Sinopsis Lonceng Cinta Episode 582

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 582 - Episode dimulai dengan pragya mengatakan Dadi yang Abhi menolak untuk tampil di konser. Dia bilang dia mencoba segala cara dan bahkan mengancam Abhi, tapi dia menolak dia. Dia meminta Dadi untuk melakukan sesuatu dan mengatakan itu adalah kesempatan terakhir baginya. Dia mengatakan kebenaran nya mungkin datang Infront dia sebelum kebenaran Tanu ini keluar. Dadi meminta dia untuk tidak khawatir. 

Purab panggilan Akash dan meminta bantuannya dalam konser Abhi ini. Akash mengatakan ia sibuk dengan Raj dan menolak untuk membantu. Raj mengambil panggilan dan mengatakan Akash akan menghadiri konser, dan mengatakan bahwa ia akan mengurus pekerjaannya. Purab berkat Raj. Raj mengatakan Akash yang Abhi melakukan konser setelah berbulan-bulan dan harus hit saja, takut Aaliya mungkin melakukan sesuatu di konser. 

Akash setuju. Dadi datang ke Abhi dan membuat dia memiliki permen. Dia bilang dia sangat senang karena katanya untuk tampil di konser. Abhi meminta dia untuk duduk dan mengatakan ia telah menolak untuk melakukan konser. Dia mengatakan saya menempatkan satu syarat yang sampai dia menceraikan saya, saya tidak akan melakukan konser apapun. 

Dadi mengatakan Anda merusak karir Anda karena pragya. Dia mengatakan pragya menyelenggarakan konser besar, kata para penggemarnya akan kecewa. Abhi mengatakan saya melakukan semua ini untuk bayi saya dan mengatakan pragya ketat terhadap dia. Dadi meminta dia untuk berpikir tentang bayi dan mengatakan jika Anda tidak melakukan itu pragya tidak akan membiarkan Anda menikah. 

Dia memberinya ide untuk tampil di konser dan membuat pengumuman infront pernikahan penggemarnya, sehingga pragya setuju untuk memberinya perceraian karena tekanan fans '. Abhi suka idenya dan bertanya mana film ia telah melihat untuk mendapatkan ide ini. Dadi meminta dia untuk mengatakan ya untuk pragya. 

Abhi mengatakan baik-baik saja dan pergi. Dadi berpikir jika Abhi membuat pengumuman pernikahan di panggung kemudian ... .mendapatkan khawatir. Aaliya berpikir dia tidak bisa mengandalkan Tanu untuk mendapatkan informasi tentang konser. Dia berpikir untuk masuk ke dalam rumah dan mendapatkan rincian. Abhi menunggu pragya dan berpikir dia tidak bisa menahan kegembiraannya. 

Dia pesan pragya untuk datang jika dia ingin mendengar pesan yang baik. Pragya datang ke kamar memegang telepon barusan. Abhi berpikir dia adalah cepat dan mengatakan ada kabar baik. Dia mengatakan saya siap untuk melakukan konser ini tanpa syarat apapun. Pragya bertanya apakah Anda bercanda? Abhi mengatakan musik adalah hidup saya dan tidak ada yang membuat menyenangkan dari hidupnya sendiri. 

Pragya meminta Anda mengubah keputusan Anda perceraian. Abhi mengatakan keputusan saya tidak berubah dan mengatakan ia tidak dapat mematahkan hati para penggemarnya 'dan akan menjaga kehidupan profesional dan pribadinya yang terpisah. Pragya berpikir alasannya adalah sesuatu yang lain dan kebutuhan untuk mencari tahu. Abhi bertanya apakah dia merasa pemikiran senang dengan uang yang dia akan mendapatkan, dan mengatakan hidup kita akan berubah setelah itu. Pragya berpikir dadi mungkin telah mengatakan kepadanya sesuatu dan berpikir untuk meminta Dadi.

Pragya datang ke Dadi dan mengatakan saya perlu Anda menanyakan sesuatu. Dadi mengatakan jika Anda ingin tahu mengapa Abhi telah berubah keputusannya. Pragya mengatakan ya dan mengatakan Abhi sangat bersemangat dan sepertinya ia mendapatkan kebahagiaan hidup. Dadi mengatakan saya melakukan kesalahan dan berpikir tentang hal itu, bagaimana memperbaiki kesalahan ini. Pragya bertanya apa? 

Dadi mengatakan ketika saya pergi untuk meyakinkan dia, saya tidak mendapatkan ide dan menceritakan segalanya. Dia kemudian meminta maaf kepada pragya dan mengatakan aku tidak tahu apa yang saya katakan, saya hanya ingin persetujuan untuk konser, karena ini adalah rencana terakhir kami. Pragya mengatakan mengapa ide ini? Dia mengatakan jika Abhi membuat pengumuman di konser maka saya tidak bisa menyelamatkan pernikahan saya. 

Dadi bilang aku tidak akan membiarkan ini terjadi dan akan memperbaiki kesalahan saya. Dia bilang aku akan membuat semuanya baik-baik saja dan meminta dia untuk membuat pengaturan. Rachna membawa Sarla luar kamarnya di kursi roda dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Tanu berjalan menaiki tangga dan melihat mereka. Rachna mendengar bayinya menangis dan pergi ke kamarnya. Tanu berpikir untuk mengambil keuntungan dari situasi dan mendorong Sarla dari tangga. Dia mendorong Sarla dan kulit. 

Pragya berjalan untuk menghentikan kursi roda. Tanu berpikir itu terlambat karena ibumu akan adikmu. kursi roda Sarla adalah akan jatuh dari tangga, tapi Aaliya datang dan memegang kursi roda dari jatuh ke bawah. Abhi bertanya Aaliya, bagaimana berani Anda? Pragya berhenti dia dan memegang tangannya. Abhi mengatakan dia melakukan drama dan mengatakan bahwa dia tidak akan ikut campur dalam kehidupan kita. Dia bertanya Aaliya, jika dia tidak merasa malu untuk mencoba membunuh orang tak berdaya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 583
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 582