Sinopsis Lonceng Cinta Episode 583

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 583 - Episode dimulai dengan Abhi memarahi Aaliya untuk mencoba membunuh Sarla. Pragya mengatakan Abhi bahwa ia keliru dan Aaliya benar-benar menyelamatkan ibunya. Rachna, Taya ji dan Tai ji bicara mendukung Aaliya ini. Aaliya meminta mereka untuk menghentikannya, dan mengatakan dia datang untuk memberikan sesuatu. Dia membuka tasnya dan mengatakan dia datang ke dalam untuk memberinya surat-surat penting yang disimpan di luar rumah. 

Dia bilang dia akan menyimpannya di kakus, tapi kemudian berpikir bahwa mereka akan menuduhnya mencuri. Dia mengatakan itu lebih baik, karena lebih baik untuk disebut pencuri dari seorang pembunuh. Pragya memeriksa surat-surat dan mengatakan itu benar-benar penting, dan kami akan menderita kerugian. Aaliya bilang aku tidak ingin menjadi baik dan daun. Pragya meminta Sarla tidak perlu khawatir dan beristirahat. 

Dia mengatakan Dadi yang membawanya keluar. Rachna mengatakan bahwa itu adalah kesalahan dia dan dia membawanya keluar. Dia menyalahkan dirinya sendiri karena kecerobohan dan meminta maaf. Pragya mengatakan niat Anda yang baik, dan bertanya-tanya apakah itu kecelakaan atau konspirasi Tanu ini. Dia melihat seseorang mendengar mereka dan membuka pintu. Dia menemukan Mitali mendengar mereka.

Tanu tegur Aaliya untuk menyimpan Sarla dan meningkatkan ketegangannya. Dia menyebut egois nya. Aaliya mengatakan dia melakukan pekerjaan penting dan mengatakan kita akan berbicara tentang masalah Anda nanti. Tanu bertanya mengapa kau menyelamatkan hidupnya, dan bertanya mengapa Anda mengambil sisi musuh saya? 

Aaliya meminta dia untuk tutup mulut dan berhenti menyalahkan dirinya. Dia mengatakan saya meminta Anda untuk memberikan rincian konser, tetapi Anda mengabaikan saya. Tanu mengatakan sebenarnya ... Aaliya mengatakan saya pergi ke sana untuk mendapatkan rincian, tetapi ketika saya melihat Sarla akan jatuh, aku memegang kursi. 

Dia meminta dia untuk memberikan semua rincian konser dan mengancam dia dengan dingin. Dadi bertanya Mitali mengapa ia mendengar mereka diam-diam. Dia bilang aku pikir Anda adalah salah musuh-musuh kita. Rachna mengatakan Mitali mungkin telah mendorong Sarla dan mengatakan ia telah mendengar dia mengatakan bahwa dia ingin membalas dendam dari pragya. Dadi meminta Mitali untuk mengatakan apakah ini benar?

Mitali mengatakan ya, saya ingin membalas dendam dari pragya, tetapi tidak bisa membahayakan Sarla. Dia bilang aku hanya ingin membalas dendam dari pragya dan ingin membuatnya merasa perasaan saya sekarang. Dia bilang aku salah tentang Raj, dan telah menerima kesalahan saya. Dia mengatakan pragya tidak benar selalu. Dia mengatakan pragya telah melakukan kesalahan dan tidak bisa tahu perasaan dia sebagai dia sendiri meninggalkan suaminya. 

Dia mengatakan pragya bahwa dia tidak bisa tahu bagaimana perasaannya sebagai suaminya tidak berbicara dengannya lagi. Dia mengatakan Dadi yang pragya telah merusak kehidupan perkawinannya. Pragya mengatakan saya tidak pernah berpikir buruk tentang Anda. Dia bertanya jika Anda belum mendorong Maa maka apa yang Anda lakukan di luar pintu. Mitali bilang aku sedang menunggu Dadi karena saya ingin berbicara dengannya. 

Dia melipat tangannya dan meminta Dadi untuk menyelamatkan pernikahannya. Dadi bilang aku akan membuatnya mengerti, meminta dia untuk tidak khawatir dan memeluknya. Akash datang untuk memenuhi Purab. Purab memberitahu Ronnie yang Akash akan menangani segala persiapan konser sekarang. Dia bercerita tentang perangkap diletakkan untuk menangkap pacar Tanu ini. 

Akash berpikir Aaliya juga bersekongkol melawan Abhi, dan berpikir dia tidak harus memberitahu mereka, dan menangani sendirian. Abhi berpikir tentang kata-kata Aaliya dan mendapat sudut lembut untuknya. Dia merasa sedih sekalipun. Pragya bertanya mengapa dia sedih? Dia mengatakan Anda harus senang karena adik Anda telah melakukan hal yang baik hari ini, disimpan ibuku. 

Abhi mengatakan Anda tidak akan mengerti karena Anda tidak memiliki saudara perempuan. Pragya mendapat sedih, merindukan Bulbul dan mengatakan dia tidak memiliki saudara perempuan apapun. Abhi melihat dirinya sedih dan meminta dia untuk tidak sedih. Abhi mencoba untuk menghiburnya dan mengatakan ia akan membuat daftar lagu untuk bernyanyi dalam konser. Dia mengatakan dia akan memulai konser dengan lagu bahagia. 

Dia bercerita tentang lagu-lagu yang dipilih dan mengatakan makna yang melekat padanya. Pragya tampak sedih. Abhi mengatakan dia akan melakukan sesuatu yang berbeda di atas panggung, dan mengatakan ia akan menari juga. Dia bilang dia tidak memiliki seorang pun dengan dia untuk berlatih, dan meminta dia untuk menari. Pragya menolak dan jatuh dalam pelukannya. Sebuah lagu memainkan .................. .Main Tujhe Ishq Karne Ki ... .Mereka memiliki kunci mata romantis.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 584
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 583