Sinopsis Lonceng Cinta Episode 622

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 622 - Episode dimulai dengan Abhi mengatakan pragya mengapa Anda setelah Tanu saya? Mengapa Anda membawa saya ke kantor polisi. Pragya mengatakan demikian secara teknis Anda telah memutuskan untuk mengambil sisinya. Abhi mengatakan saya telah memutuskan untuk berjuang untuk diri sendiri dan mengatakan Tanu telah menjadi baik-baik saja sekarang, Anda tidak bisa mengatakan bahwa seorang rockstar menikah dengan wanita gila. 

Pragya bertanya apa aku padamu? Abhi kata istri, dan meminta dia untuk berhenti berkelahi dengan Tanu sebagai hidupnya merusak karena perjuangan mereka. Pragya trima Tanu telah menantang dia untuk istirahat hubungan mereka dalam waktu 24 jam dan bertanya-tanya apa yang dia upto? Abhi mengambil jus dari Robin. Tanu datang dan meminta dia untuk datang bersamanya. Dia menunjukkan gaun pernikahan dan mengatakan seseorang telah dibakar. Dia mengatakan seseorang telah merusak gaunnya dan bertanya apa yang akan saya pakai pada hari pernikahan kita? Abhi bertanya kapan pernikahan kami? 

Dia emosional memeras dia dan mengatakan fuggi Anda telah melakukan ini. Abhi mengatakan mereka adalah dua orang yang berbeda. Tanu mengatakan siapa dia, tapi dia telah memotong pakaian saya. Dia mulai menangis. Abhi mengatakan saya akan mendapatkan gaun yang baik untuk Anda. Tanu mengatakan dia tidak ingin kami menikah dan setelah bayi kami. 

Dia tidak ingin bayi kami akan lahir. Dia mengatakan Anda harus mengambil perceraian dengan cheat. Abhi bertanya apa yang Anda katakan? Dia meminta dia untuk mengambil perceraian dalam 24 jam, dan memberinya ultimatum. Abhi terlihat pada. Pragya berdoa kepada Tuhan dan meminta sampai kapan ia akan mengikuti tes nya. Dia meminta Tuhan untuk memberikan kekuatan sehingga ia bisa melawan dan menang. Dia mendapat panggilan dan senang mengetahui klien internasional. Dia bersyukur kepada Allah karena proyek internasional.

Tanu mengatakan Abhi yang pragya ingin merusak kehidupan mereka dan tidak ingin dia untuk menjadi sukses. Abhi mengatakan dia tidak pernah berpikir buruk tentang karir saya dan saya. Tanu mengatakan dia tidak ingin baik untuk Abhi kami, dan mengatakan dia tidak tahan bahwa saya akan menjadi ibu bayi Anda dan dia cemburu padaku. Abhi mengatakan dia memiliki segala yang Anda miliki. Tanu mengatakan dia sendirian, dan tidak bisa menjadi istri dan ibu. 

Dia akan cemburu. Dia meminta dia untuk melakukan sesuatu dan bercerai darinya oleh cheat. Abhi bilang aku tidak bisa mengkhianati siapa pun. Tanu mengatakan Anda tidak bisa menipu, tapi bisa menipu saya dan bayi saya. Dia mengatakan Anda melakukan salah dengan bayi saya. Dia pikir dia telah melakukan akting yang baik dan Aaliya mungkin senang melihat keterampilan. Dadi mengatakan pragya bahwa dia telah dipublikasikan Abhi ini bakat menyanyi dan mengatakan anak saya grand sangat beruntung. Pragya meminta dia untuk melanjutkan berkat Abhi. Dadi berdoa untuk mereka.

Abhi berpikir tidak ada pakaian yang bagus di lemarinya. Pragya mengatakan kepadanya bahwa mereka akan keluar untuk makan malam malam ini. Abhi menolak. Pragya bilang aku bos Anda, dan pertemuan ini adalah dengan produser baru. Abhi setuju untuk datang jika dia memberinya 5 lakh rupee. Pragya menolak dan mengatakan kesepakatan ini akan menjadi keuntungan Anda. Dia mengatakan ia ingin berbelanja untuk Tanu dan bayi mereka. 

Pragya bilang aku tidak punya uang untuk belanja limbah. Pragya meminta Robin untuk menjaga nampan makanan di sana dan bertanya Abhi, akan Anda tidak memiliki makanan? Abhi mengatakan tidak, sampai kondisi nya fulfillled. Pragya mengatakan baik-baik saja. Dia meminta Robin untuk menjaga makanan di kamar Dadi dan panggilan Dadi. Tanu mencoba berbicara kepada Abhi, tapi dia pergi. Tanu berpikir dia mungkin marah pada saya. 

Dia datang ke Dadi. Dadi mengatakan Anda belum makan makanan hari ini. Abhi kata yang mengatakan kepada Anda? Dadi mengatakan pragya, dan kemudian mengatakan dia tahu itu. Dadi membuat dia makan makanan. Abhi berpikir pragya benar-benar tak berperasaan dan tidak peduli tentang dia. Dia kemudian makan makanan. Dadi pesan pragya yang Abhi makan makanan. Pragya gembira makan makanannya. Abhi datang ke kamar Tanu dan berpikir wanita mulai menangis lebih melihat seseorang datang. Tanu menitikkan air mata palsu dan mengatakan Anda hanya peduli pragya. 

Dia bilang aku bisa menerima kekalahan Infront pragya, tetapi tidak dapat menanggung apa-apa jika ada yang bilang tentang bayi saya. Dia bilang aku akan memberikan hidup saya. Abhi mengatakan saya akan memberikan perceraian pragya. Tanu Tuhan dia dan mendapat senang. Dia bilang aku akan berbicara dengan pragya tentang perceraian karena kami akan keluar untuk bertemu produser. Tanu mengatakan Aku tahu kau akan setuju dan itulah mengapa terus kertas siap. Abhi gest sedih dan ingat pertemuannya pertama, pernikahan, dan saat-saat bahagia dan sedih dengan pragya ... .Manzilein lagu memainkan ..................BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 623
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 622