Sinopsis Lonceng Cinta Episode 592

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 592 - Episode dimulai dengan Purab berikut Ronnie dan berpikir ia mengikuti pacar Tanu ini. Ronnie menyebut dia dan bertanya di mana kau. Purab mencapai dia dan mengatakan aku salah. Dia bertanya mengapa Anda telah mengubah Anda get up. Ronnie mengatakan sesuatu. Abhi memberitahu para penggemarnya bahwa malam berakhir, dan ia tidak tahu. Dia mengatakan waktu telah datang untuk berbicara hati saya keluar. 

Pragya mengatakan Tanu tidak akan datang dan Anda akan mengambil kemarahan Anda pada saya. Abhi mengatakan saya ingin membuat Anda bertemu cinta saya, dan meminta para penggemarnya untuk memberikan cinta kasih-Nya. Dia bilang aku akan membuat pengakuan hari ini dan mengatakan saya ingin memanggil gadis dengan siapa saya telah melakukan kesalahan. Dia meminta dia untuk datang tanpa mengambil namanya. 

Pragya datang di atas panggung. Abhi tidak melihat wajahnya dan mengatakan saya dia bersalah dan akan meminta maaf kepada infront nya semua. Dia membungkuk berlutut tanpa melihat wajahnya dan mengatakan saya melakukan kesalahan besar, tolong maafkan saya ... .you harus menunggu karena aku, dan memiliki menanggung cukup. 

Dia mengatakan sudah saatnya untuk ini. Dia berjanji untuk menikahi infront nya penggemarnya. Kaisa yeh Ishq Hai memainkan ............ .Pragya tertegun dan saat berhenti untuk sementara waktu. Abhi akhirnya melihat wajahnya dan akan terkejut. Dia melihat fans senang. Dia mengambil punggungnya ke panggung dan bertanya di mana Tanu? Mengapa Anda datang ke sana? Pragya bilang aku datang ke sana untuk berhenti Anda, tetapi Anda berbicara tanpa henti.

Abhi mengatakan aku akan mengusulkan Tanu dan bukan Anda. Pragya mengatakan penggemar Anda akan tertawa pada Anda dan itu sebabnya aku datang, dan tidak bisa membiarkan konser saya gagal. Abhi meminta dia untuk tetap tenang dan pergi dengan marah. Pragya berpikir saya harus pergi ke tempat parkir dan melihat apa yang terjadi? 

Purab memberitahu Ronnie yang Tanu pasti akan datang ke sana dan dia tidak bisa mengambil risiko citranya Infront Abhi. Ronnie mengatakan dia akan mengubah dia berdiri. Tanu yang tegang dan mengatakan gaunnya hancur. Nikhil meminta dia untuk tidak khawatir tentang gaunnya dan mengatakan ia akan berada di dekat dia, pergi dan bertemu pemeras. Tanu panggilan pemeras dan mengatakan pragya telah mengirim saya ke sini. 

Purab mengatakan dia datang sendirian. Ronnie mengatakan kita harus melakukan sesuatu dan membuat dia keluar dari bersembunyi. Ronnie pergi. kekhawatiran Purab. Pragya dihentikan oleh media, dan mereka bertanya tentang konser berikutnya. Pragya bilang aku harus pergi sekarang dan memiliki pekerjaan penting sekarang. 

Mereka melihat Abhi datang dan pergi kepadanya. Abhi menolak untuk berbicara dengannya. Abhi meminta Akash untuk mencatat pertanyaan-pertanyaan mereka dan mengatakan ia akan menjawab semua dari mereka di rumah nanti. Ronnie bilang ya, aku di sini .................. Tanu mengatakan demikian Anda berada di sini ... ..Ronnie sebagai pemeras mengatakan bahwa pragya mengirim Anda di sini, dan mengatakan itu baik. 

Ronnie meminta dia untuk memberikan uang. Pemeras meminta dia untuk menemukan bukti di salah satu mobil. Tanu bertanya apakah dia gila? Ronnie mengatakan bahwa pemeras penjaga mengatakan kepada saya bahwa Anda seperti Bunty dan Bubbly dan preman yang nyata. Dia meminta dia untuk memanggil pacarnya dengan uang. Nikhil keluar dari tempat persembunyian mengenakan burqa. Ronnie mengatakan di mana uang itu? 

Tanu meminta dia untuk menunjukkan wajah. Ronnie tertawa dan mengatakan pacar Anda telah menutupi wajahnya juga. Tanu mengatakan Anda tahu dia maka mengapa Anda meminta untuk melihat wajahnya. Dia bertanya siapa kamu? Ronnie mengatakan saya Abhishek Mehra. Orang-orang tahu saya sebagai Abhi. Tanu terkejut. Ronnie meminta dia untuk memberikan uang. Purab akan tegang. 

Tanu meminta dia untuk datang dengan mereka sebagai uang itu di dalam mobil. Ronnie meminta mereka untuk pergi dan mengatakan ia akan mengikuti mereka. Pragya khawatir dan datang di sana. Purab kata Ronnie telah cerdas membuat Tanu mengatakan semuanya dan saya telah disimpan di ponsel saya. Pragya meminta dia untuk menunjukkan. Purab mengatakan baterai telepon saya kurang dan tidak dicatat. 

Dia akan menegang. Pragya bertanya apakah mereka telah pergi? Purab meminta dia untuk memanggil Ronnie dan mengatakan saya akan mengatakan kepadanya bahwa saya tidak mencatat apa-apa. Dia mendapat panggilan Purab ini. Dia mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang direkam, dan meminta dia untuk membuat Tanu mengaku lagi. 

Ronnie mengatakan tidak dan meminta dia untuk berada di sana, dan mengatakan ia telah memahami. Tanu meminta dia mengapa dia belum memberitahu anak buahnya untuk membawa bukti di sini. Ronnie tertawa, tapi melihat pria Tanu ini menangkapnya. Pragya dan Purab mendapatkan terkejut. Nikhil meminta Tanu untuk pergi dan mengatakan aku akan menanganinya. 

Dia meminta Ronnie untuk memberikan bukti yang lain ia akan pergi. Dia mengatakan mari kita lihat wajahnya sebelum mendapatkan bukti. Ronnie mengatakan saya pikir Anda adalah pemain cerdas, tapi Anda bodoh. Dia meminta anak buahnya untuk datang dan tahan Nikhil. Mereka memegang Nikhil sementara Ronnie mencoba untuk mengangkat tabir nya. Purab dan pragya terlihat pada.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 593
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 592