Sinopsis Lonceng Cinta Episode 603

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 603 - Episode dimulai dengan Tanu meminta Abhi jika ia memanggilnya. Abhi mengatakan ya dan meminta dia untuk bertemu orang yang spesial dan berbagi masalah dengan dia. Tanu mengatakan dia mendapat dia diperiksa hari ini. Abhi mengatakan dia adalah seorang dokter yang berbeda dan meminta dia untuk berbagi masalah nya. Tanu bertanya apakah aku gila? Dia berteriak. Abhi mengatakan Anda melihat darah keluar dari keran, boneka, dll 

Dia meminta dia untuk berbagi masalah nya, jika benar-benar itu terjadi maka dia tidak akan datang dan menyelamatkannya. Purab dan pragya memintanya untuk berbagi masalah nya, dan mengatakan bayi akan ditekankan. Dokter meminta dia untuk berbicara dengannya seolah-olah dia adalah temannya. Tanu mengatakan saya merasa aneh karena 2-3 hari. Dia bercerita tentang darah yang keluar dari keran, boneka gantung dan pesan yang ditulis di kaca. 

Dokter bertanya apakah Anda telah melihat refleksi apapun? Tanu mengatakan tidak. Dokter mengatakan tidak ada yang mati baru-baru ini? Tanu mendapat tegang dan mengatakan tidak. Dokter meminta dia untuk memikirkan kembali dan mengatakan jika Anda telah melakukan pembunuhan tidak sengaja. Tanu berteriak pada Abhi untuk memanggil Dokter seperti polisi. 

Dokter meminta dia untuk tenang dan mengatakan biasanya pasien merasa seperti melihat orang yang mereka telah membunuh mereka, dan mengatakan itu mungkin bersalah. Dia meminta dia untuk berbicara hatinya dan menghadapi situasi. Tanu terima kasih dan meminta dia untuk menghentikannya. Abhi meminta dia untuk mendengarkan dia. 

Tanu mengatakan Anda mental menyiksaku. Abhi meminta dia untuk bersantai. Dokter mengatakan dia mungkin melihat hal-hal lagi dan mengatakan dia akan membahayakan hidupnya sendiri atau orang lain juga. Abhi bertanya apa maksud Anda? Dokter mengatakan dia bisa menyerang siapa pun yang takut. Dia mengatakan ada satu solusi untuk ini dan meminta dia untuk mengambil rasa takut dari hatinya. 

Tanu berpikir jika dia benar maka saya akan marah. Abhi meminta dia untuk mengaku dan mengatakan kita akan mengambil beberapa solusi. Dia meminta dia untuk mengingat dan menceritakan, bilang aku tidak akan memberitahu Anda apa-apa. Tanu mengatakan saya tidak bersalah, tidak melakukan apa-apa dan bilang aku tidak butuh bantuan dokter ini.

Aaliya memeriksa CD musik dan berpikir mengapa ada limbah musik dalam CD. Dia berpikir Abhi mungkin mencoba untuk menipu pragya dan telah menulis penting pada CD. Dia pikir dia akan mencuri musik lagi. Abhi meminta Tanu untuk mendengarkan dia. Tanu bilang aku tidak ingin bertemu dengannya dan meminta dia untuk meninggalkan dia sendirian. 

Abhi meminta dia untuk tidak mengganggunya larut malam. Tanu mengatakan Doctor meningkat masalah dan mengatakan tidak ada kebenaran. Abhi mengatakan Anda membuat saya merasa Infront lebih rendah dari pragya dan dia mungkin akan tertawa dalam hatinya karena saya menikah Anda. Dia bilang aku tidak akan mengganggu dalam kehidupan Anda.

Purab dan pragya tertawa dan berpikir tentang masalah Tanu ini. Saat itu pragya melihat Tanu berdiri di pintu dan senyumnya lenyap. Tanu meminta mereka untuk tertawa lebih pada dirinya dan menikmati. Pragya mengatakan kami tidak menertawakan Anda. Tanu tegur Purab untuk mengambil sisi pragya dan menertawakannya. Purab mengatakan kami tidak menertawakan Anda dan mengatakan ia disebut psikiater pada desakan Abhi ini. 

Tanu mengatakan bahwa dokter telah membuat saya gila dengan pertanyaan-pertanyaannya. Purab bertanya mengapa Anda lebih bereaksi jika Anda normal. Pragya bilang aku berpikir bahwa dokter mengatakan benar bahwa Anda telah melakukan beberapa kesalahan sengaja atau sengaja atau telah membunuh seseorang. Dia mengatakan Anda melakukannya Anda marah pada dokter. Purab bertanya pertanyaan yang sama padanya. 

Pragya mengatakan jika Anda bertindak untuk meraih simpati Abhi sehingga ia meminta cerai dari saya. Tanu mengatakan apa masalah Anda? Pragya mengatakan ketika saya meminta Anda untuk memberitahu saya yang mendukung Aaliya, Anda tidak membantu saya ... Dia bilang aku tidak akan membantu Anda, dan akan memberikan perceraian hanya ketika aku ingin. Dia mengatakan hari ini saya membayar biaya dokter, tapi sekali lagi saya tidak akan menyia-nyiakan uang. Tanu pergi dengan marah. Pragya dan Purab melakukan hi lima gembira.

Tanu datang ke kamarnya dan berpikir apa yang harus dilakukan? Dia pikir Ronnie meneleponnya dan berpikir bagaimana untuk menjebak dia ketika dia bisa dilihat olehnya saja dan bukan oleh orang lain. Pragya berpikir Tanu akan mengatakan yang sebenarnya dia dalam 2-3 hari. Abhi melihat dia tersenyum dan mengatakan Anda mungkin akan menertawakan saya dan mengatakan ram milaye jodi yang gila dan satu gila. 

Pragya bilang aku tidak datang ke sini untuk mengatakan ini dan mengatakan saya datang ke sini untuk memberitahu Anda tentang ucapan dokter. Dia mengatakan dokter mengatakan bahwa Tanu tidak sehat, dan jika kita tidak mendapatkan dia diperlakukan maka kondisinya akan hancur. Dia mengatakan dokter meminta mereka untuk mengawasi dia. 

Dia bilang dia akan mendapatkan perawatan yang terbaik, tapi dia harus bekerja beroperasi. Pragya bertanya Abhi jika Anda telah melihat Ronnie karena dia tidak melihat dia setelah konser. Abhi mengatakan tidak. Pragya mengatakan tidak tahu di mana dia pergi? Pragya berpikir Tanu akan mengaku telah membunuh Ronnie.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 604
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 603