Sinopsis Lonceng Cinta Episode 609

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 609 - Saya memiliki menanggung semua saya mencintai orang hatredness. Dia bilang aku telah membuatnya musuh saya untuk melindunginya, sebagai cinta dan pernikahan saya adalah suci. Dia meminta dia untuk menceritakan tentang pengorbanan yang dia telah dilakukan untuk Abhi. Dia mengatakan Anda menggunakan bayi Anda untuk motif egois dan mengatakan hari ini 

Anda berbaring untuk Abhi, dan akan berbohong kepada bayi Anda semua kehidupan. Dia meminta dia untuk melihat di cermin dan meminta dia untuk tidak menelepon Abhi sebagai suaminya. Dia mengatakan bagaimana Anda dapat mengatakan bahwa dia adalah suamimu. 

Dia mengatakan wanita yang sudah menikah berlaku sindoor dan memakai mangalsutra dan mengatakan Abhi tidak memberikan hak ini kepada Anda, tapi aku. Dia bilang aku akan memakai kumkum dan mangalsutra sekarang, dan mengatakan Anda hanya musuhnya. Tanu mengatakan apa yang Anda berpikir bahwa 

Anda akan mendapatkan Abhi kembali dengan mengenakan mangalsutra. Dia mengatakan Anda mungkin cinta Abhi, tapi Abhi mencintaiku. Anda dapat memberitahu dia banyak cerita, tapi aku tidak akan membiarkan Anda berhasil. Dia mengatakan kepercayaan diri saya meningkat sekarang, dan mengatakan aku tahu strategi Anda sekarang. 

Aku akan mengakhiri permainan Anda. Pragya mengatakan saya akan menunjukkan bukti-bukti untuk Abhi dan mengatakan Anda telah menceritakan kisah Anda tanpa sensor. Dia mengatakan video akan memiliki banyak dampak pada Abhi, dan mengatakan Anda surrounded..check dan pasangan. 

Nikhil datang untuk menanyakan tentang Ronnie dan memberikan uang untuk pasangan kamarnya. Orang menyebut teman-temannya dan mengatakan Nikhil bahwa mereka tidak akan menceritakan tentang Ronnie. Nikhil marah dan mengatakan Anda telah mengambil uang dari dia. Dia menolak untuk mengatakan apa-apa. 

Nikhil mengatakan apa-apa, aku akan pergi. Dadi dan Abhi duduk di kursi publik di suatu tempat. Dadi pijat kepalanya saat Abhi terus kepalanya di pangkuannya. Abhi mengatakan bahwa pragya menyiksa dirinya sangat banyak dan tidak membiarkan saya napas. Dadi meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan dia akan membuat Sarla mengalahkan pragya. 

Abhi mengatakan Sarla tidak sehat. Dadi meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan dia akan membuat pragya dipukuli oleh Sarla. Dia berpikir Anda berdua akan bersatu dalam suatu. Pragya memegang tangan Tanu dan membawanya ke kuil. Dia meminta Tanu untuk memberitahu infront Allah. Tanu mengatakan saya tidak takut Anda dan Allahmu. 

Pragya mengatakan tetapi Anda akan takut hantu. Tanu mengatakan Anda harus berubah dan menjadi negatif inorder untuk membawa kebenaran saya. Dia mengatakan Anda telah berakhir cinta dalam hati Abhi untuk Anda. Pragya bilang aku tahu bahwa ia dulu benci saya ketika kami menikah, tetapi berubah menjadi cinta yang terlalu Infront cinta. Dia mengatakan cinta adalah benar dan tidak akan mengambil waktu untuk membangun kembali cinta di hatinya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 610
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 609