Sinopsis Lonceng Cinta Episode 612

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 612 - Episode dimulai dengan Tanu datang ke perempat Hamba dan membuka pintu. Nikhil mengatakan terima kasih, Anda berada di sini. Tanu mengatakan kepadanya bahwa pragya akan mengekspos mereka dan melemparkan mereka keluar dari sini. Nikhil bilang aku tidak akan membiarkan pragya melakukan apa-apa dan mengatakan saya akan membuktikan kata-kata saya. Ronnie datang berlari ke pragya. Purab bertanya apakah Anda telah melihat hantu. 

Ronnie mengatakan saya telah melihat Nikhil dan mengatakan Nikhil datang ke menculikku dan akan membuat saya mencium kloroform, tapi aku lari dari sana. Pragya menyalahkan dirinya sendiri karena kejadian dan mengatakan Tanu mungkin telah menginformasikan Nikhil tentang Ronnie. Purab bertanya apa? Pragya mengatakan kepadanya bahwa Tanu memanggilnya dengan suara Bulbul dan menunjukkan video di mana mereka berencana terhadap dirinya. 

Dia mengatakan itu baik bahwa dia tahu kebenaran kita sekarang, dan mengatakan saya akan membawa kebenaran dan mengatakan ia tidak akan membiarkan sesuatu terjadi kumkum nya. Abhi bertanya Robin mengapa lampu terbuka. Purab mengatakan pragya yang abhi akan tidur dan meminta dia untuk tidak membiarkan Abhi tidur. Pragya mengatakan dia akan membawa Abhi lantai bawah dan meminta mereka untuk bersiap-siap dengan pengaturan. 

Dia datang ke kamar dan meminta Abhi datang turun karena beberapa klien asing mengirim video sampel. Abhi berpendapat dan meminta TV. Pragya mengatakan saya akan memberikan TV remote dan meminta dia untuk turun ke bawah. Abhi setuju dan meminta dia untuk mengatakan bahwa Anda adalah orang yang paling penting dalam hidup saya. Pragya mengatakan hal yang sama. 

Abhi mengatakan memberitahu bahwa Anda adalah penyanyi terbaik dunia. Pragya mengatakan itu. Abhi meminta dia untuk memberitahu ... .you adalah suami terbaik di dunia. Pragya bertanya mengapa saya harus memberitahu ... Abhi mengatakan dia akan mengubah gaun malam dan datang. Purab, Akash dan Ronnie membuat pengaturan untuk menampilkan video. 

Akash mengatakan kami akan melakukan packing nya. Ronnie mengatakan kami akan melakukan aarti sebelum dia pergi, dan aku akan menyanyikan sebuah lagu ... .Purab meminta dia untuk tidak bersemangat dan mengingatkan kepadanya bahwa dia adalah hantu. Ronnie mengatakan apa-apa, aku akan pergi keluar dan melihat. Nikhil di kamar Tanu ini. 

Nikhil mengatakan bahwa ia membutuhkan waktu untuk memikirkan rencana. Tanu mengatakan pragya mungkin sudah mulai rencananya. Hamba datang ke sana dan meminta Tanu datang turun sebagai pragya memanggilnya untuk menampilkan video. Nikhil bilang aku punya rencana, dan mengatakan dia tidak bisa melakukan apa-apa. Tanu pergi lantai bawah. Nikhil bilang aku tidak bisa menerima kekalahan. Abhi bertanya Purab apa yang ada di video tersebut? 

Dia mengatakan dia perlu tidur. Tanu mengatakan Anda mungkin lelah sekarang, dan mengatakan memungkinkan tidur sekarang. Abhi mengatakan mari kita lihat video yang sekarang, dan tidak membangunkan saya di pagi hari. Dia meminta dia untuk memulai video. Mereka melihat Tanu menangis dan meminta pengampunan. Dia meminta mereka untuk berhenti ... dan bertanya di mana video tersebut. 

Pragya mengatakan Anda akan melihat kinerja Tanu ini? Abhi bertanya mengapa Anda takut? Dadi mengatakan kita akan melihat video. Purab mengatakan ya, dan video yang THS adalah nyata. Tanu mengatakan itu hanya waktu berlalu video dan mengatakan dia akan pergi dan tidur. Pragya meminta dia untuk menonton video. Dia bilang aku pemilik rumah, dan setelah saya memutuskan bahwa setiap orang akan melihat, maka semua orang akan menontonnya. 

Abhi berpikir pragya keras kepala dan meminta Purab untuk memutar video. Dadi bilang aku ingin melihat apakah Tanu takut dan bertindak. Mitali mengatakan dia ingin melihat ketegangan. Saat itu listrik padam. Nikhil berpikir Tanu berpikir bahwa saya akan memungkinkan pragya untuk mengekspos kita, dan mengatakan sekering dengan dia. Pragya mengatakan Purab bahwa Tanu dan bekerja Nikhil ini. 

Dia meminta dia untuk mendapatkan telepon saat mereka akan mencurinya. Nikhil datang ke Tanu dan meminta dia untuk bersantai mengatakan ia akan mencuri telepon. Dia merenggut telepon dari tangan dan berjalan Purab ini. Purab berteriak pencuri. Abhi meminta dia harus pergi ke gudang. Tanu berpikir dia akan terjebak karena Nikhil. Ronnie mencari sekering dan berpikir dia akan menunjukkan rencananya untuk nikhil sekarang. 

Pragya berpikir itu harus Nikhil dan bekerja Tanu ini. Tanu mengatakan pragya yang rencananya dicuri. Pragya mengatakan dia memiliki rencana cadangan. Tanu mengatakan bahwa pencuri telah mencuri ponsel Anda atau mengatakan takdir. Pragya mengatakan acara belum berakhir dan mengatakan Anda tidak bisa lari dari sini. Tanu bilang aku tahu kau akan noy percaya padaku dan mengatakan saya terbebas dari perangkap Anda.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 613
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 612