Sinopsis Lonceng Cinta Episode 594

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 594 - Episode dimulai dengan Ronnie berpikir dia akan merekam pengakuan Nikhil sekali dia datang di sana. Dia memeriksa baterai ponsel, dan mengatakan preman bahwa Nikhil sangat pintar. Nikhil datang ada menyembunyikan wajahnya. Tanu mengatakan kepadanya bahwa pemeras tahu bahkan Anda. Nikhil memberinya tas uang dan meminta bukti. Ronnie meminta yang bukti? 

Nikhil mengatakan bukti yang akan membuktikan bahwa Tanu membawa bayi saya. Ronnie berpikir bahwa ia telah mengakui segalanya. Nikhil takut preman dan mengatakan jika kita tidak keluar dalam waktu 5 menit, maka polisi akan datang dan melakukan pertemuan Anda. preman Ronnie meninggalkan dari sana. 

Nikhil melihat wajah Ronnie dan mengatakan demikian Anda pemeras. Ronnie bilang aku akan menunjukkan bukti-bukti untuk Abhi sekarang karena tanpa bukti tidak ada yang akan percaya padaku. Dia berjalan dari sana. Nikhil unties tangan Tanu dan mereka menjalankan setelah Tanu. Ronnie mengatakan Nikhil untuk datang dan mengambil bukti. 

Nikhil mengalahkan Ronnie tanpa ampun, dan menusuk perutnya. Pragya dan Purab datang ke sana dan melihat Nikhil mengambil ponsel Ronnie dan melihat dia terluka. Kemudian mereka mendorong Ronnie dari tebing. Tanu bertanya Nikhil, jika Ronnie masih hidup. Nikhil mengatakan ia harus mati. Mereka pergi. 

Purab dan pragya memanggil Ronnie dan datang ke sana. Mereka melihat tubuh Ronnie dan berlari ke dia. Ronnie membuka nya terbuka dan mengatakan apa-apa telah terjadi padanya. Purab mengatakan pragya darah yang tidak keluar dari tubuhnya. Ronnie mengeluarkan pisau dan mengatakan bahwa ia pergi dengan perlindungan. 

Pragya mengatakan Anda harus senang bahwa Anda masih hidup. Purab mengatakan bahwa ia memiliki ide untuk membuat Tanu berbicara kebenaran nya dengan mulut. Pragya datang ke kamarnya dan akan terkejut melihat Abhi memegang tongkat. Ia jatuh di atas tempat tidur. Pragya mengatakan dia tidur. Abhi dengan mata tertutup, bilang aku tidak akan meninggalkan siapa pun. 

Pragya berpikir jika dia menyerang saya di malam maka saya tidak bisa melindungi diri. Pragya membuat dia tidur di sofa dan berpikir dia tidak akan bangun sampai pagi dan tenang kemarahannya. Dia tidur di tempat tidur, dan mimpi yang Abhi menekan lehernya. Dia bangun mengejutkan. Abhi tertawa dan bertanya apakah dia melihat mimpi dan mengatakan impian Anda akan terwujud. 

Abhi melempar tomat pada dirinya dan menunjukkan keranjang tomat dan telur. Pragya memberitahu dia untuk tidak menghina itu. Abhi mengatakan Anda akan berpikir ketika Anda meminta penonton untuk melemparkan mereka pada saya. Abhi melempar tomat. Pragya meliputi dirinya dengan bantal kesayangannya. Pragya bertanya mengapa kamu marah pada saya? 

Saya datang di atas panggung untuk menyimpan rasa hormat dan bahkan meminta maaf kepada Anda. Dia bertanya apakah Tanu meminta maaf kepada Anda. Abhi berpikir dia benar dan berpikir untuk memarahi Tanu. Abhi datang ke kamar Tanu dan mengetuk pintu. Dia melihat dirinya hilang dari ruangan, panggilan dan melihat dering telepon. 

Dia pikir aku akan menghukum dia setelah dia kembali. Tanu datang ke kamarnya. Abhi adalah untuk membuang tomat dan telur pada dirinya, tapi berpikir dia hamil. Dia mengatakan musik dan karir saya berakhir karena Anda. HE bertanya di mana kau pergi meninggalkan aku? Tanu bilang aku mendapat telepon seseorang dan ia mengatakan bahwa mumi saya datang untuk bertemu dengan saya dan bertemu dengan kecelakaan. 

Dia bilang dia diculik kemudian. Abhi mengatakan Anda punya diculik dan pulang. Tanu mengatakan saya telah memukul goon dan pergi ke kantor polisi untuk mengajukan keluhan. Dia bilang aku berada di kantor polisi sepanjang malam dan meminta dia untuk mengkonfirmasi jika dia ingin. Abhi bertanya tentang kantor polisi. Tanu akan tegang. Pragya terlihat pada. perayaan Zee TV Minggu ditampilkan.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 595
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 594