* Aliya berpikir sekarang saya bisa melakukan apa yang saya lakukan di sini. Konser pasti akan gagal. dan kejatuhan Abhishke Mehra akan mulai. * Abhi berpikir bahwa Mogambo bukan orang yang u bisa bicara damai. Sekarang se Mogambo wat saya akan melakukan. Daadi akan berada di 1 sisi n saya di sisi lain. maka saya akan melihat bagaimana u wont memberikan perceraian.

* Daadi, Purab, pragya di kamar Daadi ini. Daadi meminta y u memanggil Tanu tanpa memberitahu Abhi 1. Pragya mengatakan saya marah. Abhi sementara akan ke kamar daadi ini berpikir saya harus menyerang Mogambo dengan rencana bukti penuh. Tayaji menangkap Abhi dan berbicara kepadanya abt Raj. Abhi mengatakan saya akan 1 berbicara dengan Daadi sesuatu imp dan kemudian datang ke u.

* Tim membahas tentang cara kirim Abhi dan Abhi mengetuk pintu Daadi ini. Purab mengirimkan pragya ke kamar mandi untuk bersembunyi. Abhi datang dan meminta Purab wat hez lakukan di sini .. Daadi mengatakan dia memanggilnya di sini untuk berbicara abt perceraian Abhi dan pragya ini.

* Abhi mulai berbicara melawan pragya dan Daadi dan Purab tegang. Pragya mendengarkan segala sesuatu dari kamar mandi. saree pragya ini terjebak di pintu dan saat mengeluarkan itu dia sakit kepala dan membuat suara. Abhi pemberitahuan itu dan Daadi membuat suara menyakitkan untuk mengalihkan perhatian Abhi.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 581
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 580