Sinopsis Lonceng Cinta Episode 581

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 581 - * Daadi meminta Abhi wat yang u katakan. Abhi mengatakan sekarang kita akan bersikap bagaimana Shez berperilaku. berbicara dengannya kasar. Dia hasent melihat kemarahan saya belum. jika dia melihat ini hal itu dia akan memberikan perceraian pada hari yang sama. dan mengatakan Daadi dan Purab untuk berbicara dengan pragya kasar. Abhi melihat ini mereka diam dan meminta wat .. Daadi mengatakan ur beta yang tepat .. 

Abhi mengatakan waktu untuk menjinakkan harimau dan sementara meninggalkan terlihat di pintu kamar mandi dan Daadi lagi membuat suara yang menyakitkan untuk mengalihkan perhatiannya. Abhi mengatakan untuk Purab u melakukan sesuatu karena dia hanya mendengarkan u. dan daun.

* Pragya keluar dari kamar mandi dan mengatakan apa yang harus dilakukan sekarang karena hez soo marah. Purab mengatakan kita harus melakukan sesuatu yang u sudah diberitahu Tanu. Purab dan Daadi pada saat yang sama memberitahu pragya untuk meyakinkan Abhi. Purab mengatakan jika kita melakukan konser maka saya harus mulai persiapan dan daun. Daadi juga memberikan alasan dan meninggalkan sebelum pragya bisa mengatakan apa-apa.

* Tanu berpikir tentang meminta rincian pragya abt konser dan berpikir bahwa dia tidak bisa memintanya secara langsung dan bahkan pragya wont memberitahunya. hanya kemudian Tanu pemberitahuan Ronnie dan memutuskan untuk memintanya. Tanu sooo manis meminta Ronnie abt konser. Dan Ronnie mulai drama menjengkelkan Tanu.

* Pragya adalah prayig di mandir MM dan meminta Tuhan untuk berkat-Nya saat ia dosent ingin kehilangan Abhi dan pertempuran ini. Dia z hanya batang jauh dari kemenangan dan dia harus melakukan hal ini. Pragya bangkit dan berpikir bagaimana melakukannya. dan thinkins bahwa jika saya terus berpikir maka wen akan saya lakukan. Hez soo marah pada saya wat yang pernah saya katakan padanya id tidak akan memberikan jawaban langsung. dan berpikir menenangkan 1 kemarahannya.

* Abh menonton TEI dan switch dari TV wen ia melihat pragya .. Abhi melihat dirinya dan berpikir tat dia memiliki sesuatu imp untuk memberitahunya. Pragya tersandung melihat kemarahannya dan mengatakan ada konser di beberapa hari. Abhi akan terkejut n keluar.

* Precap adegan Abhigya .. pragya jam tangan dengan wajah terkejut seperti Abhi bersemangat berbicara abt konser da. Abhi mengatakan tentu saja saya akan melakukan konser. Abhi meminta dia untuk menempatkan Big Big hoardings mengatakan WELCOME KEMBALI ABHI. dan terus menyuruhnya untuk melakukan ini dan itu .. pragya jam tangan dia mengejutkan.

* Abhi bertanya pragya mengapa yang Anda cari seperti itu. M soo Selamat. Arent Anda? Pragya mengatakan ya saya. dan Abhi memberikan pragya Hi 5. dan memintanya untuk memberikan perceraian. dan pragya akan tertegun. Abhi mengatakan setelah wer yang pernah u katakan padaku aku akan tampil di sana.

* Tanu berpikir dan Abhi datang ke kamarnya. Abhi katanya soo senang hari ini dan santai. Tanu mengatakan senang? Abhi mengatakan saya hanya menempatkan bom di wilayah Musuh. Tanu meminta wat u lakukan dengan dia. Abhi mengatakan dia selalu membuat every1 menari lagu nya. Sekarang saya akan membuat menari. Abhi mengatakan bahwa ia tidak akan melakukan konser sampai pragya givves Perceraian.

* Tanu berpikir wat u lakukan Abhi. u telah menciptakan prooblem jauh lebih besar sekarang. sekarang bagaimana saya akan menangkap pemeras. Abhi mengatakan y r u saraf wen u harus senang Tanu mengatakan m tidak gugup. tapi y u lakukan seperti tat. Ini adalah ur karir. Abhi mengatakan M Abhi yang rockstar saya bisa melakukan konser setiap saat. Tapi sekarang saya harus mengajarkan pelajaran untuk Mogambo. Berakhir episode.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 582
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 581