Sinopsis Lonceng Cinta Episode 614

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 614 - Episode dimulai dengan pragya menangis dan berpikir bahwa dia pikir mereka akan bersatu malam ini, tapi tampaknya seperti tujuan jauh bahkan sekarang. Dia menangis buruk dan tidur. Abhi bangun dan berpikir jika Mogambo menangis? Dia datang padanya dan berpikir batu hati pragya tidak bisa menangis. Dia pikir dia memerintahkan saya bahkan dalam tidurnya untuk menutupi dirinya dengan selimut. 

Dia pikir mengapa ia tidak bisa melihat rasa sakitnya, meskipun ia ingin menjadi terpengaruh olehnya. Ia meliputi selimut pada dirinya, dan mengatakan Anda tampak seperti fuggi saya seperti ini. Dia mengatakan Anda mencari tidak bersalah bahkan sekarang, tapi satu hal yang hilang? Dia membawa spesifikasi fuggi dan membuatnya memakainya. Bheegi Bheegi Sadakon pe ... Sanam Re memainkan ...... ..

He mengatakan Anda tampak seperti fuggi saya sekarang, dan memuja nya ... .Dia berpikir setiap malam, saya digunakan untuk berpikir tentang fuggi saya, tapi saya bertemu dengannya hari ini dan sangat senang. Dia pikir setiap malam akan menjadi seperti ini dengan dia. Dia tidur di sana sambil duduk. Pragya bangun dan mencakup dia dengan selimut. Dia pikir dia telah kehilangan harapan, tapi ia memberinya harapan baru. Dia berpikir untuk menyeberang jalan karena ia akan menunggunya di ujung lain.

Aaliya di dapur dan berpikir itu cukup sulit untuk membuat omelet. Tanu datang di sana. Aaliya meminta dia untuk membuat omelet. Tanu mengatakan itu terbuat dari telur dan mengatakan dia tidak tahu. Aaliya bilang aku akan memberitahu Anda, dan memberikan petunjuk nya. Aaliya berlaku salep di jari yang terbakar. Tanu bertanya bagaimana memecahkan telur? Aaliya meminta dia untuk istirahat di mana saja. 

Tanu memecah telur dekat kompor gas. Aaliya mengatakan itu baik bahwa bhai belum menikah Anda, dan mengatakan Anda tidak pantas untuk menikah dengan siapa pun. Tanu marah. Aaliya meminta dia untuk pergi. Akash dan Dadi berbicara tentang pragya. Akash merasa buruk tentang rasa sakitnya. Dadi mengatakan kita tidak akan mengingatkannya malam dan akan memberikan kekuatannya. 

Pragya datang dan bertanya apa yang terjadi? Akash mengatakan kami pikir Anda sedih. Pragya mengatakan Abhi memiliki menghiburnya dan mengatakan dia tidak bisa melupakannya. Dadi mengatakan baik-baik saja dan mengatakan kami tidak akan lupa bahwa Tanu sini. Pragya mengatakan kami akan membuat rahasia Tanu keluar melalui orang lain. 

Dadi mengatakan bayi ... .Pragya mengatakan dia berbicara tentang Nikhil. Dia mengatakan kita akan membuat Nikhil berbicara kebenaran. Purab datang di sana. Pragya meminta Purab untuk mendapatkan semua rincian tentang dia. Aaliya meminta Tanu mengatakan masalahnya dan meninggalkan. Tanu mengatakan pragya dan saya tahu rahasia masing-masing dan meminta bantuannya. 

Dia bilang aku belum pernah melihat seorang gadis licik, tajam, cerdas dan pengkhianatan tersebut. Aaliya bertanya apakah Anda memberikan pujian atau badmouthing tentang saya. Dia setuju untuk membantu, tapi pada kondisi. Dia meminta Tanu untuk membantunya masuk Mehra rumah. Tanu setuju. Aaliya berbagi rencana dengan dia. Dia meminta dia untuk mengambil Abhi di suatu tempat, dan meminta dia untuk memisahkan dari Abhi, dan meneleponnya. 

Dia bilang aku akan memanggil goon saya dan meminta dia untuk mengarahkan mobil ke arah Anda. Aku akan datang dan menyelamatkan Anda. Dia meminta dia untuk bermain drama emosional dan mengatakan bahwa dia diselamatkan karena dia. Tanu mengatakan rencana yang baik. Pragya mengatakan Purab bahwa dia lebih percaya diri dan tidak bisa mendapatkan bukti terhadap dirinya. 

Dia meminta dia untuk mendapatkan semua rincian Nikhil menjebaknya. Tanu datang menuju sana. Purab mengatakan baik-baik saja dan pergi. Dia bertabrakan dengan Tanu. Tanu datang ke kamar dan mengatakan hi ke pragya. Dia bilang dia telah tidak tersembunyi telepon di kamarnya dan meminta dia untuk menerima kekalahan dan meninggalkan rumah. Pragya mengatakan Anda adalah salah satu langkah di depan saya, dan mengatakan saya akan membuat Anda kehilangan jika Anda berhenti untuk kedua untuk mengambil napas.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 615
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 614