Sinopsis Lonceng Cinta Episode 611

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 611 - Episode dimulai dengan Ronnie bangun dan melihat Nikhil berdiri. Ia memukul dia dan berjalan. Nikhil melihat Ronnie bersembunyi dan mencoba untuk masuk ke dalam, tapi Ronnie menempatkan pintu di wajahnya dan mengunci dia. Tanu panggilan Nikhil dan bertanya di mana kau? Nikhil mengatakan saya terkunci di tempat hamba ini. 

Tanu berpikir Nikhil minum dengan pegawai. Pragya menunggu Purab. Saat itu Dadi dan Abhi pulang. Dadi mengatakan saya akan bertemu Sarla ji. Abhi bertanya-tanya apa yang terjadi dengan Dadi? Dia tidak mengatakan apa-apa untuk pragya. Abhi mengatakan bahwa ia mendapat cara untuk berurusan dengan dia. 

Pragya mengatakan saya tidak perlu rencana apapun. Abhi berpikir dia membuat rencana counter. Pragya berpikir hari ini Anda akan mendapatkan fuggi Anda dan semuanya akan baik-baik saja. Abhi mengatakan Anda telah menjadi tembok yang memisahkan kebahagiaan dari rumah. Pragya mengatakan pagi akan menjadi indah dan kebahagiaan akan masuk rumah. 

Abhi bertanya apakah dia telah mendengar puisi? Dia bertanya di mana akan samadhi saya? Pragya mengatakan Anda akan memiliki patung lilin di Madame tussads. Pragya mengatakan seseorang akan meninggalkan dan seseorang akan mendapatkan orang yang dicintainya. Abhi bertanya apa maksud Anda? 

Pragya mengatakan Anda akan tahu segalanya di malam hari. Abhi berpikir dia menjebak saya dalam kata-katanya dan berpikir untuk memeriksa Dadi dan Sarla. Tanu pulang dan memberitahu pragya waktu yang berubah dan pemerintah Anda juga akan berubah. 

Pragya bilang aku tidak datang ke sini untuk membuat pemerintah, tapi untuk menendang Anda orang keluar. Tanu mengatakan abhi mencintaiku. Pragya mengatakan Abhi hanya saya dalam hatinya. Tanu mengatakan Anda begitu bangga kumkum dan mangalsutra, dan mengatakan Anda lemah sebenarnya. 

Pragya mengatakan Anda akan segera menyadari pentingnya, dan mengatakan Anda tidak akan mengerti. Tanu mengatakan Anda tidak tinggal dengan Abhi bahkan untuk malam. Pragya mengatakan seseorang tidak perlu untuk tinggal dengan suaminya untuk bersama. Tanu mengatakan Anda tidak bisa memikirkan apa yang telah saya rencanakan terhadap Anda. 

Pragya tersenyum dan mengatakan padanya Anda tidak tahu tentang rencana saya ... .. saya akan menendang Anda, pacar Anda dan bayi Anda sama sekali. Tanu marah. Dadi mengatakan Sarla yang Abhi akan datang ke sana dalam beberapa waktu dan mengatakan saya akan memberitahu Anda bahwa saya marah pada Anda dan 

Anda juga tanda-tanda bahwa Anda marah dengan dia. Setelah Abhi datang di sana, Dadi mengatakan Sarla bahwa dia marah pada pragya dan meminta Sarla menampar pragya. Abhi meminta Sarla tidak menampar pragya dan hanya menunjukkan penandatanganan tangannya bahwa ia marah pada dirinya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 612
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 611